@iamrofi: Servis makanan dalam penerbangan @garuda.indonesia 😍 #garuda #indonesia #garudaindonesia #CariTerusRasamu #airbus #travel #businessclass #fyp #fypシ

M R S A 👨‍✈️ ✈️ 🇲🇨
M R S A 👨‍✈️ ✈️ 🇲🇨
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 11 August 2021 04:40:08 GMT
693576
54051
345
556

Music

Download

Comments

wiliamsastraa
WS :
Kelihatan mbak nya sudah lelah, tapi harus tetap profesional ngelayani penumpang🥺
2021-08-11 10:52:59
2029
anwar.mirza89
anwarmirza89 :
lemes pramugari nya..mungkin dia lelah👌
2021-08-11 09:16:53
1034
jiyeon2212.__
🦴🦴🦴 Your Journey🥀지연🦴🦴🦴 :
kalau bisnis semua gratis service 😂 🤣 kalau ekonomi ya kgk gratis bayar yak 😂 kecuali makanan yg di antarkan ke semua penumpang itu yg gak milih
2021-08-11 09:15:41
47
77hjsks
Gundh :
bayar gk sih kalau mau minuman
2021-08-11 08:46:57
37
shikigami.god
L :
Itu mata mugariny kenapa nge-fly 😅
2021-08-11 11:30:32
7
kim_yuta
김 유 타 :
terakhir terbang bulan 5 th ini pake garuda jg. dr jkt k bali, dulu dpet makanan berat skrng cuma mkanan ringan, snak doank🥺
2021-08-11 13:29:58
6
adhitabang
adhit :
mau nanya klo mkn di psawat di byar atau gratis kk??
2021-08-11 18:29:12
11
88gsboyyzz_
𝓢𝓲𝓵𝓮𝓷𝓽𝓼𝓢𝓽𝓻𝓲𝓭𝓮 :
Terima kasih,setia terbang bersama Garuda Indonesia 🙏🏼
2021-08-11 09:09:18
68
topik_id
topik_id :
makanannya ga sesuai ekspektasi gue
2021-08-11 15:57:49
4
andrew.tji
Andrew Christian :
kapan ya saya bisa terbang first class Garuda.
2021-08-11 10:18:10
6
xyrangga0
angga :
itu airbus a330 900 neo ya mas? maaf kalau salah
2021-08-11 07:41:12
20
tomicute
muda amanah :
wrna bju beda tugasnya beda jg yh
2021-08-11 11:05:27
3
kingraditya1
user7496251628781 :
Norak baru sekali naik pesawat kali 😅😂
2021-08-11 10:48:00
0
abbasy.yami
abbasy.yam! :
ntah kenapa tatapan flight attendant nya garuda indonesia paling tulus menurut aing mah
2021-08-11 12:01:57
6
lusitrisugestiiii
LusiTriSugestiiii :
salfok itu yg nengok depan kayak manajer amanda manopo
2021-08-11 16:01:07
8
tugus_tatwa
tugustatwa :
Udahh lama ga terbanh sama GA 🥺 kangenn makanannya ama jus kedondongnya 😭
2021-08-13 05:31:44
3
adityarigi
adityarigi :
catering nya agak gimana gitu untuk sekelas business class. 🤔
2021-08-11 13:12:27
11
bangsad__22
BANG SADS :
wih halo kakak😁
2021-08-11 07:15:07
5
wwan_____
Wwn :
Dibayar ga sih makannya ?
2021-08-11 14:04:26
2
nkaarani
Nkaa Rani :
yg masak pramugari atau chef?maaf gk pernah naik pesawat😂
2021-08-11 17:23:04
1
nidaa_731
Nida♌ :
kangen bnget sama pelayanan garuda indonesia 😭 di dlam dpat makan gratis 😭 walaupun tiket nya wihh 😭
2021-08-11 14:15:38
4
arsyilamazayautami
Arsyila mazaya Utami :
lion ekonomi menangis liat ini 🤣
2021-08-11 16:07:09
1
siiimerah
sii merah gagah :
helo tetep patuhi protokol kesehatan
2021-08-11 08:06:58
1
theonlyone.rs
theonlyone.rs :
ngak pernah naik pesawat 🤣🤣
2021-08-11 14:09:22
1
mas.lalu07
mas.lalu07 :
klk menjadi seorang servis di restoran atau di manapun itu, mengantarkan pesanan tamu itu harus minuman dulu bukan mkanan, maaf jgn di hujat
2021-08-14 02:46:50
1
To see more videos from user @iamrofi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About