@llamaprnce: 🤣 #hyunjin #han #hwanghyunjin #hanjisung #straykids #skz #noeasy #kingdomweek #skzstay #foryou #fyp #xyzbca #foryoupage

nad ⛓
nad ⛓
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 14 October 2021 02:06:37 GMT
58395
11818
71
135

Music

Download

Comments

minsoeng
minsoeng :
padahal udh sadar dri awal, ttp aja dibego2in sama han wkwkwkwkwkwk
2021-10-14 05:28:06
329
gen_sta_y
Anna :
and Han ended up choosing Hyunjin, won, and gave him YSL bracelet as a gift from the money he won🥰
2021-10-15 04:39:20
69
hyun.kkyu
☆JUNKYU☆ 김준규 ☆ :
ekspresi nya yg bikin candu. sm hj pas kaget Abin deket2 itu juga nagih bgt lucu mukanya😅
2021-10-14 05:17:54
245
yu2353
Stay4u134 :
kasihan bgt serius 😂 Haje terhianati, ternyata Han beneran money cather
2021-10-14 05:22:46
200
nneesty
nesty :
kebanyakakn nonton drama, pengen savage tapikan leader baboracha 😌
2021-10-14 05:31:41
69
tesalamander
Tesalonika Putri N :
Han: emang kamu targetku dari awal Je hahaha
2021-10-14 05:41:29
19
armyheart29
yuqi_2925 🇸🇾 :
he looks like yeji in this hairstyle esp yeji''s hair is black and a bit short now
2021-10-15 08:16:51
3
ohhhhmydays
ohhhhmydays🫈 :
and Jisung really chose him 😭😭😭
2021-12-03 16:03:04
3
noiramort
n a d i a나디아 :
gemoy banget sumpah wkwk
2021-10-14 05:15:57
36
kucing.gendut4
catcatcat :
nonton ini tuh kudu dua kali.sekali baca subtitlenya,yg kedua liat ekspresi mereka.liat ekspresi mereka tuh gx bsa di sambi 😂
2021-10-14 07:07:13
15
felixxifelix
felix𓆜 𓆝 𓆜 𓆝 𓆜 𓆝 :
yang terakhir pas dia bilang "aku buddy cather" kok ngegas nya mirip kek yeji waktu teriak "Lia ya!"
2021-10-14 07:49:01
1
hwngchx
piscesgurll :
MAMAK!! KU MAU HYUNJIN 😭
2021-10-14 06:01:14
2
dila_rhmtns
Penikmat Keributan :
nonton dimana ini huhuhu
2021-10-22 17:45:24
0
insbin
sunshine :
gw ulang2 terus scene ini.. asli candu banget cara ngomongnya😂😂
2021-10-14 10:41:05
0
bvtteirfly
L :
drama bgt komuknya 😭😭
2021-10-14 07:41:14
0
keilixie
keilixie :
akibat kebanyakan nonton drama ya gini nih, ngena banget komuk nya😂
2021-10-14 11:37:28
1
grungeaction
flyingsquirrel :
dan akhirnya Han beneran milih hyunjin😂😂 hyunjin jadi nanggung hukuman karena kalah
2021-10-14 05:11:29
2
hyjn.wifey
strawberry addict 🍓 :
hwang eunbyeol 🤣🤣
2021-10-14 04:51:41
2
yoshii_21yoxii
Frost :
bisa2 nya gue baca monyet catcher😭🙏
2021-10-14 08:59:05
1
chrinazione
Keris :
beneran di pilih kan lu jin, habis tuh di hianatin 🤣
2021-10-14 06:03:11
0
haebaragi96
Haje's wife :
haje disini menawarkan diri. tapi ending nya ngerasa d hianati. 😂😂 emng dasar ga konsisten
2021-10-14 05:26:14
51
0398z_
coffe latte juseyooo :
haje skrng makin gemess😭 mukanya kaya makin pure gt makin kek bayik polos bgt😭😭😭
2021-10-14 17:06:00
10
isabel.sierr_
sierra? :
gemes bgt😫
2021-10-14 04:59:18
8
apple_nut_
0% :
judul nya apa kalo bisa link yaa pengen nonton juga tapi kgk tau judul 😔😔
2021-10-14 08:16:07
4
nntsh05
biha :
hyunjin pon dah agak han tu money catcher..sebab dia suruh han pilih dia😂
2021-10-15 14:14:03
2
wulan_ara
Araaaaaaaa :
antagonis bgt si haje nada bicaranya wkwkwk
2021-10-14 16:30:45
1
peachyyy_31
peachydump :
candy bgt suara hyunjin + ekspresi nya
2021-10-14 07:00:44
1
caramellatte131_
˚。⋆୨✧୧˚ 𝒄𝒂𝒓𝒂𝒎𝒆𝒍 ˚୨✧୧⋆。˚ :
Beneran dipilih kan lu hahahah 😅 masih ngakak bgt hj apes mulu kalo sama han 😂
2021-10-14 15:23:57
1
lrsasa
rawras :
bucin sekali persahabatan ini... tp gpp untung doi doyan terbang😂
2021-10-14 06:03:44
1
haebaragi96
Haje's wife :
samaaa😭😭 gue suka bgt cara ngomong haje Dsni
2021-10-14 05:25:24
1
skieju
meng :
FOTO AWAL SEBELAH KIRI BAWAH MIRIP YEJI BANGET PLIJJJJ
2021-10-14 10:55:43
1
faithjanepeter
Faith jane :
😘😘😘😘😘😘😘😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
2021-10-16 05:45:58
0
thisisyaaa__23
sasya :
haje suka terlalu baik ama org jdi dihianatin mulu wkwkwk
2021-10-14 17:20:42
0
ramericano_
r :
gumush amat lu je😩
2021-10-15 02:56:46
0
lolina.na
Lolina--- :
STAY.. Vote uri boys Bangchan and Hyunjin di TCCandler Most Handsome Face 2021.. On Youtube and instagram TCCandler..
2021-10-20 12:20:20
0
minsoeng
minsoeng :
@thiscenora
2021-11-17 14:58:31
0
tangtang_melon
Tangerine Melon :
The way he insist 😂😂😂
2023-01-18 04:55:52
0
chocolajibolala
wonnie🥀 :
dramaking in da houseee
2021-12-20 14:54:51
0
user09287636892010
user09287636892010 :
@pinat.jpg
2021-12-20 03:59:03
0
dwimanov
Wimaaaa :
pasrah beut mukanya haje 😂
2021-10-14 15:13:02
0
pi_llo0owww
pilloooww :
matanya hyunjin...😂😂😂tersakiti😂😂😂
2021-10-14 12:42:37
0
twidhi10
Ovi :
candu ekspresi ny haje 🥰🥰
2021-10-14 10:41:14
0
odd.treee
audrey ✨️ :
endingnya jeng jeng jeng
2021-10-14 09:37:28
0
telixie
Trixie🖤 :
HAHAHAHAH
2021-10-14 09:30:39
0
budhecintapakde
BudheUnyun :
Wkkwwkwkwk komuk nya😂
2021-10-14 09:22:14
0
tepeyapaw
T :
dan akhirnya perkataan hyunjin menjadi kenyataan. end of story
2021-10-14 08:18:16
0
racbeauxa.dpr
Darling🦋✨️ :
haje sayang sadar dong kamu ditipu chipmunk berkali kali lohh😭
2021-10-14 07:29:40
0
ohceancean
seaaa.ೃ࿔*:・ :
sama wey ekspresinya candu banget😅
2021-10-14 06:06:03
0
chc00pie
arin:) :
ini nnton dimnaaa??
2021-10-14 05:14:05
0
To see more videos from user @llamaprnce, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About