Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@onedinda: Membalas @pii269 sleeping mask ini sangat multifungsi emng wkwk sukaa bgt😖🤍 #sleepingmaskdorskin #dorskinsleepmask #dorskinmatchaglowdreammask
onedinda
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 09 June 2023 07:38:24 GMT
322023
8252
136
296
Music
Download
No Watermark .mp4 (
6.66MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
4.11MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
wil.datulhanifah :
di pake pagi boleh ga?
2023-07-03 02:58:07
62
xivaa🔮 :
KK facial wash untuk kulit brutusan dan jerawat ap kk???moga dibls
2023-06-09 14:34:12
0
... :
gw kan baru mau nyoba nih karna jerawat kan terus gw ga pernah scinkeran aman ga atau work ga kak
2024-05-23 16:10:40
5
klex :
berarti ini dipake pagi dan malem setelah moisturizer y?
2023-06-22 02:42:07
6
🍬 :
kak kalo di jadiin obat totol jerawat boleh pake pelembab merek lain dulu ga ?
2023-07-24 11:41:20
0
ʸᵃʸᵘ :
kak kalo cuman pake face wash bolehh?
2023-08-19 05:06:41
1
Mamanya Qween.Qeenan💚 :
setelah pakai itu boleh di timpa dengan day cream kak
2023-06-11 05:44:38
0
Mike Wijaya :
kalo buat sleping mask sebelum cream malam ya ka
2023-08-01 16:02:11
0
paniaww :
bole gak hbis pake toner lnsng pake moisturizer dri the originote trs di totol pake dorsikn??? jwb donggg
2023-09-17 10:28:25
4
ت🇵🇸 :
kalo pake moist originote hbis itu jrawatnya di totolin dorskin gppa ya?
2023-07-19 02:45:09
10
onlyje_ :
kedua
2023-06-09 07:44:55
1
C :
Mau nanya, bisa ga kalo abis pakai moisturizer the originote abis itu pakai dorskin buat di jadiin obat totol?
2023-09-07 19:57:51
5
gaavvv :
mau tanya kalo dipakai tanpa serum dan toner dan di pakai langsung setelah double clean gpp?
2024-01-04 01:42:22
1
a :
kak klo pakenya di area bruntusan doang gppa kak? ga seluruh muka
2023-08-30 12:57:52
2
@4iinieizzz🔮 :
kalo g PKK toner bole g kk
2024-03-15 22:06:44
1
liana :
kalo gak pakai toner dan serum boleh gak kak
2023-11-09 11:34:22
3
dv :
kalo pake serum yang mengandung saliclyacid trus pake mois ini boleh gak?
2024-03-10 02:01:25
1
chacha :
Kaka aku mau nanya gmn si caranya agar menggunakan keranjang kuning di tiktok
2023-06-16 08:57:20
1
raa. :
berapa kali makenya dlm sehari kak?
2023-06-17 21:50:58
1
🌷̲ ◞ₓ˚cacaa ₊˚𓂂🎀 :
kalo pke it pke moisturizer lagi ga kak
2023-07-08 09:19:56
0
talkwith.you :
gue pakenya, sebelum pake buat sleeping mask gue pakein moist dulu kayanya overmoist jd bruntusan😭 kayanya nyoba lagi kaya step kaka ini bisa mndngan
2024-02-13 22:48:17
1
🌹अबुदुलोह🌹🥰 :
untuk kulit sensitif bisa Brati ka??
2023-07-29 06:28:32
0
:
kalo scincare kan abis serum tuh, crim siang malem, itu dipake lagi aku lanjut dorskin aja ya🥺
2023-09-15 11:38:40
1
Sagitariuss :
kk klo pake feali trus ss yg cocok apa ya jawab kk olisa🙏
2023-06-09 08:08:07
1
icaacee🧟🧟 :
bismilah Jumat berkah kak mau skincare 🥰🥰
2023-06-09 07:45:40
0
To see more videos from user @onedinda, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#No caption ♥️
nghe bài này là nôn mùa đông òi
Ming: Nói về anh à? Joe: Không phải đâu, cascadeur cùi bắp như tôi thì giúp được gì cậu ta. (Dưới sự chấp vấn quá nhiệt liệt của MC, Sol chẳng biết vô tình hay cố ý, lỡ miệng nói P'Joe, hầu như không ai phát hiện, nhưng 2 người đang xem TV ở đây thì nghe rõ rành rành. Ming liếc sang tôi) Ming: (Hừ lạnh). Quan hệ tốt nhỉ! #mystandin #bl #uppoompat #poompps
ازاي ياقلبي لدرجا ديا تصون تحب في ناس بيعينك 🥺💔#رايكم_يهمني❤🔥 #foryou #💔❤️🩹
Các bạn vào phần cửa hàng để mua các sản phẩm này về cho gia đình xài nhé#xuhuongtiktok2026
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy