@zahradree: Membalas @Salsaa🌻 ayo incaran semua kaum moist ini #fypシ #skintificid

zahradree
zahradree
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 09 September 2022 02:25:18 GMT
20643701
126295
841
885

Music

Download

Comments

milkyteaa_.02
Milkytea.a :
mhl sih tpi hasilnya itu lohhhhh🥳
2022-09-26 05:48:19
836
senj4a__
Lastryy :
mahal tpi sesuai hasilnya sih emang bestt🥰
2023-01-24 07:31:58
64
dby_17
debbysyl :
daei somethinc beralih ke skintific, hasilnya mantul , kantongnya jg mantul mantulan , pas tau ada disck langsung ambil 2 😂
2022-09-27 13:31:36
6
ch1ch23
ChiChi23 :
aku dapet 102.000
2022-09-27 03:02:45
6
panggilkiki02
kiki.kiki :
jar ke 3 yg aku pake .. mantull sih s skintific
2022-09-30 22:51:34
6
dindut032
ainnaya z r :
mba mau nanya donk, produk skintific buat milia ada gk, yang mana?
2022-09-29 23:03:09
7
__abcdyz
🧚 :
INI BAGUS BANGET KAYA BIKIN GLOWING GITUUU😭😭 tp harganya juga bagus haha🫂
2022-12-19 06:44:20
19
corcorr_10
renzaa :
Originote solusinya 🥰
2022-11-18 07:06:04
7
ccennnaa
xenaprayagati :
skintific bagus aku make juga kok
2023-01-02 17:03:05
6
yulianarusli29
Yuliana Rusli👩🏻‍🔬 :
Review jujur aku udah pakai skintific dan bioaqua, well hasilnya sama ajaa bagus nya. yang penting sesuaiin budget kalian aja 🙏🏻
2023-01-08 05:40:55
8
zeysi80
🐣💐🐾 :
sungkem sma skintific baguss polllll dah😭
2023-01-16 00:41:19
7
arialfarif_
user4098765890 :
Aku dapat 80 an🥳
2022-09-27 16:18:28
6
novi_sari79
novi kurnia :
Hai Beautiiess, bagusan mana utk skin barrier Skintific atau Bioaqua ya? ceramide nya Bioaqua 7x
2022-10-01 12:55:45
6
qiawww22
qii.qiaa :
diskonnya skintific gak ada lawan, sabar aja belinya saran jangan pas abis baru beli mending sering nonton live
2022-09-18 13:37:04
50
beautyvibes_3
𝑴𝒂𝒕𝒄𝒉𝒂𝒃𝒆𝒂𝒖𝒕𝒚🦋 :
skintific emg josss..gw pake satu paket baru seminggu udah cerahan dan jerawat pada kempes😍😍
2022-10-01 13:32:45
121
ayuuuiiiiaj
yuuu💢 :
gpp brng mahal tpi berkualitas bagus banget yg blm nyoba ayoo coba ini bagus banget 🤍🤍
2023-01-06 00:12:32
6
mochysbby
biaaa :
beli nya susah karna mahal bgt , ntar kalo abis panik kebingungan 😭 mau beli lagi gada duittt
2022-12-12 06:52:54
9
ayuupn_
Ayuputrianingsi :
moisturizer andalann banget ini mah😍
2022-12-01 06:43:15
6
_mmatch4
ciellz_ :
telat telattt
2022-10-01 07:08:24
5
kacangmerah40
kacangmerah40 :
kak boleh ga sii night cream nya ms glow, moustrizer nya skintific??
2022-11-17 16:32:20
7
_error_4.04__
Hehe :
Saya pake yg paket skinbarrier malah jadi beruntusan🥺
2023-01-05 00:24:23
7
ayeya.id
by.ayeya :
mahal tapi cukup pake satu skintific masalah kulit selese 😏
2023-01-11 02:14:32
7
ananda_0258
Hi Ini Theresia Dea Ananda :
pengen tapi gk bisa cod😭😭🙏🏻
2022-12-27 01:41:35
3
nyonyazhar
EH MBA L :
fyp ku skintific terusss
2022-09-21 05:58:50
4
To see more videos from user @zahradree, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About