@justfresheee: Laysho tukara uy

Justfreshe
Justfreshe
Open In TikTok:
Region: PH
Monday 29 March 2021 05:06:13 GMT
341268
26357
263
383

Music

Download

Comments

khled_ss
user6058222272668 :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2021-03-30 12:20:07
1
tabsxz
yobab🐷 :
KINUKWENTO PO KITA KAY LORD 🙏😇 NA KAPAG HINDI AKO NAKAKUHA NG NOTICE W/ VIDEO GALING SAYO, SYA NLNG DAW UNG KUKUHA SAYO😉
2021-03-29 05:18:39
10
billyjoelfabian
Billyjoel Fabian :
galing talaga sumayaw ni just🥰
2021-03-29 05:39:44
8
sumayah9884
Sumayah|سميه :
من شافها حلوة وكيوت🥰
2021-03-30 15:10:50
8
jhaypee20
Call Me J E Y P I :
ganda ni crush🥰🥰🥰
2021-03-29 06:45:24
7
aldwin211
Aldwin21 :
Dont be shy notice me😅
2021-03-29 05:32:58
7
saucessss
Choiii :
Sna na yung partner mo? Wla na? Ako nlng kaya HAHAH
2021-03-29 05:31:44
7
jheymboy
Jheymboy :
Pa notice po❤
2021-03-29 05:14:29
7
higanestancia
Higan E. :
pa notice lods 🥰🥰
2021-03-29 05:13:06
7
rysofknfine
Ry :
Late naba ko ate?
2021-03-29 06:45:29
7
kozkzawko
🍎🍎 ZK 🍎🍎 :
Love you love 💗 love ❤️
2021-03-29 05:11:05
7
jomskizzz
jom :
notice po sana tita😅🥰
2021-03-29 05:40:00
7
marvencorvera
Marven Corvera :
Hi🥰
2021-03-29 08:08:19
7
johnmarkremillo
user1857827726441 :
cute🥰
2021-03-29 06:08:14
6
gabuat25
maganda :
ang ganda ni idol 🥰
2021-03-29 06:10:33
6
jeyjeybenhjamaldin
Jey Jeyben :
panotce cruah sana mapansin mo w vdeo lng love u po😌😌😌😳😳😳😳
2021-03-29 05:10:58
6
wazzzuuuppppnik4
Fray :
ASAN NA YUNG TWERK NAMEN?
2021-03-29 05:16:18
6
joetiger007
Joe 🐅 Tiger :
gorgeous babe 🥰
2021-03-30 13:00:24
6
saucessss
Choiii :
Panotice nmn baby🥺
2021-03-29 05:31:17
6
clarencebrilliantes
Clarence :
ganda talaga ni idol
2021-03-29 08:19:03
5
alexistan7
ᴀʟᴇxɪs🧢 :
mahh heart 💕
2021-03-29 06:18:31
5
christmasmcfarlane
Yamaha :
😍🔥🌹❤😳😩 sighs
2021-03-29 11:25:53
5
jhonpaullecaros
Jhon Paul😶‍🌫️ :
pa notice idol😳
2021-03-29 06:24:46
5
jcsalic0
Jc Salic :
notice lods
2021-03-29 08:16:31
5
rendonsakalam
IDGAF🙂 :
Pa Notice Naman Idol
2021-03-29 06:46:27
5
bossjoshua2520
bo$$Johua252 :
Ang ganda talaga🥰
2021-03-29 07:00:18
5
saran.1990
ศรัณย์ จันภิรมย์ :
love love
2021-04-01 01:38:04
5
aceaguilar8
_ACE_ :
palami kaayo ay
2021-03-29 07:34:18
5
christianpaulpacleb
Christian Paul Pacle :
Hello 🥺♥️
2021-03-29 12:53:50
5
mr.sunday15
𝕊𝕌ℕ𝔻𝔸𝕐 :
magandang hapon sayo😊
2021-03-29 05:39:01
5
lj_salvan
PARE LASING NA AKO :
Pag na notice ako nito tatapusin ko na module ko😁
2021-03-29 05:12:23
5
eyban_01
eyBan :
ka tekti uyst 🥰🥰
2021-03-29 05:11:41
5
jamesjamil5
Jamil :
ang galing naman ni idol mag pa cute😘😘
2021-03-29 11:50:20
4
useraxchoh1sl0
Chit Min Htet :
love🥰
2021-03-31 01:48:54
4
jz.c28
jz.c28 :
sofia andres look alike❤️
2021-04-01 10:54:44
4
itzme_mabait
itzme_mabait :
pa notice lodi🥰🥰
2021-03-30 15:57:11
4
clowyess23
clowyess23 :
so cute
2021-03-30 08:17:51
4
user73447718
user734477 :
Sweet
2021-03-30 08:20:38
4
jmnyopagodna5
JM lang sakalam :
early🥰
2021-03-29 05:10:41
4
isaiahthomasmagnaan
Thomas :
Ang cute talaga ng smile mo🥰
2021-03-29 07:05:32
4
ashish_lohani33
Ashish Lohani :
mind blowing 😁
2021-03-30 09:24:24
4
unokwatrosais
@JuanTorz :
Gwapahay
2021-03-29 08:15:37
4
itzme_mabait
itzme_mabait :
lodi kakainlove ka🥰🥰
2021-03-30 15:56:42
4
jamesgallarde04
James :
pede mo apply tig kupot selpon atee bahalag walay sweldo😂😍
2021-03-29 06:59:46
4
vkalaiyarasan123
vkalaiyarasan123 :
l love you
2021-03-30 09:40:15
4
kurtcanatan
kurt :
kiay pirme hahaha😂
2021-03-29 06:48:47
4
owaaaaaa25
C :
early🥰
2021-03-29 05:12:48
4
user679083996970
Maurizio Palma :
quale è la tua età bellissima?
2021-03-30 15:31:52
4
jeoffreysayago
Say@go21 :
miss asa dapita inyoha?
2021-03-30 10:44:08
4
renzoooo17
rensoy :
Mas layshu ang ni sayaw HAHAHAHAHA
2021-03-29 10:18:49
4
gianclydetoring
Gian Clyde Toring :
mas laysho ka uy🥺
2021-03-29 05:22:47
4
To see more videos from user @justfresheee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

BANGUN WOY! Sampai kapan kepala lu pada mau diisi sampah sama media provokator? Lu semua lagi dipelintir, diadu domba, dan dibikin ngamuk berjamaah gara-gara satu potongan video receh soal
BANGUN WOY! Sampai kapan kepala lu pada mau diisi sampah sama media provokator? Lu semua lagi dipelintir, diadu domba, dan dibikin ngamuk berjamaah gara-gara satu potongan video receh soal "orang desa tidak pakai dollar". Terus lu tiba-tiba sok paling peduli, sok jadi pahlawan kesiangan ngebahas harga kedelai, pupuk, dan pakan ternak yang harganya lagi gila-gilaan? EH, BUKA TELINGA LU LEBAR-LEBAR! Presiden itu bukan orang buta yang nggak tau kalau modal kerja lu pada lagi jebol gara-gara dollar! Justru ucapan itu dikeluarin pas beliau lagi MERESMIKAN 1.000 LEBIH KOPERASI DESA MERAH PUTIH. Konteksnya dipotong habis-habisan sama media bajingan biar lu benci sama pemerintah! Pakai logika lu! Perekonomian kita ini ibarat perahu yang bocor parah gara-gara puluhan tahun dibiarkan KECANDUAN BARANG IMPOR. Makanya, tiap kali air pasang alias dollar naik, air kotornya masuk dan lu semua megap-megap kebanjiran harga mahal! Terus lu pikir negara cuma pasrah ngeliat lu mati pelan-pelan? NGGAK! Lewat Koperasi Desa dan genjotan swasembada pangan, pemerintah lagi berdarah-darah menambal paksa perahu bocor ini! Jalur distribusi para tengkulak keparat diputus, biar lu bisa dapat barang langsung dari sumbernya tanpa diperas kartel. Tujuannya cuma satu: BIAR DESA LU PUNYA TAMENG BAJA! Biar lu para petani dan peternak nggak gampang mampus kelelep tiap kali badai dollar datang dari luar negeri! Jadi berhenti jadi keledai yang gampang disulut emosinya. Fokus ke musuh aslinya: ketergantungan impor dan lintah darat! Negara lagi ngebangun kapal yang lebih besar dan kokoh buat ngelindungin lu, jangan malah lu hancurin pakai kebodohan dan narasi pesimis lu sendiri! 🇮🇩🔥🚢 #SikatMafia #FaktaBicara #LawanOligarki #KoperasiDesa #PrabowoSubianto #StopBodohiRakyat #KedaulatanPangan #TamengEkonomi #DesaMandiri #AkalSehat

About