@dok.rammm: Klau mereka sombong kita sombong in balik lah wkwkkk 🤣🤣🤣. Suka kesel #fypシ #fyp #fypdongggggggg #bercandanetijen

Drh. Rama
Drh. Rama
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 01 November 2021 14:51:24 GMT
73661
2442
177
38

Music

Download

Comments

mcflurryoreonchoco
Maminya Celine :
vaksin kucing lebih mahal dr vaksin gue. gue gratisan pemerintah😂😂😂
2021-11-02 06:37:26
219
daydream2711
Feline :
Dia ga tau kucing pilek doang ngalahin biaya dokter spesialis 😭
2021-11-02 05:52:21
155
_ur.loss
no name :
jajan skincare pake paylatter, majikan sakit langsung gass Drh 💸💸💸💸
2021-11-01 16:56:23
94
singlefighter910
singlefighter910 :
itu yg komen kyknya ga punya piaraan dan ga pernah ngrasain piaraannya sakit😂😂.. piaraan sakit.. pemilik deg2an isi dompetnya😂😂😂😅😅😅
2021-11-01 16:08:24
71
ninaninu789
ninaninu :
Drh adalah dokter terhebat karna harus bisa obatin jenis2 hewan yg berbeda dan tanpa hewan itu nngomog sakitnya dmn😂
2021-11-02 06:36:07
46
garbulfamily
Garbul :
sekali berobat paling murah 300rebu bisa jutaan padahal cuman pilek atau jamur 🥺
2021-11-01 23:28:49
33
rendang.tempe45
TelorBulet :
Drh itu keren apalagi perawatnya😎
2021-11-01 23:04:50
18
iklessss
iklesssss :
kucing gue pilek obatnya mahalan dia daripada gue, apalagi kalo ga sembuh2
2021-11-01 16:50:44
13
decembersagiii
Jull Makeup Artist ✨🦋🤍 :
Tapi emang bener, cowo gw dokter manusia di rsud gajinya dikit kalo dia ga kerja sampingan praktek di klinik. Emg gedean drh
2021-11-02 05:40:29
10
thedailylifeof.z
Zav and Zee :
wkwk jd sedih mengingat kenyataan hidup dokter umum dibawah umr yg tiap bln ada aja keluar duit ke vet buat kucing dua di rumah @yeppununnie
2021-11-02 07:17:28
9
akv2zo.ug441w0idf19f.sa8
an empty room :
andaikan kucing ada BPJSnya..kantong gw sering bolong ke DrH mulu..🤣🤣.tp ntah kenapa seneng aja gitu....🤣
2021-11-02 07:27:05
8
owenkucingoyenn
owen😼 :
Gue diare beli norit di apotek 20rb. Kucing gue diare, kepikiran ga bisa tidur kudu bobol tabungan siapa.
2021-11-02 06:28:28
5
akupastibaik
Baiklah aku :
"kita hemat dulu ya bulan ini." eh kucing gue panle😅 Heh duit gue keluar juga
2021-11-02 07:17:02
3
user3106976
manusiabiasa :
biaya hidup kucing gw lebih mahal dibanding biaya hidup gw 😌
2021-11-02 08:52:43
3
oennycatmoenny
kucingpintar :
Tapii emnangg iyaa tolongg, kucing gw fluu bayar ratusan ribu, gw gratis dri asuransii 😂😂
2021-11-02 10:40:09
3
anggiekhansacc
Anggie :
imunisasi anak di ganti perusahan tempat laki kerja, vaksin majikan duet pribdi gak ada yg ganti 😅😅😅
2021-11-02 07:13:30
2
kumbanglaron
kumbangsemut=🐝 :
wih, bener dok.saya masih kuliah di FKH, sy sering tuh dibilangin klo hewan sakit tinggal dipotong atau dimakan. ngapain ke drh🥺. sakit hati bgt.
2021-12-04 16:53:27
2
artatiemamanyavino
artatie2301 :
biaya perawatan anabul bikin kantong bolong cuy...tapi klo dah sayaang pasti semua ditempuh demi anabul
2021-11-02 07:05:30
2
p.f.mc
p.f.mc :
betul bgt ini. klo berobat anabul mehong bgt
2021-11-01 15:01:42
2
malki_maher
Malki & Maher :
kasih paham dokter. yg bilang gaji dokter manusia lebih mahal, ketauan die kaga pernah masuk klinik hewan, entar liat struknya malah jantungan berabe
2021-11-02 01:54:23
2
anticazheycetar
Yoo babu koceng :
pngen px laki yg jdi dokter hewan😂anabul kalau skit gak usah jauh2😅
2021-11-02 01:19:05
2
quenov1
novnov :
di kabupaten aku ga ad dokter hewan. susah bgt pas kucing skit hrus ke kabupaten lain buat bawa brobat. 🥺
2021-11-02 00:54:56
2
aiueo123456785
OhDipsiii ☘️ :
Mon maap😂 drh emang best lah, berkat dia sapi gw anaknya bisa milih😂 bisa buat bayar kuliah gw wkwkkw
2021-11-02 11:21:35
1
lissea30
Lsty :
sapi gue sekali suntik 100 ribu, belum biaya lahiran . heran deh ama si sapi , lahiran aja sama dokter . apalagi kucingnya, beh biaya nya jan
2021-11-02 09:42:18
1
jesterblack2
jester black :
demo yu biar puskeswan di perbanyak 🥺
2021-11-02 12:10:35
1
To see more videos from user @dok.rammm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About