@skingame: hayo siapa yang ngira kalo Skin Game itu brand Korea🇰🇷🤪? Skin Game is proudly made in Indonesia lho🇮🇩 #skingame #skincarelokal #brandkorea #localbrand #KindMoisturizer #moisturizerjumbo #brandlokal #moisturizerviral

Skin Game
Skin Game
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 11 June 2023 15:57:25 GMT
2127264
9967
186
277

Music

Download

Comments

ernmthv
Bidadari of Heaven✨ :
baru kali ini aku pake moist sampe 3thn lebih dan gak ganti2 lagi sampe skrng, yang watery cocok bgt bahkan pas aku jerawat moistnya skingame ikut nyembuhin😭
2025-09-25 02:21:06
206
sahnfz
Sal :
tapi jujuuurrrrrr aku udah pakai yg gentong gede watery moisturizer ya, baru kali ini nemu yg bener langgeng😂 hasilnya Masya Allah semakin lama semakin baguss, lembab, gak bikin tambah jerawat bagiku yg acne prone
2025-08-06 06:51:02
116
olvs404
Olvs404 :
Cinta banget sama moistnya
2026-04-28 11:17:57
1
0nachal
nachal :
minusnya 1, botolnya susah d potong, pdhl isinya masih banyak yg nempel d dinding botolnya
2026-02-28 16:01:03
7
xnxv.0202
XnXV_ :
ini beneran aman ga bikin iritasi di kulit sensitif? soalnya udh bbrp kali make skincare merk lain jadinya perih merah" Krn g cocok.
2025-12-01 15:30:48
9
_abuew
shadow 🕶️🔍🐾 :
di tunggu kemasan airless pump 🙌
2023-06-12 09:54:18
37
faufauzen
faufauzen :
ngegrip make up bgtttt anjritt
2026-07-19 15:34:32
1
yukapert
yukapert :
Jujur, mois ini penyelamat banget. 🥰
2026-07-22 02:54:18
1
orangguediemaja
simsalabimjadiapa? :
AWET BANGET PADAHAL SERING PAKE GENTONG SI baguss banget pas di masa masa pernah kena dermatitis huhu tysm
2026-04-16 06:35:26
1
destabrmora
bengbeng enak. :
saya dari masa depann🥰 skin game paling topppppppp
2025-03-14 11:58:41
48
octryaa
fcdhila :
kangan packaging lama😍
2025-03-14 13:09:40
43
asteuron
yuhuu :
tpi emang gong banget guys suer
2025-08-29 14:56:16
13
ssyifafzh_
cciipaa :
jujur skingame bgus anjir aku udh pake yg 100ml smpe abis keliatan bgt hasilnya zzz mw beli lg tp blm ada budget😔😔
2026-05-09 09:24:58
2
sapiensssssssss
y :
emang bagus banget sihhh
2023-06-20 11:10:51
6
cntiatia
tia :
ko punya aku yang packagingnya ga ginii pdhl baru repurchase kmrin😭
2025-09-03 06:23:45
18
xyz_s19
. :
ini dipake pagi atau malam ka? trus tipe muka akutuh kusam berminyak. Bagusnya make yg mana kaks?
2025-08-09 01:26:12
6
princess_olla1
Olla :
dulu pernah pake ini emg top soalnya ukuran gentong 😂
2025-09-30 05:46:19
5
tiiina...96
Tiina💄 :
Yg ukuran 50ml ga ada yaa, ga mampu akutu beli yg gedeee🥺
2023-06-22 04:37:27
12
yulia.ismayani
Yulia Ismayani :
kalo untuk kombinasi yg mana
2026-01-16 00:55:44
1
k.a.y_rigel
Mengmeng :
pecinta kind moisturizer dari awal launching sampai detik ini😋👈
2026-03-03 14:23:01
2
aaniiiiwwwwww
anii :
kulit oily + sensitif aman kah min? aku mau perbaiki skin barier huhu
2026-02-25 12:03:45
1
vivonyakk
Jualanvivo :
review jujuy yaaaa, ini bagus banget kulit aku super sensitive gampang jerawatbkalo ga ccok, pake ini cocok
2026-02-20 06:13:00
1
dapidanakmales
dapid si ompong :
mau review jujurrr plsss, luvv bgtt jirr dia bener bener sebase dan segentle itu jirr, sampe pake ini tahunan trus pas coba yang lain claim nya gentle juga malah ga cocok trus balik lagi ke ini😌
2026-02-22 01:22:28
4
yyyoxz
kadal depok :
kak aku bosen pake moist skin game ga abis abis😭😭 kangen feel buka moist baru, mana udah setaun ga abis abis😭😭
2026-02-02 00:27:51
1
hwaaaaw_
Hw :
Ini beneran baguuuuuus bngt
2026-03-12 04:06:09
2
To see more videos from user @skingame, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About