everytime EVERYTIME I hear this song, my heart breaks again😭😭😭😭
2023-05-28 13:12:22
68
HURA • keyzi :
akuuu dri awal eps udhh nge ship hae so sma wang so sihhh
2023-05-23 00:29:02
172
engrcess.travels :
wanna rewatch
2023-04-09 13:12:24
12
Aridyan :
drama korea yg bener2 gua seneng ini doang yg romance wkwk
seru cerita nya
2024-01-21 04:04:00
89
shazia shabrina :
AKU MASIH TEAM WANG WOOK HAE SOOOOO 😭 MAAP
2023-03-23 10:48:47
93
jeonml19 :
Tứ caaaa 😭
2023-04-15 07:38:00
9
Naa_ :
pengen banget ada s2 yaampun, karena kata2 terakhir wangso "jika kita tidak berasal dari dunia yang sama, maka aku akan menemukanmu, kekasihku, Hae soo"🥰 itu yang membuat aku berharap ada s2🥰
2023-12-18 15:49:17
26
REZZZsukabened😋 :
buatku sad ending itu emang selalu bikin gagal move on 😭
2024-02-01 11:55:15
12
HOLL? :
mirip iu😭
2023-10-24 11:36:23
5
Z.M ♏ :
ostnya enak semua
2024-02-26 11:41:02
16
🍒 My September ☕🍰 :
Gamon...dah brp kali rewatch teteb aja 😭😭😭
2024-04-16 10:21:27
7
siapa :
sampe sekarang masih kepikiran, kasian Wang so sendirian didunianya sedang kan orang orang yg dia sayang sudah pergi dari kehidupannya 😳