@ccaayooo: ngakaknya nular😂 #uramichioniisan #iketeruoniisan #fyp

Accayoo
Accayoo
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 24 October 2021 07:52:27 GMT
351812
60557
447
776

Music

Download

Comments

mdbayu64_
𝓜𝓑𝓟 :
kenapa receh banget
2021-10-24 09:55:46
743
nelliviere
aarulinéthea :
mau diulang"pun ni scene bikin ngakak😭🤣
2021-10-24 10:38:44
2977
alfhr175
alfhr175 :
di dunia nyata emg dubbing nya tukang ngakak,dikit2 ngakak😂
2021-10-24 12:35:34
2218
du_gongelit
cihuyyy :
sublitenya gak sesuai😭🖐️
2021-10-24 22:55:42
641
iksbergz
sbergZ :
gatau maksudnyabtp W ikut ketawa bjir😂😂😂
2021-10-24 10:47:59
1536
xennon.05
xennon :
Pertama kali nntn ni anime ngakak banget asli, tapi kok lama" ngantuk yaa? atau cuman aku doang?
2021-10-24 22:53:44
7
mdwiess
M.D.E.S.S :
Yg lucu dr efek tyndal ap sih. 😅 Gw malah ngakak krn dia ketawa😂
2021-10-24 23:13:00
82
biskuitti
biskuitt :
sumpah pas gua nonton sakit perut gua😂😂😂😂
2021-10-24 11:35:54
221
dainaru2
Dainaru Store :
bagian bengeknya ,gw ikut ketawa😭
2021-10-24 13:54:04
8
matchymukky
matchymukky :
เสียงมิยาโนะซังคือ555555555555
2021-10-26 05:19:27
9
r.a.t_ninichan
ninii chan :
judul??
2021-12-18 02:23:14
3
senpai_san27
miya~sama :
ngakaknya nular woi, gw sampe kentut🤣🤣🤣
2021-10-24 10:23:19
9
ngkeyh
keca :
iketeru ketawa nya nular😂
2022-01-07 00:06:28
1
ransy.haitani
Ransy Haitsu :
nonton dimana ini??
2021-10-25 16:00:37
3
n4evers_
Kuda hytam :
Tawa yg murni sungguh Mengelitik🤣
2022-01-01 00:36:15
3
gantungsiwur_0_0_
kepooooo :
@nisaayo0 plis humorku😭😭😭😭
2021-10-26 03:48:52
2
2618151caunimaa
chocolate cream :
pengisi suara aslinya memang receh njir suka ngakak😂😂
2021-10-26 03:51:33
911
zankimartstore
zankimartstore :
the power of mamoru 😂😂😂... recehnya dapet
2021-10-24 11:00:48
347
dihkokmaksa
no_one :
anime yang ketawanya paling natural
2021-10-24 13:26:19
157
istiqlailiyah
@Lailiyah05 :
ketawanya alami 😂😂😂
2021-10-24 11:37:04
137
weestart_
Hesslaw :
gk dibuat buat ketawanya 😭 emang receh banget V.A
2021-10-24 14:56:32
102
lynz_2525
❤ :
mamoru miyano actually laughing while read the script too😂
2021-10-25 21:22:26
69
muxgmixg05
とても大きい :
เสียงขำที่เรียลมาก55555555
2021-10-26 08:53:22
54
radchawanphacharapraser
(ななみ) 🐑🐑🐑✨ :
เสียงขำนี้ขำจริงๆเลยนะ😂
2021-10-26 03:38:03
42
greyiesh
αyi :
RECEH BGT😭
2021-10-24 13:38:12
32
pabrik_gula2
BOOYAH :
gua disangka gila ama tetangga gegara ketawa sendiri 😭
2021-10-24 12:22:31
28
qa_xma.rx_
Yuu♡ :
นั่งขำตอนตี3 ฉากนี้ดูกี่รอบก็ไม่ไหวจริงๆ55555555
2021-10-25 20:32:57
27
nnanna2762
nnanna2762 :
humor dia receh ampe bengek:v
2021-10-24 10:42:22
24
y9xje1q
wantu2bminesobad :
ตอนดูก็แอบคิดนะ ว่าคนพากย์เขาตั้งใจขำ หรือขำจริงๆตอนพากย์เลยอ่ะ😂 เสียงขำดูเรียลมาก😂
2021-12-09 12:31:57
22
fiii_24
Fiii✓ :
plzz jelasin maksudnya ini woy gw sama sekali gak ngerti beneran😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2021-10-25 12:34:54
20
_luppyy_
Luppyyy :
seiyuu nya ngakak beneran njirr
2021-11-01 06:25:12
19
meysstya
M :
cinchin samurai😭
2021-10-25 02:43:44
16
haintani_rem
jara :
semua nya ada kata cincin yang artinya titi*
2021-10-24 10:22:29
8
iraxvglwy._0
mochi♡>< :
24 jam gelakk aq terikut gelak sekali🤣🤣
2021-10-25 16:32:43
7
alfianto2501
Y-team :
the real ngakak sampe ngik ngik
2021-10-26 00:26:08
6
yoichiryzu
callmenay! :
kasian temen"nya😭
2021-10-24 12:07:35
6
dhin.ouz
dhin.ouz :
iketeru jokesnya yaampun, tp tetap ngakak denger ketawanya.
2021-10-25 22:20:59
5
h3yimfataa
OrreoArt🖌 :
baru pertama kali denger anime waktu ketawa kek gitu🤣🤣
2021-12-02 05:39:55
4
pleum987987
kottui :
เรื่องอะไรหรอครับ
2021-10-26 01:49:48
4
pnggilajapilaa
𝔭𝔦𝔩𝔞𝔞𝔞𝔞 :
@piolaa06 @itsmexycaa duh nular bed amjinc
2021-10-24 16:26:30
4
yu.kenyu
-Chuurinè★ :
ketawanya nular anjerr😭😭💔
2021-10-24 11:30:52
3
cyrus_9495
Cyrus_cr :
ภาคเป็นตัวเองสุดละ ตัวจริงก็เป็นงี้ 😂😂😂
2021-11-05 18:30:21
3
tsuyuri69
คุณกระต่ายสีดำ 🐇❤ :
พี่แกเปนไร😂😂
2021-12-09 16:29:03
3
grasyadeta21
[DETA] :
kek gw njir suka ketawa kalo menurut gw lucu tapi temen gw kga ketawa apa lagi pas sekolah suruh maju ketawa trus😂
2021-12-16 12:17:30
3
m0rcheww
Ken :
tapi subtitlenya gak pas😶
2021-10-26 03:03:00
3
pirressa
za :
@staniarizki
2021-10-24 23:53:50
2
ganzraihanzzz
ΛQUΛ乂𝐎𝐓𝐀𝐊𝐔𝐒𝐎𝐅𝐓 :
Ini mah seiyuu nya yang bengek beneran ampe ngik² gitu suaranya 🤣
2021-11-04 15:29:01
2
zkynlalala
verlynn_. :
ketawa ny natural sekali👍🏻
2021-10-25 14:29:49
2
chkdtjsut
Wulan :
Apakah seiyuu nya ngakak beneran yah😭😂
2021-10-25 15:30:51
2
pinkypoo7
🌷🕊️ :
title please
2021-10-25 15:30:46
2
marsha.raz
marsha.raz :
apa nama anime ni 😅
2021-10-25 04:40:00
2
To see more videos from user @ccaayooo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About