@erhaskincare_id: #Dermatologist Recommended Hair Care. Rambut Tumbuh Lebat, Kuat & Lembut dalam 4 minggu

ERHASTORE OFFICIAL
ERHASTORE OFFICIAL
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 March 2023 07:33:20 GMT
5024534
32144
136
662

Music

Download

Comments

_seraphicccccc
Mpitlucuuu :
Cocok sih cocok, yang ga cocok di dompet(:
2023-03-23 15:51:55
45
creammyyyyyyy5
aivlis :
erha emang bagus itu🥺
2023-03-18 03:08:16
15
bet.iam
bet :
halo kak, shampoo hair growth nya shampoo non sls kah? aku gym setiap hr jd harus keramas setiap hr, apakah bs dipakai keramas setiap hari?
2024-07-03 01:45:07
0
har.il
har.il :
kesini gara² kakak² cantik lewat di fyp
2025-07-21 13:48:31
0
pricillaangelila
Pricila :
iya bagus bgt aku juga pake cream nya
2023-03-14 01:27:27
0
emteyeee
mty’s :
yang buat rambut lepek ada ngga si min?
2023-03-23 12:10:12
0
suhendrayw
Suhendra_yw :
Erha gak ada rencana buat tanam rambut??
2025-08-03 17:57:42
0
nurcaya58
Nur Caya :
ini original mba?
2023-03-14 23:29:52
5
marlina1201_
Marlina lin shop :
aku pake erha sampo serum tonic sudah 2 tahun..sebelumnya rontok parah gatel sampo apa aja gk cocok..setelah ke erha dan diserepin pake produck erha sehat bnget rambutku skrg
2025-07-05 04:06:05
1
momfirkha
@im,mom :
erha no debat, gw abis kena covid ke kliniknya 3 hari stop rontok dan numbuh jigrag🥰
2023-03-11 09:02:04
0
mayarisma51
maya risma :
kak utk rontok yang parah pake apa yaa ..rambutku kdang kering kdang kalo pas gerah gitu gampang lepek kak
2023-03-27 14:33:11
0
hidupindah303
hidupindah303 :
Gua bgt pake erha haircare since 2015 no debat paling best .
2023-03-11 18:23:07
0
cicasulastri2
Toko br sitohang :
Untuk ketombe pake yang mana ya min,ketombe ku gede kayak ngelopek kulit2 nya,ktambah tambut nya rontok dan patah2🥺
2023-03-23 14:05:25
0
esylne7_
ra🌊 :
erha emang sebagus itu woila😭
2023-03-21 12:38:52
1
18foreverrr_
🧚‍♀️ :
Kulit kepala aku lgi sensitif gatel gtu jdi direkomen pake erhair dandruf,lgsng kerasa bgt,yg biasanya garuk garuk trs jdi engga lgi deh🫶🏻🥹
2023-07-21 05:25:37
0
matchaadepaanmu_
A :
Serius emang sebagus ituu, aku pake serum 1box buat stok karna emang ngaruh banget buat rontok+ baby hair aku dijidat numbuh bnyk wkwkwk🥰
2023-03-16 10:22:34
4
itsaiyyy
🥦🥞 :
Untuk ketombe yang bandal ada gk min? Capek ketombean gk sembuh” 😌
2023-03-22 12:06:44
1
fairylionne
fairylionne :
Benerr banget berfungsiii bangetttt😍
2023-03-13 03:29:15
2
diffvan
diff VAN :
Apakah pakai itu rambut akan rontok dulu dan tumbuh kembali setelah siklus pertumbuhan rambut
2024-08-08 13:49:09
0
oktyaaa_
oktyyy🦋 :
Erha bagus bgt, aq pke produk ini yg anti ketombe, aq make nya setiap kepala gatel abis kringetan gtu, abis mandi seger bgt woy😭😭 mantuk sampo nya
2023-03-23 23:53:03
2
matchaaaa502
Produk lokal🏆🤹🏼‍♀️ :
Kalo boleh tau klinik erha di jatim dimana ya
2023-08-10 05:47:11
0
reniaggrr
Renn :
kak .. untuk rambut yg tipis dan rontok setiap harinya lebih dr 100 helai pakai yg mana ?
2023-07-15 13:06:45
0
lea_mask
lea_mask :
mampir balik kak 🥰
2023-03-10 19:50:15
1
blo_0ps
✮🦑:୭ ˚ :
ERHA emng sebagus ituu 😭💐
2023-03-23 03:21:40
0
user3257385597599
user3257385597599 :
cara pakainya gimana kk
2023-03-29 06:20:55
1
To see more videos from user @erhaskincare_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About