@bbaymqbw: REN&MIRA🎄🤍#fypシ #f4thailand #dew_jsu #fahyongwaree #renmira #เร็นมิรา #ฟีด #อย่าปิดการมองเห็น

เฟบบ๋อย (18.4M)
เฟบบ๋อย (18.4M)
Open In TikTok:
Region: TH
Saturday 25 December 2021 16:03:31 GMT
7048501
1100707
4120
18438

Music

Download

Comments

yyyyyyyy___41
bakol sego pecel :
sebenarnya ren itu cinta sama Mira, tp dia jg suka gorya, tapi dia lebih suka ke Mira eh gmn ya🤔 ga gitulah karena setiap cerita di F4 selalu begitu
2021-12-25 22:47:18
17135
na____inn
fir_rnz :
mira is one of the characters i love in F4 cuz she's a well known and rich person but she doesnt look down to ppl who below her. she even protect them
2021-12-26 03:57:49
4805
pariwisatangawi
Pariwisata Ngawi :
win ganteng banget deh
2021-12-25 21:17:29
4920
d0.hyd
🪷 :
Takpelah klau dia tak dgn prmpuan tu pun hmm tpi ada mira jgk HAHAHHA
2021-12-26 00:25:26
887
akusyelow
incess🌻✨️ :
ren yg nyuruh kamu senyum siapa heh?! ga semua org kuat y tlg
2021-12-25 22:29:43
4424
applepiescrambled
cii🪐 :
tim yang udah tau endingnya gimana tapi tetep nonton
2021-12-25 23:16:05
1633
sgh110320
. :
tak pe la thyme ngan gorya at least ren Ada Mira but still 👹
2021-12-26 03:17:11
223
.geovanacomg
Geovana🦅 :
Só de lembrar que ele não fica com ninguém, que dor 🥺
2021-12-26 14:48:01
351
nao_ne_sarang
Nao_pony salvaje :
Por favor que ellos queden juntos hasta el final en esta versión 😭✋🙏🙏🙏🙏🙏
2021-12-26 15:18:42
441
cezilovelove
cezi :
walupun sering oleng ke ren aku ttp tim tyhme😭😭😭😭😭
2021-12-25 23:23:10
625
cindjba
CB :
✨La mejor bienvenida que ví en mi vida✨
2021-12-26 16:25:17
848
nnnfzh
non’s 🎀 :
ren tu cinta gorya tp syg mira krna sdh lama bareng dn mira pling ngertiin ren dn ren tdk bisa bedakaan prasaannya sndri cmiiw
2022-02-06 07:59:37
414
t01ma1
t01ma1 :
хочу чтобы они в конце были вместе
2021-12-26 13:00:56
573
kiishhie
kishie :
aga sakit sih😄👍
2021-12-25 22:44:03
423
seblakmyfavorit1
seblakbest :
sumpah ga rela klo dia jadi sadboy😌
2021-12-31 22:46:38
211
brightwin_is_love
brightwin_is_love :
божечки... девушка/актриса просто прекрасна~🥲💔
2021-12-26 14:23:09
306
leochwe
vernon :
i can feel butterfly in this scene than thyme and goryang kissing scene 😭😭😭😭
2021-12-25 23:36:58
9703
_mariaritap
mr :
eu shippo eles dois, já que eu sei que a principal não tem a mínima chance de ficar com ele
2021-12-26 14:10:40
207
lyzhn_ee
oci🐯 :
dew lu tuh cakep banget anjir,dan gua rasa cuma style nya Ren yg tidak rame
2021-12-26 01:51:25
4033
user082004190
A :
SHE POST THIS ON HER IG STORYYY! OMG!
2021-12-26 03:45:58
2501
hyyy563
♡ :
ingin rasanya melihat mereka suka Ama cewe beneran😭gw nontonya terharu banget kek nyata 🥺
2021-12-25 23:00:02
6613
kataleyam.02
ᥫ᭡ :
GRABE KA REN MAMAHALIN KA NA NAMAN NAMIN NETO😭❤️❤️❤️❤️
2021-12-26 03:57:32
94
_fafah15
_FAH_ :
อบอุ่นอ่ะะ😳
2021-12-25 16:39:36
503
To see more videos from user @bbaymqbw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About