Warkop☕ :
Aku Pamit Pergi yaa☺️, ga usah khawatir, aku pergi bukan karna kamu bikin aku kecewa atau sakit hati kok.
aku sadar aku udah ga di butuhin lagi di sini 😊, aku cuma mau bilang maaf karena selama ini terkesannya aku yg butuh kamu bangett, maaf juga selalu ganggu kamu dan nuntut waktu kamu dan maaf kalau sudah buat kamu risih sama kehadiran aku, maafin aku atas keegoisan aku selama ini, maafin aku ya udah ngebebanin kamu, udah bikin kamu susah karna adanya aku,,
aku gagal banget yaa ???, gagal jadi apa yg kamu mau ??,,
aku tau, aku jauh banget dari kata² sempurna, jauh dari kata terbaik, makanya kamu kaya gitu sama aku, tapi gpp ko, hehehee.. yang penting aku udah lakuin yg terbaik buat kamu, udah kasih rasa sayang sepenuhnya ke kamu, coba buat yakinin kamu kalau kamu tujuan terakhir aku, dan berusaha sebisa aku buat kamu bisa tetap tinggal sama aku, walau akhirnya aku slalu gagal dan ga pernah kamu liat sama sekali,
makasih banyak ya buat semua yg pernah kamu kasih buat janji yang pernah kita buat bersama, buat semua impian yg pernah kita ukir di hari bahagia kita,, walau akhirnya itu hanya akan menjadi angan-angan saja,, terimakasih banyak..
aku doa kan semoga kamu bisa dapatkan pengganti aku yg jauh lebih baik dari aku, yang sayang sama kamu melebihi sayangnya aku ke kamu, yang selalu bisa ngertiin maunya kamu, yang bisa bikin kamu bahagia,, meskipun pada dasarnya kita berdua sama-sama sadar tidak ada yg pernah sempurna dalam hubungan, tapi kita yang harus melengkapinya ..
bahagia terus yaa .. see you
2026-04-04 22:20:45