@lifewitheveee: Ternyata gini rasanya jadi budak coorporate di LN 🥹🥰 #budakcoorporate #kerjadiluarnegeri #kerjadieropa #cultureshockeropa #worklifebalance #indonesiainswiss

Evelyn Trivena
Evelyn Trivena
Open In TikTok:
Region: CH
Saturday 24 June 2023 07:52:39 GMT
768523
96981
930
5377

Music

Download

Comments

pntutengah
Aris :
disini kebanyakan perusahan mau cuti ditanyain alasan sampai ngorek ngorek pribadi 😂
2023-06-24 13:17:42
2976
vanillalate_luv
Chocobanana :
kerjanya sebagai apa kak??
2023-06-24 08:09:35
240
zapspence
zap🍑 :
Di indonesia tenaga kerja seminim mungkin, untuk pegang kerjaan semaksimal mungkin dengan gaji seminim mungkin
2023-06-24 23:35:01
925
nessiegoreng
𝓝𝓮𝓼𝓼𝓲𝓮 :
tenang bgt yak idup di swiss
2023-08-21 06:04:47
42
lilithroselyn
lilith roselyn :
sehat sehat terus ya ciciiii 💜
2023-06-24 07:57:22
4
completeloser_
. :
Masalahnya disini SDM nya dikasih 1 kerjaan ga selesai2 😭 kalau ditanya oke2 aja 😭 baru udah mepet deadline bilang ada problem 😭 gmn mau bantu 😭
2023-06-24 11:22:56
4
nz_archive
Nabilla :
Environment kerjaku gini, kerja di Indonesia. Cuti 20 hari tapi. WFH full 100%. Sisanya sama kaya di video kakanyaa🤗
2023-06-24 12:13:14
4
isyraqi25
Isyraqi25 :
Infonya kaa biar bisa kerja di sana 🥺
2023-06-24 10:46:42
2
calonpacarku__
yos :
sumpil aku juga kerja remote sama agensi LN. enak parah sih work life balance, profesional bgt ga moodyan atasannya, dan ga ada drama huaaa 🙆‍♂️🙆‍♂️
2023-06-24 14:59:41
75
trntaa
trinitadewi :
kak jadi penasaran, kalo di luar negeri banyak tanggal merahnya ga kaya di indo😁
2023-06-24 11:37:38
2
dmsnvrd
Dimas :
Pernah kerja di LN juga, tapi bosen kerjaannya gak banyak 😅 Balik kerja di Indo, sekarang di bank, cuti juga 20an, temen & bos asik 👍🏽
2023-06-24 15:38:28
3
alohaleniiii
Alohaleniiii :
Berasa banget bedanya company luar ya kak. Akupun di Jkt kerja di company Eropa. Dari cuti, culture, recruitment bener2 beda sama company Indo.
2023-06-24 23:18:50
3
crenemylity
allyoucanfindit :
dasarnya itu ada di sistem pendidikan gak si? di indo, 1 murid wajib menguasai semua mata pelajaran. .... .
2023-06-24 16:21:56
3
sarikappor10
Kappor Trift Premium :
klo d sini gji sejuta mo izin libur sehari d gali sampe k akar akar a,,
2023-09-14 01:25:29
5
pickkacul
Nn :
diindo mah interview aj udh bahas mslh pribadi nanyain ortu umur brpa kerja apa shock anjir gue wkwk
2023-06-24 14:28:51
28
don_lupo07
Don Lupo :
kak, misal libur yg 25 hari itu di kumpulin, biar libur panjang ngga kak?
2023-06-24 08:00:30
3
a.juszt
a.juszt :
Spill cerita giman smpe bisa kerja di swiss ka
2023-09-12 15:51:38
19
eleonorafiodima
phineapplleee :
gimana step awal kalo mau kerja di luar negeri kak??
2023-06-24 17:55:52
0
sparksflai
😤 :
Bismillah smg nular rezekinya kakak ke aku, bs kerja remote di luar negeriii pasti seru. Aamiin!
2023-06-27 03:15:37
2
roronoazorrow
PASAR GELAP (MATI LAMPU) :
kerjanya 8j selama 5 hari atau gimana normalnya?
2023-06-24 15:12:59
2
lil_hikoko
lil hikoko :
kak spill gimana awal mula nya bisa kerja diluar negeri sm apa yg harus disiapin
2023-06-24 12:34:55
3
ryaneditya
Rayen🌙 :
Kayanya emg di LN cutinya banyak ya, apalagi eropa, relasi gue di jerman setahun keknya cuti ampe 4x, udah gitu sekali cuti hampir sebulan🥹
2023-06-24 10:46:43
2
hypatia_34
Dwi Kurniawati :
Disana pasti ga ada grub wa kerjaan. Dan grubnya ga cuma 1, banyaaakk banget, sampai bingung kalau bunyi semua😁
2023-06-24 13:04:15
2
anisyaard
아니샤 :
disini cuti 12 hari aja mau ngajuinnya susah wkwk harus tetep bawa laptop dan gak susah dihubungin 🙏
2023-06-30 23:00:47
3
sdjasir
sdjasir :
helmi sm tantowi yahya jg pernah ngomong, kalau di luar negeri, especially Europe, mereka ga pernah multitasking, jd bner apa yg mba ini bilang.
2023-06-24 17:50:54
2
To see more videos from user @lifewitheveee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About