@febrylestya: karna biasanya, orang yang kita mau & orang yang kita butuh adalah 2 orang yang berbeda. #suaradariawan

febrylestya
febrylestya
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 13 February 2022 04:17:37 GMT
2128755
254756
7268
10407

Music

Download

Comments

dhylll13
dyllᥫ᭡ :
sedang di fase ini😌
2022-02-13 06:08:11
1787
febrylestya
febrylestya :
orang pertama: bikin ngebatin tp kita sayang, orang kedua: ngtreat like a queen tp kita gaada perasaan. cinta rumit memang..
2022-02-13 16:38:37
2486
t.huzlle
ahn :
yg pertama, kita syg sma dia cuma dia gabisa treat kita. yg kedua, dia bisa treat kita dgn baik tpi klo sma dia hati gua kaya ngerasa kosong gtu🥺
2022-02-14 07:10:47
1643
shrgaast
☁︎·₊° cheesheR•⩊•𓊝 :
Sapa pun yg ada di fase ini, tolong kalian harus pilih orang yg kalian butuh, bukan yg kalian inginkan, karena keinginan hanya obsesi kalian aja
2022-02-13 09:31:48
663
waafiqq17
Masfiq :
asli sakit sih jdi orng kedua kek gua ya, orng yg di butuhkan bukan yg dia mau. posisi skrng dia ada cowo tapi ya kmna mna sama gua
2022-02-13 09:25:01
125
mysupportsystemmmm
Adinayya :
fixs yg aku alami, tp solusinya seperti filosofi membeli barang yaitu pilihlah yg kita butuhkan bukan yg kita ingin kan😌
2022-02-13 12:05:59
890
eganurhikmaah
xochopie :
"yang pertama adalah yg kita mau, yg kedua adalah yg kita butuh"
2022-02-13 14:45:45
991
fannyoktavv
pawangnya kamu :
pertama: bisa dimilikin tp gabisa ngtreat dgn baik kedua: ga bisa dimiliki tp sy jatuh cinta dgn sifat dan kecerdasannya. dia ngetreat like a quen
2022-02-15 15:32:39
287
nivalyne
vellichor ෴ :
bener bgt. org pertama baik sama sabar sih dan gua cinta. tapi org kedua selalu ngasih treat yg gua butuhin. endingnya gua sama yg pertama 🥺
2022-02-13 09:24:08
409
userrrrrgbttttt
userrrrgabuttttt :
yang paling menyakitkan harus merelakan salah satunya hehehe
2022-02-13 09:03:14
205
jejesiann
jejeee🐼 :
pilih yg mana ketika bersamanya kmu sngt bahagia dan benar" menjadi diri mu sendiri, menerima baik buruknya kamu dan masalalu mu, jgn lupa bersyukur🤗
2022-02-14 04:27:38
93
byemmpp
Abcdefatma :
Yg 1: suka mabuk tapi romantis & selalu ada. Yg 2: cerdas, dewasa, sholeh
2022-02-19 15:10:52
52
rrkcltwnty_
Matchaoreoo_ :
valid bgtt yang aku mau cowo aku tpi aku jg masih butuh mantan aku karna aku ngerasa cuma dia yang paling ngertiin aku,aku syg Sm keduanya,aku egois🥺
2022-02-13 10:14:33
84
elephantdud
:) :
Ngaa enak banget jadi orang ke2 harus sabar mulu, kita sayang sama diaa tapi diaa sayang sam orang pertamaaa :(
2022-02-13 10:55:13
58
kopie_jadoel
Gwenchana :
pernah ngalami, tapi aku milih orang kedua. karena aku yakin dia lah kelak yang bisa membuat saya bahagia
2022-02-13 11:41:34
357
ajgbgstttt
yuki. :
Ada yg pernah bilang "pilihlah yg kedua. karna jika km mencintai yg pertama, seharusnya tidak ada yg kedua"
2022-02-27 01:03:38
63
definitely_ndya
definitely_ndya :
sedang di situasi ini, dan lagi bingung 🥺
2022-02-13 08:21:16
111
febrylestya
febrylestya :
udah dengerin podcast "suara dari awan" hari ini?
2022-02-13 05:59:14
769
itsme_reeenn
R33NN :
jika kamu mencintai 2 orang sekaligus, lepas kan salah satu nya sebelum kamu membuat salah satu dari mereka mereka hancur
2022-02-13 08:51:29
140
hai_faim
Kucing galon :
dan hal terindah adalah, orang yg kamu butuh, adalah orang yg kamu mau :)
2022-02-13 10:01:27
91
miccaii_
Cicaii~ :
MEWAKALIIIIII, KMAREN DI FASE INI, DAN AKHIRNYA GUA NINGGALIN YG PERTAMA ITU😭😭😭
2022-02-16 03:15:23
77
nssalfya
nssalfw :
Kok sakit ya jd org pertama
2022-02-13 09:07:14
44
rannajy
R :
pilihannya ada 2 yaitu orang yang kita mau atau yang kita butuhkan☺️
2022-02-13 09:33:22
40
taurusajaaaa_
- meliαα ♡⋆ :
w diposisi ini, dan w milih yg pertama dia org cuek dingin tp am dia w bisa jd diri w sendiri. ada yg ganteng byk yg kagum tp w ganyaman hehe🥰
2022-02-15 12:03:05
13
wheeleyy
wheeleyy :
related sia
2022-02-14 16:24:27
8
To see more videos from user @febrylestya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About