@aisharizqy: Replying to @koeniii Mau aku share 1 bulan strategi belajar IELTS ? komen di bawah yaaa🤓📝 Studyplan ini gratis, aku buat untuk temen-temen pejuang IELTS yang pengen belajar secara otodidak entah itu karena alasan ekonomi dan lainnya. Aku ngerasain banget strugglenya, itu kenapa aku pengen ngasih resource yang aku pakai sebelumnya ke temen-temen!🥰❤️ #sharingiscaring Semangat pejuang IELTS! Kalau ada pertanyaan, kolom komentar selalu terbuka untuk kaliaaan🫶🏻 [Alhamdulillah, selama kuliah S1 aku dapat 5 beasiswa untuk biaya kuliah, pembinaan, sampai kuliah ke luar negeri. Aku pengen sharing lewat Aisha Academy #BeasiswaWithAisha untuk bantu perjalanan temen-temen pejuang beasiswa😆] #studyabroad #beasiswa #beasiswakuliah #pertukaranpelajar #studentexchange #scholarship #infobeasiswa #pejuangbeasiswa #ieltsprep #ieltspreparation #ieltstips #studygramindonesia