@dr.sherren: Reply to @syahvia1 makeupan setleah sunscreen #YukCariTau

dr.sherren
dr.sherren
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 27 September 2021 10:47:00 GMT
86239
5414
73
26

Music

Download

Comments

imah100301_
imaa :
kalo misal kita makeupan nah trs mau replay sunscreen gimna dok?kalo hapus lagi kan sayang makeupnya
2021-09-28 06:19:29
152
leahismename
sofie🍉 :
Dok, kalo utk minimise pores dan komedo di dagu gimana ya?😳
2021-09-27 14:11:51
9
minnielilyy
Miyaa🤍 :
Kalo day creamnya ada spf 15 perlu pake sunscreen lg ga dok?
2021-09-28 15:48:51
6
yourfuturekey
Keyla :
kak ini mau tanya aku tuh punya moles di wajah dr kecil tapi kok pas aku dah 20 keatas moles nya makin banyak kecil2 gtu, pas kecil cuman punya 3 ..
2021-09-28 13:04:25
5
nyamnyam194
ditadwi :
cara reapply suncreen kalo pake make up gmn dok
2021-09-28 16:13:54
3
purpleeeholiccc
💟 :
Kalo pakek cream dokter perlu pakek sunscreen ga sihh
2021-09-28 15:29:15
2
ikaaaaa.ma
Ikaaa :
dok bhs ttg minuman kopi + perasan lemon + air hangat yng katanya bisa buat nurunin berat badan?
2021-09-27 11:10:29
1
udangkeju311218
udangkeju311218 :
Makasi banyak ya dok sehat selalu🥰🥰
2021-09-28 18:26:23
1
candysticky
Psion ♟️ :
Dok, maaf ya oot. kalo laser wajah buat scar itu ada batas umur?
2021-09-28 18:12:57
1
baylaacandise
baylaa :
klo udah cuci muka langsung pake suncren boleh ga?
2021-09-28 18:11:12
1
tiyekkk1
🕊 :
dok mau nanya sunscreen yg bgs buat muka sensitif apa ya
2021-09-28 17:47:08
1
sagitariusgurl.....hh
nataliadisini :
kak mau nanya kan itu waktu lagi pakai makeup terus mau reply sunscreen caranya gimana ya😌terimakasih
2021-09-28 17:23:54
1
meilinnptr
pute ❀ :
cantik banget matanya
2021-09-28 16:46:57
1
aisyhdhrmwnn_
aisyaaa :
auto abu" klo gw mah dok🥰
2021-09-28 16:45:38
1
gn0c4
thalisa's :
napasnya panjang bgt😳
2021-09-28 16:30:44
1
creamiedeluxe
Creamiedeluxe :
kalo untuk tangan ukurannya brp jari ya? aku sering bgt panas2an, muka Alhamdulillah ga belang tp lengan masih belang pdhl spf 50
2021-09-28 16:16:25
1
queeninnessiara
Capaya :
REAPPLY SUNSCREEN TERBAIK BAGI AKU, SUNSCREEN POWDER YANG BUBUK DARI N PURE, ASLIII BAGUSSS BANGEETTTT NGETTT NGETTT!!!!!!!!! YANG CICA BEAT THE SUN🥺
2021-09-28 15:23:58
1
sachi.je
sachi.je :
sunscream dlu apa krim pagi dlu?
2021-09-28 13:08:25
1
mi_yzd
Shaaa :
dok kalo misal pagi kan pake serum vitc+sunscreen, terus pake cushion yang ada salicylic acid nya,boleh gak,kan vitc sm saly gblh dicampur
2023-08-08 14:57:02
0
badmooooooooood
badmood :
HARUS BANYAK YA DOK? soalnya mahal🥺
2021-09-28 16:01:21
0
mi_yzd
Shaaa :
dok kalo pake sunscreen terus ditunggu bbrp menit terus pke cushion yg ada spf nya apakah berati makin melindungi?
2023-08-08 14:55:44
0
ytxeslr
ytxesrl :
@xygzh24
2023-06-11 11:36:30
0
cheoding
cheoding :
abis skin prep sebelum make up, harus ditunggu berapa lama dulu dok sebelum apply make up ke muka?
2023-05-21 23:02:53
0
matchamilk_7
🌹 :
dok krim siang sm sunscreen duluan manaa?
2023-04-23 09:04:27
0
dwy.caa
Cca_2 :
dok misalnya pagi hari saya pakai sunscreen wardah, tapi saat siang saya pakai sunscreen madame gie apa boleh dok?
2023-03-11 06:24:30
0
To see more videos from user @dr.sherren, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About