@jefforlyfeu: Panas panas #kai #karina #exo #aespa #kpopfyp #fyp #foryoupage

Joiniesan 🧡
Joiniesan 🧡
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 01 November 2020 14:30:47 GMT
477356
86260
3186
2852

Music

Download

Comments

avyannxa
☘︎︎ :
buat yg bilang “cantikan ini”,”cantikan dia ah Karina b aja”,can you just stop?lo ga bisa seenaknya mksa seseorang buat menuhin standard kecantikan lo
2020-11-01 17:29:33
3387
_tahubakarr
_tahubakarr :
cobaan apa lagi yaampun🥺 kuatkan hati para EXO-L 😭😭
2020-11-01 15:40:21
6218
24.4k__
𝐨𝐮𝐫 𝐩𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 :
Kai cukup kamu aja yg membuat resah, please jangan ajak2 Sehun sama Chanyeol 😌
2020-11-01 15:29:46
3972
syilgarretes
Mici🧸ྀི📚 :
The comment section is toxic, is comparing girls still a thing? Tolong jangan bikin malu fandom ya para bocil
2020-11-02 04:05:31
68
iyaexo
pooooo :
mbak jennn suami kauu mbak jenn
2020-11-01 15:11:03
904
couldntsay2u
౨ৎ :
eh sumpah kenapa comment sectionnya gini.. i mean ini mereka lagi kerja gak usah dibawa ke hati 😃 sumpah.. mereka cuman professional doang..
2020-11-01 18:10:51
1528
user1089786756453421
. :
kai be like : *mati gue ni tidur diteras lagi, yawloh maap jen demi cari nafkah ini*
2020-11-01 15:45:55
1179
haerinncam
whoisdis :
PLIS HARGAIN KARINA YANG UDAH CAPEK CAPEK BUAT DEBUT, LU PIKIR JADI TRAINEE GAMPANG? APALG ADA YG BILANG "k4riNa c0cok ny4 d3bUt di Ag3nsi l4in"
2020-11-02 00:48:43
187
dreamybarbzz
🧸 :
hrs bgt bawa ital sm jennie? ini cmn collab dan menurut gue opini yg membandingkan kyk gini gausah diutarakan di comment, jaga sikap kalian
2020-11-01 22:27:26
1289
kitten.pee
jae :
ayo jd fans yg dewasa, w bias kai daridulu. ini tuh cuma project, being professional lah. harusnya kalian dukung kai mau collab sm siapapun. be smart
2020-11-01 23:52:27
95
giit77
ᴸ¹⁴⁸⁵Giit :
yuk bljr dewasa yuk, mreka cma partner kerja kok. dn aku rasa harusnya kalian udh kebal sih wkwk, mereka jga udh dewasa yuk ttp suport mreka:)
2020-11-01 23:15:51
181
anindadilla
princess :
mereka cuma kerja, gausah pada ngehate karina napa dah:)
2020-11-02 01:36:27
65
meforjjae
a :
nantinya jangan ada yg hate Karina ya karena dia dket sama artis SM yg lain, please
2020-11-01 16:55:37
62
sweetbubblegum56
🎀🍦 :
ini knp kai semua sii jd nya yg borong cewek cantik😳
2020-11-02 00:02:15
5
zarayours7
zara :
komentar²nya pada bahas jennie sama krystal 'kalah jauh lh' pdhl mah dia cuma kerja doank dan bahas mukanya'emng kalian sehebat apa sampe judge doi?
2020-11-01 17:25:42
36
sibontot155
Joe :
PLIS WOI GAUSA BANDING"IN SAMA MBA JENNIE + KRYSTAL DIA (Karina) CUMA KERJA CUI BUKAN PACARAN:'))
2020-11-02 05:53:44
56
xxmexxy
nadia⚘ :
banyak yg bilang Karina not SM style but JYP style allahuakbar kalian gk liat muka dia kek bukan manusia?apalagi aespa konsep nya ad hub.dunia virtual
2020-11-01 22:29:29
138
ameanemisa
ajeng. :
HEY,IT'S MY BIRTHDAY-!💗
2020-11-01 18:10:10
66
jung.hyerin22
Jung_Hye🌸 :
gw klw liat Kai bgtu dngn GG lain enteng² aja, tapi kok sama Karina kek gak rela gitu (gw tau gw cmn fans)☺️
2020-11-01 15:58:39
235
onyourm_markn
Michael Philippe ✞ :
KRYSTAL, JENNIE :MASI KUPANTAU
2020-11-01 23:00:45
18
sayapuntak
who? :
karina ini belum debut resmi suda membuat hati saya resah ya 🥺
2020-11-01 15:01:42
61
esxvot
𝐧𝐚𝐫𝐚♡ :
woi la ini nonton dmna😭
2020-11-02 00:32:48
9
audgust
ney :
hadeuh kok bnyk yang banding bandingin cantikan ini cantikan ini😔
2020-11-01 17:35:29
27
titiktitik.7
titik koma :
gw percaya si karina bakal bobrok😭 cantik banget btw ga kuat gw😭😭😭
2020-11-02 01:18:38
8
To see more videos from user @jefforlyfeu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About