@_yunana_san_: knapa story yaksha sama adeptus itu vibesnya sad gitu si #genshin #GenshinImpact #adeptus #xiao #ganyu #shenhe

yunanaa🍀
yunanaa🍀
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 January 2022 04:13:21 GMT
15580
1777
86
54

Music

Download

Comments

lacientaa
lacienta :
fyi : shenhe not adeptus, just a normal person
2022-01-06 07:40:55
6
joki_material_gi
Zero_ :
bro aadeptus cuma ada diliyue kan
2022-01-06 08:50:21
0
lkxeno
Josh Owen :
bang shenhe bukan adeptus atau yaksha bang
2022-01-06 07:30:40
15
zyura._
dekaa  :
mungkin karena dulu masih zaman perang sama kayak dunia kalo diceritain juga bakal sad beda sama kita yang sekarang hidup di atas kemerdekaan
2022-01-06 10:32:46
13
_yunana_san_
yunanaa🍀 :
my bad SORRY EVERYONE 🙏
2022-01-06 07:43:14
8
renzfhz
Ren :
gk kebayang Morax supremacy GG nya kayak apa waktu jadi Tirani
2022-01-07 00:37:49
4
diimz88
freak :
kalo tidak sad bukan mihoyo
2022-01-08 00:15:27
3
cookieee1123
nano²pal :
walaupun sad lebih gk enak mondo yg banyak teori dark
2022-01-07 16:08:26
2
akmaltokisasi
Akmal :
kok zhongli engga bantu ya???
2022-01-06 08:59:46
1
shunya_kazuya
shunya kazuya :
Misi mau trade akun b5 diluc,keqing,jean,albedo,klee,Childe,shenhe Mau tuker sever armik ke Asia Butuh xiao
2022-01-06 09:50:32
1
nightamre_03
Nightmare :
bro Plis Bantu jawab Itu story pas ar berapa? gw masih ar 33 tapi udh bali akun yg ARnya 50 kira" story itu termasuk yg lainya masih banyak keskip gk?
2022-01-06 09:43:20
0
alfikrii15
Al Fikri :
Harap² ada adeptus Elemental Hydro
2022-01-06 13:36:24
0
sinagapembelajar
Frans_good :
awesome 😍👍👍
2022-01-07 14:10:38
0
aethology.x
a :
kebanyakan karakter Genshin sad/dark stories
2022-01-23 08:51:35
0
kkziie
Exiley~ :
can i know where do you guys do this quest?
2022-02-15 20:04:52
0
To see more videos from user @_yunana_san_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About