Hay Guys,, aku udh Beli udh aku pakai . aku pake mulai tgl 18 _4 _2026
Nanti aku kembali lg ke sini. Tgl 18 _5_2026. untuk tes ke jujuran dari Aku 👍Bay 👋
2026-04-18 05:58:34
661
shntyindriynii :
aku udah co guys,pusing bangett nunggu review jujur nyaa ga ada,nnti kalo ada perubahan aku balik lagiii
2026-01-15 17:00:59
647
𐙚 𓍢ִ :
kesni gara2 bu dokter
2026-04-22 02:40:21
760
Nadashop Collection :
udah abis 1 kalo dipake agak cerah. ga make lagi yah bgtu lagi 😭 bingung yg ampuh pake apa ya?
2026-04-26 13:05:24
59
daly :
aku udah abis 2 kak, emang sebagus ituuu 😁😁
2026-06-24 12:30:14
5
Sagitaaaa :
aku baru pake 1 tube sdh ada perubahan, pake di malam hari aja pas mau tdr
2025-04-09 13:24:51
365
Agustinaaa :
ada harga ada kualitas ya😭😭
2026-01-13 15:41:55
7
mibii6 :
guys gua udh co nnti gua riview jujur klo udh pke mnimal 1 bulanan
2026-06-20 12:58:59
6
nnaddsweet :
aku dah pakaii baru 5 hari bagus bgt 🥰
2025-11-27 00:40:46
29
nunakim💅💍 :
klo buat ketiak oke.. tpi nggk buat selengki
2025-05-17 04:51:06
26
icih :
aku udh beli dalam seminggu lagi gue review yaa beb
2026-05-18 05:44:17
5
Moymoy :
paket ku baru sampe, kalau udah ada perubahan aku spil yah
2025-10-19 14:20:43
25
cyraz :
Malaysia bisa ga antarnya🥺🥺🥺
2025-08-28 12:22:32
9
pristachio :
Bingung mo beli ini apa brightly😭
2026-03-04 02:04:29
9
Nurul Hasanah :
aku sdh ada perubahan..
2026-01-09 04:03:52
30
nur :
wanginya aku suka banget,,baru pake 2 hari blm ada perubahan nanti klu Uda sebulan aku kesini lagi ya
2025-05-28 04:24:33
14
Fitt :
aku baru nyoba, 2 april nnti kalo ada perubahan kayak yg dikomen bilang aku balik lagi kesini😁
2024-04-02 16:45:00
751
holif_azni ♉️ :
butuh revew jujur 😭
2025-10-01 10:45:49
13
Lias Ate Situmorang :
udah make lewat 1 Minggu blm ada perubahan min 🥺
2025-07-16 05:15:16
17
nia :
udah ada yg nyoba?
2024-03-16 03:33:01
14
americanolemon :
BUTUH REVIEW JUJURRRR PLISSS GAMAU KE MAKAN IKLAAANN 🥺
2025-04-27 00:51:06
16
kentutselimutt :
di pake area leher bisa juga?
2025-09-03 19:55:21
5
Shopping tary :
Aq dah beli baru pakai 2 hari semoga beneran nyerahin,soalny mau nikah bulan 8 ini😌
2025-06-19 12:56:43
16
Vivi :
Ini jujur Yaa ges, hasilnya nyata. punyaku gelap karna gendut. terus coba pake ini, sekarang udah lebih better, soalnya belum habis 1 botol
2025-05-24 09:57:18
51
Nuppes :
bulan agustus mau nikah,takut banget ga pede, terus iseng nyoba ini produk, behhh baru nyoba belum ada 2 minggu udah cerah aja😭 mau sungkem sama yg nyiptain ini, luv banget.🥰
2025-05-03 07:16:12
62
To see more videos from user @pheriniofficial, please go to the Tikwm
homepage.