Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@skincarebyjessi: Katanya sih ini “Best Serum 2022” di femaledaily awards. Beneran bagus ga ya? Kalian ada pakai serum YSB juga ga? 😆 #skincarebyjessi #gayaditiktok #serumlokal #brighteningserum #bekasjerawat #avoskin #yourskinbae
Jessica Alicia
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 11 February 2023 03:24:43 GMT
384110
6149
204
330
Music
Download
No Watermark .mp4 (
8.16MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
4MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
muvv :
lebih baik vit c atau alpha arbutin dulu ?
2023-06-07 09:56:34
51
Thiya :
aku pake ini asli bekas jerawat item aku mudar gara2 ni serumm
2023-04-10 17:30:52
84
almondcoffee :
kenapa diaku ga ngaruh ya, ga bikin cerah juga
2023-02-13 01:03:00
29
9% :
bagusan ini atau the ordinary sih
2023-03-05 13:02:16
8
huhu :
baunya tu agak gmn gitu gasi?
2023-11-13 14:50:57
7
Jihan :
Tp lama2 g cocok di wjhku
2023-06-14 16:55:31
1
pinkynaa2 :
preloved serum alpha arbutin avoskin masih 90% 65k ajaa
2025-06-22 10:57:11
0
allmx_ :
cocok dikulit sensitif+oily ngga?
2023-03-13 00:04:31
16
Pure :
Ini bisa di layer sama ampoule centella ga sih
2023-08-26 02:52:27
5
pinggala :
di gw awal awal pudar cepet pas sisa dikit lgi bekasnya jdi lama
2023-03-02 11:06:59
2
syifa🌻 :
aku baru banget beli kemaren, tapi kurang cocok, ada yg mau ga? baru sekali pakaiii
2024-09-17 22:27:40
0
matchahahalattee :
Bagusss bgt dia tu trus jga awet 🫶🏻😭
2023-04-27 18:38:10
4
yellowwall :
kakkk tolong jawabbbb kalo make serum ini trs pake moist skintific yg pink boleh ga sih?
2023-08-13 14:03:17
1
seftianyawa :
aku juga pernah bgt pake serum inii cuman teksturnya kentel bikin peeling gituu😭
2023-02-12 00:04:29
4
D.A :
serum ini boleh gak sih di barengin sama moist skintific 377 gak kak?🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2024-10-13 14:29:41
0
✮ 𝘇 𝗮 𝗮 ✧˖°. :
itu serum exfo kahh?
2023-02-12 14:22:41
1
💤 :
kak di muka orang tua yg oily sm jarang pake skincare bisa gk? maksutnya kandungan skincare nya gk terlalu gmn gitu buat kulit jarang dipakein skincar
2023-06-04 03:10:22
2
Geminigirlss🧜♀️⚡️ :
Sekarang kyak kurang ampun gitu di aku serumnya🥺🥺
2023-07-05 13:50:48
1
silviks :
ini bisa digabungkan sama salicylic acid ga ka?
2023-02-21 10:04:37
3
iGetDrunky :
ini di kk ngefek ilangin bekas jerawat nya btuh ekt brp lamaa kak???
2023-03-26 15:45:28
3
khoerunnisaaggrni :
kak kalo dipake habis exfo bisa??
2023-04-28 09:32:08
2
Promo nya Qhaqha🍿 :
avoskin bgs bgtt
2023-02-11 15:17:10
2
kth :
dicampur moist skintific yng pink aman ga si?
2023-10-02 23:47:31
0
Putriraᰔᩚ :
wah avoskin
2023-02-11 07:35:24
1
novioktvnaa🐰 :
kaaak aku pemula nih, berapa lama ya pakai basic skincare, biar bisa ke tahap eksfoliasi??
2023-02-11 11:58:44
1
To see more videos from user @skincarebyjessi, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
itty bitty comitty approved 🫡@WingsLove #pushupbra #straplessbras #fyp #wingsloveofficial
Replying to @user1857823371375
Film Munafik Tayang 3 September 2026 . . . #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #xybca #viral #tiktoktainment #rekomendasifilm #filmmunafik #munafikmelawaniblis #munafiknyaindo #bahayajadimunafik #clips #aryasaloka #achaseptriasa
متابعه للحساب+مهما ترسم عالحيطان الف باب . . . . . . . . . #راب_مصري #اغاني_عراقيه #تصميم_فيديوهات🎶🎤🎬 #حيدر_العابدي #اكسبلور
Miss u Yeontan 🐶🥺 #taekook🐯🐰 #yeontan🐶 #creatorsearchinsights
Rome🇮🇹🇮🇹 #italytiktok🇮🇹🇮🇹 #italy🇮🇹 #romance #italy
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy