@adelani.31: Belajar selanjutnya mau tentang apa nih?

Adelani
Adelani
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 February 2023 10:18:49 GMT
544331
22415
1087
8583

Music

Download

Comments

bellacosmetics1997
RacunsBELLA :
manfaat kode boost untuk apa ka? maaf pemula
2024-11-28 03:43:39
66
akuinaaa30
Naa eyewear🌸 :
kaaa aku udh terlanjur kasih 365hari keseller karna dia minta😭 trs gmna ini ka😭
2024-09-03 03:28:50
24
alizabakery
alizabakery :
katanya kode boost gak boleh di kasi ke brand atau seler nanti komisi penjualan kita gak masuk malah masuk komisi ke mereka giimna sih sebenarnya
2024-11-23 00:16:25
62
esih_.3
Esih Allshop :
ka aku di minta 60 hari itu efeknya apa ya
2024-09-27 08:55:24
5
vnda_16
Findaaa :
ka aku di tawarin. dpt fee 250+ produk . tapi periode 365 hari . kira' mnding d terima g ya ka? 😭 pliss bantu jwab . aku affilate pemula
2024-06-07 03:19:29
20
cintanpasyarat
Mely susanti :
aku dtwarin yg 180 hari gmana ka bantu sarannya aku pemula 😭🙏
2025-03-03 03:51:21
7
indrisurmalenda
indri surmalenda :
Kak aku dikasih sampel gratis dan mnta kode ads nya apakah itu wajar dan gpapa y kak please bantu jawab
2024-06-05 03:29:58
10
puputmariaaaa
Skincare by Mar :
klo 365 hari bayar ga kak?
2024-08-22 08:15:54
5
affauzini04
affauzini azis :
berarti aman y kak, kalau kasih kode iklan kita ke seller, trs keuntungan buat kita untuk ap kak?
2023-07-18 06:07:18
7
siicans_
Sisi&Indra :
KA bantu jawab aku kreator pemula,baru diajak kerjasama dengan brand,trs aku di mintain kode boost 365 day itu gmn ka,
2025-01-29 01:42:48
5
bbyvioletxys_
♏️ 🦂Violet :
Aku di tawarin sample gratis , briefnya di ksih pas sampel udh sampe, awal sruh bkin 2 vt salah satu vt nya pke kerkun dri brand , trus skrng di sruh bkin vt lgi buat payday, trus skrng minta code boost, trus vt gaboleh di hapus bersifat permanen , aku hrus gmn ya? Pemula tolong penjelasannya😭
2025-06-19 04:38:27
1
laelatussilmi
MPO LELA :
seller minta 365 hari, tp aku maunya 7/30, dia jawabnya "klo udah kadaluarsa boleh minta diperpanjang ga? " aku harus jawab apa yah
2025-04-15 03:44:52
1
nidyanur_aini
nidyanur_ainiii :
sebenarnya kita untung gak sih kalo diboost gitu,?baru pertama ada seller yg minta kode boost
2024-09-26 13:23:58
3
aquariusgirl844
Def.ainn18 :
komen disini, aku mau nanya guys gmna efeknya kalo ngasih kode 365. Mau nolak soalnya sample nya udh di acc gmna inii? plisss bantu jawab yg udh pengalaman
2025-07-05 10:01:01
0
mettanatali
Difazone :
tapi aman kan kak, aku di minta untuk 365 hari
2024-05-22 07:26:52
5
topron_official_id
topron store :
kode itu buat apa kak ?
2023-02-10 13:47:18
6
putri_sariana_
Putri_sariana :
tapi penjualan nya gak masuk kita🥺
2023-02-12 16:41:49
4
dheadeil
Dheadeil :
masyaallah bermanfaat bgttt! makanya jadi follow kamuuu🥰
2023-02-07 04:27:51
60
by.vara
Araa :
kakk aku affiliate pemula. baru pertama kali dapet sampel gratis dari brand yg lumayan besar, tapi dia minta kode boost 365 hari. salah gaa sihh aku ambil?? pliss bantu jawabb 😭😭
2025-06-13 11:46:41
1
sarikurniasiti
Kurniasari124 :
Manfaatnya code boost tuh buat apa kak?
2024-11-01 15:26:59
0
real_yeolloey
anindya :
kalo barang yang dapet dari sampel harus pake kaya gini gak ya?
2023-03-11 07:18:14
1
goresanabstrak
💫 :
tujuan brand minta kode itu buat apa ka? fungsinya apa?
2023-02-16 00:02:09
1
haiihilya
haihily :
baru td ada 2 brand yg minta syarat code ads, lngsung cari tahu di vt orang" (termasuk vt ini) akhiirnya aku g ambil krn takut bgt msh pemula ntar knp" akunku huhu
2024-10-22 09:23:47
4
nandaku_99
nandaku_99🇮🇩 :
Di imboost trafic video jadi turun siapa yg kayak aku
2023-02-17 16:39:05
1
wiyundawati1
Wiyundawati :
kode boost itu aman nggak ya klo dikasih kak?
2023-06-21 03:54:41
1
To see more videos from user @adelani.31, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About