@skincarebyjessi: Katanya sih ini “Best Serum 2022” di femaledaily awards. Beneran bagus ga ya? Kalian ada pakai serum YSB juga ga? 😆 #skincarebyjessi #gayaditiktok #serumlokal #brighteningserum #bekasjerawat #avoskin #yourskinbae

Jessica Alicia
Jessica Alicia
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 11 February 2023 03:24:43 GMT
384110
6149
204
330

Music

Download

Comments

nouurz
muvv :
lebih baik vit c atau alpha arbutin dulu ?
2023-06-07 09:56:34
51
fathyyy12
Thiya :
aku pake ini asli bekas jerawat item aku mudar gara2 ni serumm
2023-04-10 17:30:52
84
coffealmondlover
almondcoffee :
kenapa diaku ga ngaruh ya, ga bikin cerah juga
2023-02-13 01:03:00
29
user1013291188
9% :
bagusan ini atau the ordinary sih
2023-03-05 13:02:16
8
harimauharimawu
huhu :
baunya tu agak gmn gitu gasi?
2023-11-13 14:50:57
7
jihannn127
Jihan :
Tp lama2 g cocok di wjhku
2023-06-14 16:55:31
1
winanur0
pinkynaa2 :
preloved serum alpha arbutin avoskin masih 90% 65k ajaa
2025-06-22 10:57:11
0
dhiyaaalmassluqianaa
allmx_ :
cocok dikulit sensitif+oily ngga?
2023-03-13 00:04:31
16
anothrind
Pure :
Ini bisa di layer sama ampoule centella ga sih
2023-08-26 02:52:27
5
pinggala12
pinggala :
di gw awal awal pudar cepet pas sisa dikit lgi bekasnya jdi lama
2023-03-02 11:06:59
2
syifaulhyh
syifa🌻 :
aku baru banget beli kemaren, tapi kurang cocok, ada yg mau ga? baru sekali pakaiii
2024-09-17 22:27:40
0
matchahahalattee
matchahahalattee :
Bagusss bgt dia tu trus jga awet 🫶🏻😭
2023-04-27 18:38:10
4
depantambak
yellowwall :
kakkk tolong jawabbbb kalo make serum ini trs pake moist skintific yg pink boleh ga sih?
2023-08-13 14:03:17
1
seftianyyyyy
seftianyawa :
aku juga pernah bgt pake serum inii cuman teksturnya kentel bikin peeling gituu😭
2023-02-12 00:04:29
4
dessyastriana
D.A :
serum ini boleh gak sih di barengin sama moist skintific 377 gak kak?🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2024-10-13 14:29:41
0
moneymoney.y
✮ 𝘇 𝗮 𝗮 ✧˖°. :
itu serum exfo kahh?
2023-02-12 14:22:41
1
namiirest
💤 :
kak di muka orang tua yg oily sm jarang pake skincare bisa gk? maksutnya kandungan skincare nya gk terlalu gmn gitu buat kulit jarang dipakein skincar
2023-06-04 03:10:22
2
ayumegakkk
Geminigirlss🧜‍♀️⚡️ :
Sekarang kyak kurang ampun gitu di aku serumnya🥺🥺
2023-07-05 13:50:48
1
_slffv
silviks :
ini bisa digabungkan sama salicylic acid ga ka?
2023-02-21 10:04:37
3
igetdrunky
iGetDrunky :
ini di kk ngefek ilangin bekas jerawat nya btuh ekt brp lamaa kak???
2023-03-26 15:45:28
3
khoerunnisaaggrni
khoerunnisaaggrni :
kak kalo dipake habis exfo bisa??
2023-04-28 09:32:08
2
skincarewithpahril
Promo nya Qhaqha🍿 :
avoskin bgs bgtt
2023-02-11 15:17:10
2
vlaavour
kth :
dicampur moist skintific yng pink aman ga si?
2023-10-02 23:47:31
0
putriraa_4
Putriraᰔᩚ :
wah avoskin
2023-02-11 07:35:24
1
pi.opi_
novioktvnaa🐰 :
kaaak aku pemula nih, berapa lama ya pakai basic skincare, biar bisa ke tahap eksfoliasi??
2023-02-11 11:58:44
1
To see more videos from user @skincarebyjessi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About