@jocelynannabel_: bru sadar catokan kok banyak amat ya pdhl yg dipake daily cmn 2😂 #fyp #racuntiktok #reviewproduk #catokanrambut #catokanviral

ᴀɴɴᴀʙᴇʟ
ᴀɴɴᴀʙᴇʟ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 24 May 2023 13:38:46 GMT
655688
10549
218
474

Music

Download

Comments

bellabell9a
Bella 🌷 :
Ghd soft curl tongs i da best!!
2023-05-25 07:14:12
1
ff_fff16
Fairuzfak16 :
Glampalm parah bagus bgtt!!! Rmbt gw aslinya ngembang ikal bisa bakal balik lg ini awet bgt ampe besok besokannya
2023-05-25 08:11:04
85
annameiraaa
anna :
hairdryer nobby by tescom emng the best
2023-05-24 15:13:43
4
cipha_2
powerpufff :
PLSS CATOKAN LUSTERLUX AWETT BNGT CURLNYA DI AKU BENER" 24 JAM WORTH IT BNGT😭💗👊🏻
2023-05-26 00:56:04
9
under30_
sheella :
glampalm 225 gue beli di 2015 1.5jt sekarang udah 2jt an sungguh investasiy udah kebanting huru hara dibawa travelling sangad kuat seperti pipa rucika
2023-05-27 03:43:49
11
nakaumimatsuri
clover.☘️ :
curly iron yg bgus & bkin awet jagoan nya apa sist? btw gw mau yg ala unni2 Korea gitu sih.. trkhir beli remington, jelek bgt.. mau bli lg kapok zonk.
2023-05-25 14:57:24
0
yourpinkisy
dimsum rasa lumut :
slide 4 merk apa g keliatan
2023-05-25 04:36:03
0
foreveryoung1_7
moh :
Kak catokan ketiga merk nya apa terus beli dmn yaa
2023-05-25 15:50:00
0
eustaccyyy
es teh manis🍹 :
Catokan glampalm itu emg agak kecil ya? Mo beli tp gbs kl catokan kecil gr2 kebiasa pake amara, prnh pake philips susah bgt krn kecil. Btw itu seri ap
2023-05-25 05:04:03
10
levinaclshya
MC LELEEE :
GLAMPALM MY FAV NCEEUU 🤩🫶🏼
2023-05-25 11:33:09
2
angelicaa32_
urb6bygirl :
kak pernah coba Remington yg biru gak? duh mau glampalm tapi agak boncos
2023-05-25 15:48:29
6
mega_ameli
Mega Amelia :
kalo nvmee bagus ga ya?
2023-05-27 02:55:23
2
loose.powderrr
loose.powderrr :
Nyesel beli remington tau gtu glam palm ajaa
2023-05-25 17:32:05
0
itstastas
itstastas :
Setuju Glam Palm emang ga ada obat, bagus dan tahan lama. Kl mau lebih murahnya kalo ga salah merek style rush, karna 1 pabrik katanya.
2023-05-25 12:43:45
7
raihanasfrr
raihana :
hairdryer selain tescom yg bagus apaa
2023-05-25 14:36:55
0
blurrr.identity
blurrr.identity :
Maap produk babyliss dah ku blacklist🙏🏻
2023-05-25 14:06:07
3
annayosefaaa
annosefa :
Glam plnya tipe apa ka ? 🙏🏼
2023-05-25 13:26:03
0
jollie_jollie
Jollie Jollie :
glampalm cocok ga buat rambut tebal ngembang bestie ?
2023-05-25 08:45:36
0
kykeela
kila :
babyliss bundaku awet smp nurun ke aku huhu
2023-05-25 05:30:03
1
cibel437
Cibel :
Remington bagus sih menurut ku
2023-12-29 08:25:36
1
sweetly00024
⋆𐙚˚𝓹𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮𝓼𝓼🍒˚𐙚 :
aku mau jual catokan Curly masih baru, semua masih ada.. hrg 100
2025-02-27 01:35:11
0
spil_bodycare.skincare
chewy's_Beauty🎀✨ :
sumpah aku pernah punya sonar 😭😭😭 rambut bau gosong,eh belum sebulan kabelnya kebakar😩
2025-11-11 04:43:23
0
gegputuayu
putuge :
slide 6 philip kok 300rb beli dmn?? soalnya punyaku beli d hrg 600rb okok aja udah dari th 2019 awet
2026-05-18 09:23:36
0
lilianaprilista
lilianaprilista :
izin kak, mau preloved remington pro 38mm kyk vt ini, msh mulussss, 375rb aja
2026-06-23 14:58:48
0
yohannaadisti
Yohanna Adisti :
Aku pengguna glampalm. Emang sebagus itu dan rambut jadi lembut awet juga
2023-05-25 07:25:26
0
To see more videos from user @jocelynannabel_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About