@onedinda: Membalas @pii269 sleeping mask ini sangat multifungsi emng wkwk sukaa bgt😖🤍 #sleepingmaskdorskin #dorskinsleepmask #dorskinmatchaglowdreammask

onedinda
onedinda
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 09 June 2023 07:38:24 GMT
322023
8252
136
296

Music

Download

Comments

wildatulhanifah
wil.datulhanifah :
di pake pagi boleh ga?
2023-07-03 02:58:07
62
xixi886
xivaa🔮 :
KK facial wash untuk kulit brutusan dan jerawat ap kk???moga dibls
2023-06-09 14:34:12
0
randy_252008
... :
gw kan baru mau nyoba nih karna jerawat kan terus gw ga pernah scinkeran aman ga atau work ga kak
2024-05-23 16:10:40
5
kleritz2248
klex :
berarti ini dipake pagi dan malem setelah moisturizer y?
2023-06-22 02:42:07
6
yasya____2
🍬 :
kak kalo di jadiin obat totol jerawat boleh pake pelembab merek lain dulu ga ?
2023-07-24 11:41:20
0
witchgirl_4
ʸᵃʸᵘ :
kak kalo cuman pake face wash bolehh?
2023-08-19 05:06:41
1
mama.q.q.semolex
Mamanya Qween.Qeenan💚 :
setelah pakai itu boleh di timpa dengan day cream kak
2023-06-11 05:44:38
0
mikewijaya10
Mike Wijaya :
kalo buat sleping mask sebelum cream malam ya ka
2023-08-01 16:02:11
0
skjkdhhfdlu
paniaww :
bole gak hbis pake toner lnsng pake moisturizer dri the originote trs di totol pake dorsikn??? jwb donggg
2023-09-17 10:28:25
4
cicibuyyy
ت🇵🇸 :
kalo pake moist originote hbis itu jrawatnya di totolin dorskin gppa ya?
2023-07-19 02:45:09
10
callmejee0_0
onlyje_ :
kedua
2023-06-09 07:44:55
1
cacamusa7
C :
Mau nanya, bisa ga kalo abis pakai moisturizer the originote abis itu pakai dorskin buat di jadiin obat totol?
2023-09-07 19:57:51
5
kth.rne_
gaavvv :
mau tanya kalo dipakai tanpa serum dan toner dan di pakai langsung setelah double clean gpp?
2024-01-04 01:42:22
1
dusyzr
a :
kak klo pakenya di area bruntusan doang gppa kak? ga seluruh muka
2023-08-30 12:57:52
2
aiiniiyy7
@4iinieizzz🔮 :
kalo g PKK toner bole g kk
2024-03-15 22:06:44
1
naa_chan.n
liana :
kalo gak pakai toner dan serum boleh gak kak
2023-11-09 11:34:22
3
devaalifia23
dv :
kalo pake serum yang mengandung saliclyacid trus pake mois ini boleh gak?
2024-03-10 02:01:25
1
caa32q1
chacha :
Kaka aku mau nanya gmn si caranya agar menggunakan keranjang kuning di tiktok
2023-06-16 08:57:20
1
fineqshyt
raa. :
berapa kali makenya dlm sehari kak?
2023-06-17 21:50:58
1
nnafisaa.a
🌷̲ ◞ₓ˚cacaa ₊˚𓂂🎀 :
kalo pke it pke moisturizer lagi ga kak
2023-07-08 09:19:56
0
madamelllin
talkwith.you :
gue pakenya, sebelum pake buat sleeping mask gue pakein moist dulu kayanya overmoist jd bruntusan😭 kayanya nyoba lagi kaya step kaka ini bisa mndngan
2024-02-13 22:48:17
1
umar_binabdulloh83
🌹अबुदुलोह🌹🥰 :
untuk kulit sensitif bisa Brati ka??
2023-07-29 06:28:32
0
bwolehh.hh
￴￴ :
kalo scincare kan abis serum tuh, crim siang malem, itu dipake lagi aku lanjut dorskin aja ya🥺
2023-09-15 11:38:40
1
_aanvtsrii
Sagitariuss :
kk klo pake feali trus ss yg cocok apa ya jawab kk olisa🙏
2023-06-09 08:08:07
1
reniziwlee_
icaacee🧟🧟 :
bismilah Jumat berkah kak mau skincare 🥰🥰
2023-06-09 07:45:40
0
To see more videos from user @onedinda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About