@saazaszy: adaaa yang mau numpang kapal chihyung-soyoung gaa? #sehun #exo #nowwearebreakingup #fyp

saaz
saaz
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 11 December 2021 15:32:28 GMT
169893
31577
383
690

Music

Download

Comments

neededyoumosst
💫 :
ayo naik, gue gemes bgt soalnya sama mereka😂
2021-12-11 16:34:00
1125
hryhh__
H. 🤓 :
im rooting for them! second couple indeed 😳
2021-12-12 04:03:18
49
hsrnvvv_
nrxxl_ :
end up falling for them😜
2021-12-12 02:00:27
113
bmybooo
Sharon :
ASTAGA OH SEHUNNNN PLEASE BANGET JANGAN PAKE KEMEJA PUTIH LENGAN DIGULUNG!!!!!😭😭😭😭😭😭💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️💆🏻‍♀️
2021-12-11 21:19:46
727
lilieeliana
liekikers :
Yeahh I’m okay😭
2021-12-12 03:26:12
5
ajegn
1/2marklee_1/2pawat :
SAMPE SEKARANG BELUM LIAT SAMA SEKALI, AKU TAKUT TREMOR, TPI PENGEN LIAT, NGERTI GK SIH, KEK APA YAA😭
2021-12-12 04:28:09
1
osh9404bbh
ram :
LITERALLY WATCHING ONLY BECAUSE OF THEM
2021-12-12 05:58:51
8
vandeleurr_
bubble.tea :
gua dari awal sehun muncul udh naik kapal ini
2021-12-11 16:50:21
138
teddybearrrrrr12
teddybearrrrrr12 :
knpa la dalam drama ni nampak betul boyf material dia 😭😭😭😭 ,lemah la saya 😌
2021-12-12 04:53:33
32
eveliineewz
Eflin :
yokk bisa yukk numpang sampe real life juga😁
2021-12-11 16:51:40
208
frda.vie
ulpiw🦩 :
INI EPISODE BERAPA??
2021-12-12 05:09:01
0
relllaah
relllaah :
mba pingsan mba pingsan ,masa g pingsan sih ,bukan manusia gw rasa😌
2021-12-11 19:15:39
20
nn.nb17
nabilaa🤎 :
guaa tertarik ama mereka ketibang peran utamanya😭
2021-12-11 16:53:31
21
gitongg_
cullllo :
yuhuu, goo!!!😂
2021-12-12 01:12:14
1
katarinaana6
Anna shop shop :
ahhh gemesh sm bayi nya suhoo
2021-12-11 16:30:26
329
peachyvity02
peachy :
gue dari awal udah naik soalnya gemesin berdua nih 🥰
2021-12-11 16:42:09
47
oohjijie20_
Hamsterjie :
gass gw juga mau naik kapal ini gemes bgt soalnya 😆😆🧎‍♀️
2021-12-12 03:37:29
5
coolpinappp
🎀🎀 :
ga kebayang gw kalau diposisi mbaknya 😭
2021-12-12 00:18:15
11
rianita927
rianita927 :
tinggal berapa eps lagi niih, mau nonton tapi gamau ongoing
2021-12-12 05:28:16
0
ceijjs__dump
cej’s dump :
mas kinikilig pa ako sa kanila, kesa sa main lead
2021-12-12 14:02:20
0
arlynhrnndz
Ayensss :
gagi kinikilig ako pero masakit pa din 😂
2021-12-12 13:51:17
0
wzski_
nule :
padahal kan 2nd main female nya yura tapi knp mba ini lebih dugun dugun story line nya 😌
2021-12-12 09:45:32
0
suyinjin7
Su Yin🌀 :
🥺ငါမၾကည္ ့ခ်င္ ဘူး န ေျမာလို႔
2021-12-12 07:35:39
0
szyshere
put :
ikottt
2021-12-12 05:38:26
0
kyoonghunie
Lee 'ㅅ' :
hyung nya kemanaaaaa ini adeknya meresahkan banget gakuat😭
2021-12-12 00:14:32
0
To see more videos from user @saazaszy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About