@review.istana: Review Raket Lining Axforce 70 Wolf - Kekuatan AwUuuuuuuu - Raket Power Gak Susah Dipakai! 🔥 #badminton #bulutangkis #badmintonindonesia #bulutangkisidonesia #badmintonkalimantan #bulutangkiskalbar #pontianak #kalbar #badmintonlovers #badmintonlover #bulutangkislovers #lining #liningbadminton #badmintonlining #raketlining #liningaxforce70 #reviewraket
New Istana Sport & Musik
Region: ID
Tuesday 28 March 2023 09:35:06 GMT
Music
Download
Comments
bayoeaji :
lining bladex sonar bang
2023-03-31 06:03:35
2
️ :
ada uhb shaft sm stabilized elastic shaft klo diliat liat
2025-10-06 10:46:03
2
Minoru :
Min!!!! review axforce 50
2023-07-12 14:11:26
1
Vinsanity :
compact ga framenya min?
2023-12-21 19:07:29
1
t :
bgusan mn axforce 70 atau 80 utk pemain intermediate?
2024-08-24 07:51:27
1
Curlture :
Kalau sebelumnya pake cannon, terus mau ulgrade mending ini atau astrox 77pro ?
2025-02-12 06:52:32
1
Fino :
kak raket axforce 70 wolf yang 4u sama halbertect 8000 4u bagus mana
2023-04-05 11:21:44
3
💤 :
min Li-Ning seri axforce yg paling bagus yg mana min soalnya bagus semua wkwk
(advance)
2024-03-10 07:54:45
1
jackspare :
frame besar ke kecil yang ni
2024-09-16 03:27:49
1
Jo :
min Masih ada stock nya gak?
2025-10-03 16:39:40
1
wusuwusu :
kak tolong riviewkan lining turbo charging 20
2023-04-02 10:27:53
0
Nazri Alfira :
keren
2023-03-28 11:15:12
1
harist__ :
Sama 77 pro enak mana min
2023-04-08 13:51:35
0
kompeng :
rekomendasi raket allround murah bang
2023-03-29 10:13:20
1
F4t!h :
bagusan axforce blast atau Cannon 70 bg?
2025-08-10 06:42:03
0
t :
ini yg 5u nya msih kuat powernya gak di Bandung aeronaut 5u?
2024-08-24 07:09:48
1
harist__ :
Kalo sama nf 700 pilih mana min
2023-04-11 12:16:55
0
Liawardi :
bang bagusan felet tj power power atau lining ignite 7
2023-04-01 16:54:03
1
Haris... :
🤣
2025-06-03 11:21:48
1
mad :
😈
2025-10-24 14:49:27
1
georgerahardja7 :
😳
2025-01-29 16:05:38
0
M8G.🇷🇴🌾 :
bang review lining tectonic 9dong
2023-03-29 07:51:45
1
poporo :
enakan ini ato 77 pro ka ?
2023-03-31 07:54:14
2
josh :
kak ada rekomendasi raket yang speknya mirip
-Berat 4U
-Head Heavy yang 300(an)mm
-Mid Flex/Stiff
-Frame compact
dan harga yang paling terjakau hehe😄
2023-03-30 09:55:59
2
auguru :
bang yang 5unya enak mana sama astrox 55
2023-12-27 10:55:00
0
To see more videos from user @review.istana, please go to the Tikwm
homepage.