@cheekykiddo: akhirnya bs makan ayam geprek yg hangat, krispi & seger pedes :’) jd #SiapMakanEnak deh!

alex🐤
alex🐤
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 30 December 2020 10:10:18 GMT
1563858
237474
643
1472

Music

Download

Comments

alifnurfaida
Alif Ba Ta Tsa✨ :
bisa²nya makan ayam geprek pake sendok 😳
2020-12-30 11:36:10
2034
inahtharynah
putrisyafika :
lebih enak lagi klo makan pake tangan😆
2020-12-30 10:26:17
2502
annellicia
anne :
jd pengen ayam geprek 😭
2020-12-30 10:14:14
3670
manda._172
Mandaa :
kak masak buat pacar lagi doong, gemooy 🥺🥺
2020-12-30 11:52:36
387
sasabilla___
Saaaa🩷 :
dilan kecil² udah bisa pake sumpit lah gua udah segede ini belum bisa😅
2020-12-30 11:05:29
353
robbyganteng_
eunwo.o_c :
padahal kalo makan kek gitu enaknya pake tangan😭
2020-12-30 12:58:03
46
vertoddde
CIP :
adeknya lemon nih
2020-12-30 11:21:55
5
nva.agr
inisial nv🐝 :
masuk master chef aja kak😂
2020-12-30 11:53:00
8
imkilaahh
kikaaa :
nontonin konten ci Alex karna ada Dede dilan cekkk😅😅😅 sumpah dilan itu kiyowo bgttttttttt🥺🥺🥺🥺
2020-12-30 11:22:11
5
i_m_moon_
🦋 :
aduhhhhh adekk nya gemoyyyy 😳😳 gumezzzzzzz
2020-12-30 11:57:04
6
youlookatme_12
secret :
lah ko rambutnya ganti lagi kak 😳
2020-12-30 11:18:40
6
66239444n
Schweetz :
Eh anjir baru tau entrostop endorse di tiktok😂
2020-12-30 11:19:56
5
y0urg1rlfriend9
brownries1_ :
plisss laperrrrr😌
2020-12-30 11:25:30
5
ninebaige
ninebaige :
gue makan geprek hampir tiap hari tapi liat ini pengen makan lagi dahal siang udah makan😌
2020-12-30 11:27:37
6
teajusxx
yagitu :
dede nya mirip kiano😅
2020-12-30 11:13:14
37
__vian__17
all :
makan ayam geprek pke sendok?? adenya malah pke sumpit😭
2020-12-30 11:55:00
25
ntsynggyptr
avv :
HARUS IKUT MASTERCHEF SEASONS 8 FIX NO DEBAT NO KECOT DAFTAR BURU AH ELAH
2020-12-30 10:20:45
88
dindaaa_bauuuu
dindabelommandi :
kak ripyuu si kecilnya dongg, gemoyy🥺
2020-12-30 15:00:52
9
ubin0
Ubin :
RAMBUTNYA MIRIP ROSE BLACKPINK GK SIH😌BAGUSS
2020-12-30 11:16:46
5
kariiiiinnnn_
kariiiiinnnn_ :
jadi pngn nyobain entrostop deh🥺
2020-12-31 05:02:56
6
akuntiktok413
@ILZAH GADISA RAZAK :
mirip banget samaros blek pink🥰 cantik banyak
2021-01-24 04:15:14
5
rosessssss7
Roses 🌹 :
kalo gamau sakit perut, tangkai cabainya gausah di buang pas diulek kak wkwkwk resep turun temurun sih dr keluargaku 😂
2020-12-30 11:14:42
6
mangapahyahhhh
mangakusapah :
Alhamdulillah ayam geprek tempat gue 13k banyak sambel+ gede anjir😭😭
2020-12-30 11:04:21
6
manusi037
Jan recet :
itu cabe cmn numpang lwt di mulut gue, karna gue sngt suka pedas😳
2020-12-30 20:20:32
4
ahsydyhhdnn
ayynaa :
adiknya gemoy banget😳🥰
2021-01-02 11:09:50
3
To see more videos from user @cheekykiddo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About