Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@aureliafw: INI OFFICIAL GA SI 😭😭 || #foryou #MolaUntukSemua #fyp #xyzbca #foryoupage #nct #nctdream #reloadalbum #nctalbum #album #kpop #nct127 #nctu #reload
aureliafw | #RELokasiKeChina
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 August 2020 09:58:43 GMT
68835
9664
233
36
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.86MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.86MB
)
Watermark .mp4 (
3.27MB
)
Music .mp3
Comments
sya :
lah kok PC nya gitu😳kek PC unofficial
2020-08-05 10:37:43
522
oks :
Gw kaget anjir pas pc nya di gitiun 🙂
2020-08-05 14:23:32
289
cinka :
mending beli ls atau album woi🥺😭😭😭😭
2020-08-05 15:30:05
36
NC :
anjirrr ngilu gue lia bagian icung😭
2020-08-05 14:34:20
176
matchacih :
coba deh liat di pcny ada dot ato ngk kl ga ada dot kemungkinan unofficial:(
2020-08-05 11:10:42
71
kirann :
coba liatin bagian belakangnya kak kalo ada lebel tulisan komca itu berarti offical kak
2020-08-20 02:54:43
46
🦋✨ :
biasanya kalo unsealed diambil pc cc nya gaksi?
2020-08-05 13:19:56
1
chiju :
t-tapi kemarin aku beli yg sealed cuma 185k 😭
2020-08-17 11:50:30
4
wonyy :
dot apaan woy😭😭
2020-08-05 14:17:06
0
니사 ♡ :
trs klo unsealed itu ga mesti dpt sesuai bias fullset jd diurutin sesuai member yg sellernya dpt dr album sealeddd
2020-08-07 11:04:27
0
ciy. :
aku beli sealed 219k udh sekalian ongkir.
2020-08-05 15:50:21
6
bap :
photocard emang kek gitu, gw juga kaget pas kemarin beli more&more tak kira kaya ktp😂😂
2020-10-01 11:33:15
21
나오미 :
Photocard emg tipis hyung,yg ngebedain pc asli sm replika tuh tanda tangan yg ad di pc nya. Yang asli lebih pekat dan jelas.
2020-08-18 06:46:00
18
𝕟𝕒𝕤 𐙚🧸ྀི :
wkt itu jg gw beli pc jeno kyk gt, tipis bgt kan jd takut, tp pas gw cek ada dotnya jd kyknya aman
2020-08-05 13:40:41
10
cloves :
mending beli yg sealed aja meng,gw kemaren beli yg sealed cuma 185k
2020-08-05 13:28:12
9
brina ♡ :
the way she checking the pc😸✨@olgaapavitaa
2020-08-28 11:28:10
7
Moved :
Anjr pegangnya kek gtu 😭
2020-08-06 03:19:41
5
dindin 🧌 :
itu album only apa gimana ?
2020-08-05 12:21:54
3
shercii🎐 :
klo ada dotnya asli ka
2020-08-07 08:05:21
2
⎯ ୭₊˚🌕·˚ ₊ :
coba cek deh pc ada dot nya ato enggak, kalo gak brarti palsu
2020-08-05 12:36:18
2
shabi⭐️ :
kalau ada dot psti asli kok. nyilu bgt di tekuk gt
2020-08-06 01:07:15
2
annyeonghaseye~ :
setelah gue cobain ke pc jungwoo(mmf jungwoo) ternyata emg beda😭
2020-08-06 03:55:59
1
💩 :
memang tipis hyung aku aja pas beli album dpt PC nya kok tipis😳 eh ternyata emng gitu😂
2020-09-28 01:23:56
1
T :
pc aku juga setipis itu
2020-10-09 08:51:00
1
dinusoros :
gw juga kayak merasa tipis pas pertama beli album jadi gw kyk gituin,gw frustasi banget kena tipu tapi gw ingat kalo pc official ada dot nya.terus ada
2021-01-03 17:18:50
1
lilsmiski 🕷️ :
Tp tetp aja woe ngilu tu jisung di tekuk”😭✌🏼
2020-08-05 14:19:35
1
harutoganteng :
sbenernya kalo pengen beli album mending ke official yg asli soalnya kalo nnga nnti ga akan ke itung total album yang ke jual gtu klo ga salah hehehe
2020-08-05 13:09:59
1
Sakk :
KOK TIPIS BANGET
2020-08-05 13:32:05
1
🍀🩵 :
Eh iya emang versi yg itu lbh tipis dibanding yg satunya
2020-08-05 13:48:43
1
Grace💫 :
Lebih baik beli sealed cm beda 20k huhu
2020-08-05 12:13:12
1
◠‿◠ :
PC gw yg Neo Zone juga gitu anjir😭😭
2020-08-29 04:57:49
0
sempol ayam :
Hyung itu beli dimana? please kasih tau 😭
2020-09-01 23:59:46
0
🕷️ :
ITU OFFICIAL JGN DI TEKUK GTU MASYAALLAAH NGILU GUA LIATNYA😭
2020-08-28 10:06:46
0
secretgarden :
gue mau marah anjir pas jisung ditekuk😭😭
2020-08-26 16:26:47
0
Ian :
liat dot cobaa
2020-08-26 13:20:37
0
naz :
belidimana pwez😌
2020-08-25 15:46:00
0
vire 🌹👑 :
ada dotnya ga
2020-08-24 11:39:23
0
cava :
gua pernah liat gitu kata nya kalau album lebih susah di buat palsu tapi ga tau bener juga sih
2020-08-23 10:37:09
0
Skibidi :
yg reload emang tipis, punya aku juga kayak gitu malah punya aku sealed 😭😭😭
2020-08-23 04:48:30
0
taeilmoon :
gue kemaren beli sealed cuma 160k
2020-08-22 15:29:31
0
dey :
@eyoogess ngilu ya, ditekuk tekuk :'
2020-08-22 12:12:50
0
𝔭𝔲𝔱 :
pc official emg tipis bgt hyung:( cara bedain nyaa liat aja fotonya jernih apa nggakkk
2020-08-22 08:10:55
0
Pinku🖤 :
Nangis woi pcnya😭
2020-08-21 07:23:38
0
daney ♡ing LANY <3 :
waktu di tekuk = 👁👄👁
2020-08-21 06:13:55
0
piw :
dotnya yg kayak gimana sih? bantuu plis :(
2020-08-21 04:56:09
0
hey,rose🌷 :
emang tipis kak pcnya reload, aku beli sealed tipis kok😁
2020-08-20 14:47:55
0
dee. :
coba liat pcnya ada dotnya gaa. bisa kok 200k emang kalo ikut po x sellkor
2020-08-20 07:58:34
0
🫤 :
PC sama cc nya ada dot nya?
2020-08-20 06:53:49
0
ndy☁️ :
demi apapun ngilu bgt pas liat pc icung di tekuk😭 pc albumnya emg setipis itu hyung🙂😭😭
2020-08-20 06:10:18
0
🎱 :
official kyny mah
2020-08-20 05:16:25
0
BamBoo :
anjir di tekukkk 🤧🤧🤧 banyak kali yg murah. tp asli kok 🤧aku sealed 160k aja b aja.siapa tau album fansite makannya murah
2020-08-20 05:14:02
0
To see more videos from user @aureliafw, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
heh.... #zerobaseone #ifthetipisnice #and2ble
Question: how u trust your friends. answer: showing the video 😂😂#comedyvideo #funny #dog #viralvideo #fyp
#ပိုက်ဆံမရှိရင်မျက်နှာငယ်ရတယ်😔🥺🥰 #ဝင်ကြေးမလိုပါဘူးရှင့် #tiktok #fypp
Pesy k bina gulam ho💸✈️🙌🏻🚩 #dubai🇦🇪
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy