@aureliafw: INI OFFICIAL GA SI 😭😭 || #foryou #MolaUntukSemua #fyp #xyzbca #foryoupage #nct #nctdream #reloadalbum #nctalbum #album #kpop #nct127 #nctu #reload

aureliafw | #RELokasiKeChina
aureliafw | #RELokasiKeChina
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 August 2020 09:58:43 GMT
68835
9664
233
36

Music

Download

Comments

minjoop
sya :
lah kok PC nya gitu😳kek PC unofficial
2020-08-05 10:37:43
522
youranna__
oks :
Gw kaget anjir pas pc nya di gitiun 🙂
2020-08-05 14:23:32
289
cinkaael
cinka :
mending beli ls atau album woi🥺😭😭😭😭
2020-08-05 15:30:05
36
acaaaaaa58
NC :
anjirrr ngilu gue lia bagian icung😭
2020-08-05 14:34:20
176
loovvematcha
matchacih :
coba deh liat di pcny ada dot ato ngk kl ga ada dot kemungkinan unofficial:(
2020-08-05 11:10:42
71
xchoi3an
kirann :
coba liatin bagian belakangnya kak kalo ada lebel tulisan komca itu berarti offical kak
2020-08-20 02:54:43
46
kejungwooan
🦋✨ :
biasanya kalo unsealed diambil pc cc nya gaksi?
2020-08-05 13:19:56
1
pengsolof_
chiju :
t-tapi kemarin aku beli yg sealed cuma 185k 😭
2020-08-17 11:50:30
4
blablanssugar
wonyy :
dot apaan woy😭😭
2020-08-05 14:17:06
0
nostressjustchillin
니사 ♡ :
trs klo unsealed itu ga mesti dpt sesuai bias fullset jd diurutin sesuai member yg sellernya dpt dr album sealeddd
2020-08-07 11:04:27
0
ciyulie
ciy. :
aku beli sealed 219k udh sekalian ongkir.
2020-08-05 15:50:21
6
kim_baaaappp
bap :
photocard emang kek gitu, gw juga kaget pas kemarin beli more&more tak kira kaya ktp😂😂
2020-10-01 11:33:15
21
s4yakuyboy
나오미 :
Photocard emg tipis hyung,yg ngebedain pc asli sm replika tuh tanda tangan yg ad di pc nya. Yang asli lebih pekat dan jelas.
2020-08-18 06:46:00
18
nonogotmyback
𝕟𝕒𝕤 𐙚🧸ྀི :
wkt itu jg gw beli pc jeno kyk gt, tipis bgt kan jd takut, tp pas gw cek ada dotnya jd kyknya aman
2020-08-05 13:40:41
10
svngchan_23
cloves :
mending beli yg sealed aja meng,gw kemaren beli yg sealed cuma 185k
2020-08-05 13:28:12
9
hawzelatte
brina ♡ :
the way she checking the pc😸✨@olgaapavitaa
2020-08-28 11:28:10
7
xiaoyanqis
Moved :
Anjr pegangnya kek gtu 😭
2020-08-06 03:19:41
5
stairnitue
dindin 🧌 :
itu album only apa gimana ?
2020-08-05 12:21:54
3
sherenjun
shercii🎐 :
klo ada dotnya asli ka
2020-08-07 08:05:21
2
punyanyonyaseungcheol
⎯ ୭₊˚🌕·˚ ₊ :
coba cek deh pc ada dot nya ato enggak, kalo gak brarti palsu
2020-08-05 12:36:18
2
aeriescitrus
shabi⭐️ :
kalau ada dot psti asli kok. nyilu bgt di tekuk gt
2020-08-06 01:07:15
2
peachywoojae
annyeonghaseye~ :
setelah gue cobain ke pc jungwoo(mmf jungwoo) ternyata emg beda😭
2020-08-06 03:55:59
1
sukaajaat
💩 :
memang tipis hyung aku aja pas beli album dpt PC nya kok tipis😳 eh ternyata emng gitu😂
2020-09-28 01:23:56
1
dreamiesstand00
T :
pc aku juga setipis itu
2020-10-09 08:51:00
1
dinusoros
dinusoros :
gw juga kayak merasa tipis pas pertama beli album jadi gw kyk gituin,gw frustasi banget kena tipu tapi gw ingat kalo pc official ada dot nya.terus ada
2021-01-03 17:18:50
1
taeoxoilichil
lilsmiski 🕷️ :
Tp tetp aja woe ngilu tu jisung di tekuk”😭✌🏼
2020-08-05 14:19:35
1
huaalalala_
harutoganteng :
sbenernya kalo pengen beli album mending ke official yg asli soalnya kalo nnga nnti ga akan ke itung total album yang ke jual gtu klo ga salah hehehe
2020-08-05 13:09:59
1
naazarius
Sakk :
KOK TIPIS BANGET
2020-08-05 13:32:05
1
vcyyy
🍀🩵 :
Eh iya emang versi yg itu lbh tipis dibanding yg satunya
2020-08-05 13:48:43
1
gracenotgrass
Grace💫 :
Lebih baik beli sealed cm beda 20k huhu
2020-08-05 12:13:12
1
onenonlyuta
◠‿◠ :
PC gw yg Neo Zone juga gitu anjir😭😭
2020-08-29 04:57:49
0
user1920172241
sempol ayam :
Hyung itu beli dimana? please kasih tau 😭
2020-09-01 23:59:46
0
hayangblubluk
🕷️ :
ITU OFFICIAL JGN DI TEKUK GTU MASYAALLAAH NGILU GUA LIATNYA😭
2020-08-28 10:06:46
0
prilopsgrdn
secretgarden :
gue mau marah anjir pas jisung ditekuk😭😭
2020-08-26 16:26:47
0
jjvianxlo
Ian :
liat dot cobaa
2020-08-26 13:20:37
0
vouswley
naz :
belidimana pwez😌
2020-08-25 15:46:00
0
jongiin
vire 🌹👑 :
ada dotnya ga
2020-08-24 11:39:23
0
flowersto0
cava :
gua pernah liat gitu kata nya kalau album lebih susah di buat palsu tapi ga tau bener juga sih
2020-08-23 10:37:09
0
alfzaml._
Skibidi :
yg reload emang tipis, punya aku juga kayak gitu malah punya aku sealed 😭😭😭
2020-08-23 04:48:30
0
dyohyuck
taeilmoon :
gue kemaren beli sealed cuma 160k
2020-08-22 15:29:31
0
tamanlele
dey :
@eyoogess ngilu ya, ditekuk tekuk :'
2020-08-22 12:12:50
0
nrdputri
𝔭𝔲𝔱 :
pc official emg tipis bgt hyung:( cara bedain nyaa liat aja fotonya jernih apa nggakkk
2020-08-22 08:10:55
0
yourprettybaeee
Pinku🖤 :
Nangis woi pcnya😭
2020-08-21 07:23:38
0
nakyuung
daney ♡ing LANY <3 :
waktu di tekuk = 👁👄👁
2020-08-21 06:13:55
0
iinipiipi
piw :
dotnya yg kayak gimana sih? bantuu plis :(
2020-08-21 04:56:09
0
chenle.lelee
hey,rose🌷 :
emang tipis kak pcnya reload, aku beli sealed tipis kok😁
2020-08-20 14:47:55
0
peachynajaem
dee. :
coba liat pcnya ada dotnya gaa. bisa kok 200k emang kalo ikut po x sellkor
2020-08-20 07:58:34
0
44joestar
🫤 :
PC sama cc nya ada dot nya?
2020-08-20 06:53:49
0
nadiaayye
ndy☁️ :
demi apapun ngilu bgt pas liat pc icung di tekuk😭 pc albumnya emg setipis itu hyung🙂😭😭
2020-08-20 06:10:18
0
yu7jin
🎱 :
official kyny mah
2020-08-20 05:16:25
0
bambolarose
BamBoo :
anjir di tekukkk 🤧🤧🤧 banyak kali yg murah. tp asli kok 🤧aku sealed 160k aja b aja.siapa tau album fansite makannya murah
2020-08-20 05:14:02
0
To see more videos from user @aureliafw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About