@edogawaa69: #genshin #GenshinImpact #zhongli #shenhe

Ranpo-
Ranpo-
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 17 July 2022 13:04:01 GMT
123098
17442
191
225

Music

Download

Comments

05dett
Dett :
disini ga tau kenapa archon" yg gw temuin kayak udah ngerasa capek bngt, karna perang lah apa lah, makanya mereka pengen santai layaknya manusia biasa
2022-07-18 01:46:16
667
kusumargas
Arga :
meanwhile hutao:
2022-07-18 05:06:37
88
leinheir
Leinheir :
zhongli diberkati dengan ingatan abadi. dia ingat semua org yg pernah dia temui. dn ingat kisah2 mereka. termasuk ttg guizhong dan kisah mereka berdua
2022-07-19 03:49:45
58
haylasttime
Hay?Last Time to see :
yang tau Zhongli itu sebenar nya Morax siapa aja?
2022-07-17 23:14:18
19
alfnndr._
alfnndr._ :
anak senja banget dah
2022-07-18 01:59:19
155
paracetamolyi
me91 :
abah: asal lu tau ya dek
2022-07-18 04:32:26
129
kittao04
KITAO :
beliau sedang menghilangkan stres dari Hu tao😌
2022-07-18 12:30:06
52
bhan_u1
B for bhan :
kan hutao harus nya sering nyuruh nyruh zhongli kan? gimana kalo hutao tau kalo zhongli tuh rexlapis?
2022-07-18 02:03:43
43
lecranism
lecranism :
kalo warga liyue tau kalo zhongli selama ini adalah Archon mereka, pasti kaget. kalo keqing gatau
2022-07-17 17:50:51
4
winusnus122
winnuuu :
yang bilang siapa
2022-07-17 16:20:57
139
rockytoxk
Kiki :
pengen semua org tau klo zhongli itu morax, dan Hoyoverse ngeluarin suit morax🗿
2022-07-18 06:31:32
6
mk4z.__
arelf :
mengenang masa lalu bersama pasangannya yng telah meninggal
2022-07-18 13:28:02
1
hybgrvhyftvg
Junaidi :
eh archon itu bukannya manusia dlu? baru diangkat jadi dewa?atau ada ras nya tersendiri?
2022-07-17 23:43:34
6
yeokomi_chan
@Ko'miko Yeon🗿 :
kalau diganggu auto hilang cool nya 😏
2022-07-18 08:54:05
1
war.rc
WAR.RC :
lagi mengenang masa lalunya
2022-07-18 07:15:27
9
dainvoid
DainVoid :
abah zhongli🥶🥶🥶
2022-07-18 01:28:30
38
arsyakesh
jajahshsn :
abah lagi ngopi
2022-07-18 05:05:54
2
hybgrvhyftvg
Junaidi :
yg tau si zhongli archon siapa aja?
2022-07-17 23:44:20
2
ashlionshiz
Pobiaoo :
ganyu tau kan klo Zhongli itu morax? 🗿
2022-07-18 12:13:55
2
zenfisalia
Galang Kopling :
Abah memang manusia,tapi morax adlh archon
2022-07-19 04:38:02
1
ketuaguild99
KAI :
biasalah kakek senja
2022-07-18 04:04:26
2
sain0026
SAIN :
Tidak berlaku bagi Tabibito🗿
2022-07-17 20:51:22
4
faathsikmaaa
Razaan :
di pulau Inazuma archon nya siapa?
2022-07-18 08:14:56
1
.mad0_0
mad :
itu kata kata spa
2022-07-27 00:19:05
1
binyiecits_kitchen
nyietz cookies & biwong bakery :
ganteeeng bangeetttt
2022-08-05 11:33:19
1
To see more videos from user @edogawaa69, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About