@aboutmyozhi: Dari 3 event ramadan di minggu ini “The Slap Show” best sih kayak pas aja gitu✨ sudah pasti MCnya keren banget dengan 3 pembahasan yang berbeda dan seru semua terus bintang tamunya + adel yang ikut ramein suasana🔥🔥 #theslapshowjkt48 #jkt48