@kimdea: Sahur di Mie Gacoan, ternyata level 8 enak ya banyak cabe nya #omkimdandea #koreanindonesiancouple #fizzoid #fizzobonusbook #novel @kaiyalovesfizzo #istriuntuktuanmuda

Omkim & Dea 🇰🇷🇮🇩
Omkim & Dea 🇰🇷🇮🇩
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 April 2023 09:01:24 GMT
1846220
109510
394
461

Music

Download

Comments

aquariusss231
yona :
Bisa"nya pangsit ga dimakan😭
2023-04-12 17:14:37
2375
usnjk01
usnjk01 :
ka Dea level 8 loh itu pedess banget 😭
2023-04-12 11:09:50
834
ipullbaksokeju
ipulbaksokeju :
lev 1 udah nangis😅
2023-04-13 06:19:25
195
annasya_9387
Annasya :
om kim yang makan aku yang kenyang 😂😅
2023-04-12 11:12:58
0
penghuniweverse
blubukblubuk🏊🏻‍♀️ :
semalem makan lvl 8, emg msh bisa dimakan sih tp jd rasa cabe doang ga ada rasa bumbunya😭😭😭 jd ga enak dimakan juga
2023-04-13 05:28:19
1
alisrismaya84
alicerismaya45 :
aq level 3 sdh mules mules nih perut
2023-04-12 14:19:39
2
syaagsukajanjimanis
tasya :
musuhku adalah fizzo nofel
2023-05-28 03:14:12
26
icrutt.16
it's me :
pangsitnya ditinggatin ga tuhhh🥲😭
2023-04-13 08:09:17
2
afpr15
aneesss🌙 :
curiga yg level 6 sama 8 ketuker, aku soalnya pesen level 8 sama 1 yg aku makan harusnya level 1 malah dikasih level 8
2023-04-13 15:08:55
2
podongtiara
Tiara🦊🐈‍⬛ :
Nyesel aku makan level 8, perut Ampe panas bgt smpe aku ngebet bokers 😂
2023-04-13 20:30:40
1
prozennn
elsaa :
aku kl ke gacoan tny dl level ½ bisa apa ngga😌
2023-05-19 07:45:42
1
cupit._
pit :
aku lvl 1 aja minta sambelnya dipisah biar bisa atur sendiri 😂
2023-04-12 19:20:17
1
alvarofernando2600
bunda al :
mie gacoan nya daerah mana itu ka
2023-05-19 12:41:49
1
andrikoo23
andrikoo :
akhirnya sebelum ribuan
2023-04-12 09:14:55
3
fauzirizaldi295
Adiak Tabayang (FR) :
hi kk 😄☺️
2023-04-14 04:36:07
1
piscesgirl530_
Hi, pisces 🌹🐣 :
om kim lama" kaya orang indo 😂😂😂
2023-04-21 08:59:24
1
nengemah55
teteh :
emang mi gacoan buka sampe jm brp sih
2023-05-12 02:10:32
1
amahayidr
F :
gorengannyaaa😭
2023-04-12 12:09:29
0
adeliapurnama.s
아델리아 :
di gacoan , minuman dulu, 30 menit kemudian baru dteng mie nya 😅
2023-04-12 12:14:20
0
_gksukacoklat7
vanjier' :
iklan fizzi msih gue😭😭
2023-05-27 20:28:12
0
aklmnwr21
Aa :
ko sekarang mie nya ga di kasih kecap ya
2023-04-13 01:03:39
0
xgsuvl_sa
_mandaa_£€ :
itu di manukan ya?
2023-04-13 09:01:21
0
yastinn19
Yastin :
saya yang makan lecel 2 sampe mencret ini level 8 ya Allah
2023-04-12 12:24:40
0
ekaabeee
Sukamatcha💚🍵 :
@Farin D🌼 maleh melek gacoan😭
2023-04-14 09:24:44
1
To see more videos from user @kimdea, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About