Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@dr.sherren: Reply to @syahvia1 makeupan setleah sunscreen #YukCariTau
dr.sherren
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 27 September 2021 10:47:00 GMT
86239
5414
73
26
Music
Download
No Watermark .mp4 (
5.61MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
5.61MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
imaa :
kalo misal kita makeupan nah trs mau replay sunscreen gimna dok?kalo hapus lagi kan sayang makeupnya
2021-09-28 06:19:29
152
sofie🍉 :
Dok, kalo utk minimise pores dan komedo di dagu gimana ya?😳
2021-09-27 14:11:51
9
Miyaa🤍 :
Kalo day creamnya ada spf 15 perlu pake sunscreen lg ga dok?
2021-09-28 15:48:51
6
Keyla :
kak ini mau tanya aku tuh punya moles di wajah dr kecil tapi kok pas aku dah 20 keatas moles nya makin banyak kecil2 gtu, pas kecil cuman punya 3 ..
2021-09-28 13:04:25
5
ditadwi :
cara reapply suncreen kalo pake make up gmn dok
2021-09-28 16:13:54
3
💟 :
Kalo pakek cream dokter perlu pakek sunscreen ga sihh
2021-09-28 15:29:15
2
Ikaaa :
dok bhs ttg minuman kopi + perasan lemon + air hangat yng katanya bisa buat nurunin berat badan?
2021-09-27 11:10:29
1
udangkeju311218 :
Makasi banyak ya dok sehat selalu🥰🥰
2021-09-28 18:26:23
1
Psion ♟️ :
Dok, maaf ya oot. kalo laser wajah buat scar itu ada batas umur?
2021-09-28 18:12:57
1
baylaa :
klo udah cuci muka langsung pake suncren boleh ga?
2021-09-28 18:11:12
1
🕊 :
dok mau nanya sunscreen yg bgs buat muka sensitif apa ya
2021-09-28 17:47:08
1
nataliadisini :
kak mau nanya kan itu waktu lagi pakai makeup terus mau reply sunscreen caranya gimana ya😌terimakasih
2021-09-28 17:23:54
1
pute ❀ :
cantik banget matanya
2021-09-28 16:46:57
1
aisyaaa :
auto abu" klo gw mah dok🥰
2021-09-28 16:45:38
1
thalisa's :
napasnya panjang bgt😳
2021-09-28 16:30:44
1
Creamiedeluxe :
kalo untuk tangan ukurannya brp jari ya? aku sering bgt panas2an, muka Alhamdulillah ga belang tp lengan masih belang pdhl spf 50
2021-09-28 16:16:25
1
Capaya :
REAPPLY SUNSCREEN TERBAIK BAGI AKU, SUNSCREEN POWDER YANG BUBUK DARI N PURE, ASLIII BAGUSSS BANGEETTTT NGETTT NGETTT!!!!!!!!! YANG CICA BEAT THE SUN🥺
2021-09-28 15:23:58
1
sachi.je :
sunscream dlu apa krim pagi dlu?
2021-09-28 13:08:25
1
Shaaa :
dok kalo misal pagi kan pake serum vitc+sunscreen, terus pake cushion yang ada salicylic acid nya,boleh gak,kan vitc sm saly gblh dicampur
2023-08-08 14:57:02
0
badmood :
HARUS BANYAK YA DOK? soalnya mahal🥺
2021-09-28 16:01:21
0
Shaaa :
dok kalo pake sunscreen terus ditunggu bbrp menit terus pke cushion yg ada spf nya apakah berati makin melindungi?
2023-08-08 14:55:44
0
ytxesrl :
@xygzh24
2023-06-11 11:36:30
0
cheoding :
abis skin prep sebelum make up, harus ditunggu berapa lama dulu dok sebelum apply make up ke muka?
2023-05-21 23:02:53
0
🌹 :
dok krim siang sm sunscreen duluan manaa?
2023-04-23 09:04:27
0
Cca_2 :
dok misalnya pagi hari saya pakai sunscreen wardah, tapi saat siang saya pakai sunscreen madame gie apa boleh dok?
2023-03-11 06:24:30
0
To see more videos from user @dr.sherren, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
bé tập múa #betapmua #muacotrang
#humor #bmxlife #tarija🇮🇩 #viralvideo #bmxtarija
⚠️ FAKE SITUATION ⚠️ FAKE BODY ⚠️ Ada yang masih ingat denga sekte ini⁉️😱😱 #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #filmhoror #filmhororindonesia #masukberanda #film #fyppp #viral #fikinaki #kurirpaket
she is SO strict on these. we wrote them down together tho and they're insanely helpful. i STAY detatched until I decide 😌 #situationship #relationshiptips #detached #datingadvice #mentalhealthtok
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy