@natasha.surya: ZINUS vs InTheBox 🛏 udah kubuat perbandingan ya! ✨ jadi mana yg cck buat kamu hayoooo. aku suka dua2nya #fyp

Natasha Surya
Natasha Surya
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 03 April 2022 08:36:06 GMT
5910911
280567
1905
10741

Music

Download

Comments

koharotvreal
koharotv :
Saya pake in the box, karena lebih padat. Untuk saya yang punya masalah pinggang😂 lebih cocok pake kasur yg lebih padat
2022-04-04 08:14:02
4580
doljjong.kiyowo
bersamapastimaju :
itu kasurnya beneran dipotong?? waa kereen sii
2022-04-03 08:43:15
2673
selenamandaa
Dekor Kamar Cantik :
aku beli zinus tapi jujur agak nyesel belinya karna badan ku tiap bangun pegel karna kasurnya terlalu anjlok pas ditidurin 🥺🥺🥺
2022-04-03 11:16:02
525
dyaleoo
deviangeli✨ :
mau kasur zinus tapi harga inthebox 😭😅
2022-04-03 08:45:11
1011
iixmcmxcvii
1997 go hard💜😈 :
Kayanya tim in the box deh soalnya saya remaja jompo wkwk
2022-04-07 12:25:49
482
dil_i19
Dila_Dila :
in the box atau uniland?
2025-06-11 12:24:33
7
say_faaar
ohai_faaar :
im the box tipe medium firm cocok buat ibu bapak yg uda tua dan yg pnya mslah punggung ga disaranin yg soft krn ntar trlalu sakit
2022-04-03 10:23:17
234
thiarawwrrr
thiaraaaaawr :
aku pake inthebox dari 2019. pas ke rmh sodara yg make springbed biasa yaallah keras bgt sakitt😳
2022-04-03 10:35:18
166
natasha.surya
Natasha Surya :
besok yaaa jam 5-7 PM!
2022-04-03 08:39:45
318
koreanspicyhoney
korean spicy :
Bnyk buzzer inthebox nih 😂
2025-01-28 12:08:54
57
farisnyo
farisnyo :
Aku pake inthebox X. Enak banget. Tiap ada sodara numpang tiduran dikasur mereka pasti bilang kasurnya enak bgt. Empuk tp ga ambles. Ga panas. Terbaik
2022-04-07 13:51:19
59
utama588
ristiutama :
jd tetep pake per ya, ga full foam?
2022-04-03 08:54:03
74
youandme.laundry
Firdaus :
kalo inthebox plis gmn? enak gak? kalo bandingin tipe zinus atau uniland enak mana ya? suka yg empuk tp padat dan aman guncangan
2025-08-09 21:24:02
5
zaliya252
Zaliya Stroe :
Aku pke in the box nyaman bnget, apa lg aku tdrnya lesehan kan dan tekstur yg agak keras itu malah ngebuat ga pegel klo tdr, aku gratis ongkir kok-
2022-04-03 11:27:18
55
resmayaresti
✿RAMJ✿ :
aku tim in the box, karena kalo yang ngikutin badan bgt lagi tidur, bangun2 suka sakit sakit badanya
2022-04-04 11:37:38
7
nefrillia_
M I T H A :
4 april ultah aku🥰
2022-04-03 09:06:50
13
widiameidawati
Kim'mi_V🍀 :
🥺tp aku liat ga gratis ongkor buat zinus
2022-04-03 09:11:20
36
dagingbabifrozen
MyJoy Pork :
Sehat selalu ya, Mbak Natasha 🙌 Yang membaca komentar ini, kami doakan sehat dan sejahtera senantiasa ya ❤️
2022-04-03 08:46:25
4
gldhs.clrrsty
Clarrasaty ♛ :
mau beli inthebox pusing bgt banyak variannya gk ngertii😭
2025-07-02 17:46:53
5
bidadari_surga92
REMEMBER ME :
yaahh baru beli inoac😱
2024-05-24 10:09:09
9
missyu383
missyu :
aku baru beli inthebox.. baru selesai unboxing, jjur ak suka bgt soalnya pas tiduran tulang kek enak bgt rasanyaaaa ga keras bgt ko tp nyaman gt
2025-02-28 05:39:26
27
kyuungg_bbyy
popescoklat🍫 :
zinus vs turu kak
2022-04-03 11:45:21
11
jblrhm
Njebe :
Lah justru yg free keseluruh indonesia itu inthebox, awalnya mau beli zinus tp ongkirnya mahal banget ke tempatku, akhirnya milih inthebox free
2022-04-14 13:22:59
20
emonn050
Umma :
kak kalo in the box sama uniland bagusan mana ya
2023-04-12 11:13:48
11
its.nitsu
Nitsu🧚🏻‍♂️ :
tolong jawab aku, kenapa inthebox ku ga ngembang sempurna ya, jd kyk ada sekat gitu. tundukan. jd ga rata :'(
2022-04-17 12:22:48
5
To see more videos from user @natasha.surya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About