@_boosea: Ada ya Rapper suaranya begini??? #superjunior #eunhyuk #be #kpop #fyp

Boo Sea
Boo Sea
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 25 October 2021 01:16:52 GMT
35098
2868
65
93

Music

Download

Comments

ahmad.amrullah22
abi nya shanum :
judulnya apa
2026-07-12 17:51:22
0
ayidne
AyiDnE :
lagu penghantar tidur = be alarm bangun tidur = Danger 😂
2021-10-26 05:48:28
52
rizka_kuchiki
Rizka_kuchiki :
lagu nya sllu ku puter pas mo bobo
2021-10-26 01:58:05
28
bymee24
by mee :
lagu pengantar tidur ku 💙
2021-10-26 00:57:51
7
mprilunnie
mprilunnie - ELFMEL 💙💚 :
HyukJae emang suaranya itu smooth bgd, kl lgi mode sweetnya kluar. Tp kl lgi usilnya kan maen gag ada aura wibawa sm skali 😂😂😂😂
2021-10-25 09:27:25
47
dewielzhar
Dewi Aisah :
kok sekarang makin ganteng ya 😂😂 pdhl dulu ga seganteng ini 🥰🥰
2026-03-10 03:47:44
0
vanillalimee
fell :
falsettonya the best sih🥰 sampe skrg masih engap kalo nyanyi part itu😂
2021-10-26 11:53:13
4
_boosea
Boo Sea :
Music,Vocal,& Sound ini luar biasa sih Candu dan healing banget . Suara eunhyuk soft banget🥺 deserve more sih nih lagu. JANGAN LUPA STREAMING 🥰
2021-10-25 01:21:29
21
ceritabaju
Cerita Baju :
judul lagu nya apa?
2025-07-04 08:55:24
1
anakdomba89
anakdomba🐑 :
klau nntn ini dmn ya?
2021-10-27 05:32:10
2
iputchaniago
Iputchan :
ini lagu favorit ku. setiap mau pergi kerja putar lagu Eunhyuk oppa ku 🥰 mau tidur pun jg diputar 🥰🤣
2025-07-19 01:12:33
5
canceledorder
N/A :
ada kok...chanyeol rap bisa.vocal juga ok...YAIYALAAH..BIAS2 GUA GK SEMBARANGAN..MAS EKO🥰🥰 MAS CAHYO🥰🥰🥰🥰SAMA2 WES
2021-10-27 14:41:32
4
choistan1
🧞‍♀ :
gue nyanyi ini engap bgt. eunhyuk malah soft bgt 😳
2021-10-27 03:03:14
5
skrrt157
Somebody New :
super junior punya nih boss
2021-10-26 14:53:17
8
song_hyemi
송혜미 :
fix laki gua..🥰🥰🥰😅🤣🤣
2021-10-25 13:20:43
3
kh_cho
KH :
lagu ini candu suka vokal eunhyuk disini
2021-10-27 13:48:25
2
delicious1999
Dhelliciousous 🫧🫧🫧 :
Lagunya kane banget buat nemenin buat tidur
2021-10-25 16:24:26
7
xo_sj256
yeftageani 🎲 :
lagunya terngiang ngiang terus bund 😂
2021-10-26 18:00:35
2
jpr1810_e.l.f
Mami nya_J.P.R ♋ :
main rapper-dancer rasa main vocal💙💙💙💙
2021-10-28 00:35:37
2
cab_choi
קרוליין :
candu lagunya 💙💙
2021-10-25 10:29:54
1
smo.ny
smony :
hyuk ga pengen duet sama makchul lagi?
2021-10-25 15:06:17
1
r30763796657
ELF :
bikin sakit jantung 😂😂
2021-10-26 16:16:20
0
aboutnenk
nenk_irma :
eunhyuk dan changbin menurutku yg rap nya goksss dan suara nya lembut bngt kalo nyanyi biasa yg ga ngerap 😍
2025-12-23 16:29:31
0
dri.retno
Dri Retno :
adem banget kan suaranya🤗🤗
2025-08-21 01:22:42
0
dri.retno
Dri Retno :
ada banget😍😍😍😍
2025-08-12 02:25:17
0
To see more videos from user @_boosea, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About