@wandahananr: Izin stitch ya ka, Cobain tips Hijab Tegak Paripurna ala Mba mba Teller Bank #hijabtegakparipurna #hairspray #kertas #hijabtellerbank
Wanda Hanan Rahayu
Region: ID
Tuesday 30 May 2023 07:01:01 GMT
Music
Download
Comments
Copishop🍑 :
bakal ngebekas ga tehh kalo pake hair spray gitu?
2023-05-30 07:49:40
1310
𝑎𝑙𝑒𝑎 :
tp baunya bikin pusing:(
2023-05-30 15:17:27
619
Hirzatulmunafi'ah19 :
hairspaynya merk apa kak?
2023-05-30 10:49:58
214
. :
hairspre punya kk beli di mna
2023-05-30 10:47:11
76
Fitri🍭 :
kalo akuuu, ngasi hair spraynya sebelum di pake gitu sih. jadi pas udah di setrika di bentuk segitiga dulu baru di semprotkann
2023-05-31 02:08:12
51
dean0vita :
kalo caranya gini malah lebih cepet abis si hairspray, klo aku biasanya sblm dibentuk segitiga tengahnya dikasih hairspray baru abistu dibentuk segi3
2023-06-01 11:28:00
62
Erika Chr :
Klo pke helm balik lg ga?
2023-05-30 15:54:35
1
Ica :
Aku sering coba bagus emang hasilnya tapi kalo dipakein helem malah jadi makin parah jadi harus disemprot lagi kalo abis pake helem🫠🫠
2023-05-30 18:48:51
5
fvra.a :
pernah coba, dsn itu akhirnya ngebekas udh kupakein conditioner dll tp ttp aja gabisa ilg
2023-05-30 13:16:01
11
irenezi :
klo pake helm rusak ga?
2023-05-30 15:38:59
3
wong :
hijabnya warna apa kak
2023-05-30 13:53:38
6
🌸ѕтʀαωвєʀʀʏ🌸 :
Bisa untuk hijab sekolhan gak kak? Kalau di jilbab warna putih membekas gak kak?
2023-05-30 12:26:53
1
bellaaelvira :
Kalo gue sih abis setrika ditaro di kursi terus spraynya di semprot bagian yang pertengahan lipetannya dan ga banyak itu bener2 bagus pas dipake
2023-05-30 17:09:37
4
bila 🦖 :
Klo naik motor gimana? Klo gak pakek helm
2023-05-30 13:22:20
4
nay :
kak itu pake kertas HVS biasa y?
2023-05-30 14:25:28
2
valerie :
dipke naik motor aman gak?
2023-05-31 11:11:56
3
Aku_nurH🍂 :
spill skincare nya ka
2023-05-30 11:36:46
2
Hai I'm Ai :
Pake paris jadul aja kkk,tegak paripurna
2023-05-31 02:11:11
2
Friss_ :
ehh terus naik mtr kena angin🙂
2023-07-03 12:37:47
2
Ⓜ️ute :
hijab nya warna apa teh
2023-05-30 07:41:09
2
아젱 :
pernah nyoba tapi akhirnya jerawat an krna bagian muka pasti ada yang kena percikan hairspraynya
2023-05-30 12:58:23
2
RizqiNA :
klo jaman dulu tinggal pake mika 😂
2023-05-31 08:31:41
1
zaelv :
Th 2019 an udh gini🤣
2023-05-31 13:53:18
1
No NAME.. :
aku pake yg merk Barbara enak wangi nya dan tidak meninggal kan bekas kalau sudah di cuci.
2024-10-01 12:47:02
3
olilip :
dlu pas kuliah sering make hairspray buat hijap, alhasil tegak smpe soree, but kalo ketekuk helm rada tekuk2, tp asal ga kbnyk sprayingnya amannn kok
2023-06-01 05:00:50
1
To see more videos from user @wandahananr, please go to the Tikwm
homepage.