@zonaremaja18: JENIS - JENIS SUNSCREEN YG PERLU KAMU TAU! Hai,, lemon babies Disini ada ga yang ngalamin pake sunscreen malah bikin kusam dan jerawatan? sampe gamau pake sunscreen lagi???! Eitts, tunggu dulu, coba jgn salahin sunscreennya dlu, tp liat jenis sUnscreen yang kamu cocok ga sama permasalahan kulit kamu. Ternyata sunscreen itu ada 3 jenis loh, dan cara kerja dan kandungannya pun beda - beda. Nah, disini aku mau kasih rekomendasi dan sedikit penjelasan dari ketiga jenis sunscreen tersebut disimak ya! Smoga bermanfaat, dan jgn lupa jgn salah pilih sunscreen lagi, pilih sesuai permasalahan kulit kalian #jenissunscreen #RekomendasiSunscreen #sunscreenrecommendation #Sunscreenviral #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #hybridsunscreen
Zona Remaja
Region: ID
Friday 30 June 2023 01:15:38 GMT
Music
Download
Comments
rypiee :
skin aqua tutup putih termasuk apa ka?
2023-06-30 10:27:25
0
ℒ𝒂𝒐𝒍𝒂𝒘 ୨୧ :
kalo skin aqua yg tutup putih termasuk apa
2023-06-30 23:40:42
57
f :
ss pigeon termasuk apaa?
2023-06-30 10:22:36
27
fayed :
lah katanya kalau jerawatan gabole pake chemical ss, jdi yang bener mn yh
2023-06-30 11:02:25
13
ᥡ᥆ᥣɑׁׅ֮ɑׁׅ֮🌸 :
kalo ss implora termasuk ap?
2023-07-01 01:57:17
8
🦉 :
kalo buat kulit berminyak yg mana ya?
2023-06-30 11:41:54
7
nars :
glad2glow sebagus itu ga si?, ada yg udh pernah coba?, aku takutnya di muka aku gatel 😭😭
2023-07-01 02:07:43
6
fira :
kalau kulit berminyak cocok nya pkek suncreen apa?
2023-07-02 09:55:12
4
ִar444 :
klo madamgie spf30 msuk kmn ya?
2023-07-01 02:51:51
4
a :
klo skin aqua tutup biru termasuk apa?
2023-07-01 01:50:22
3
st44rrv :
kalo buat beruntusan, kombi tpi kek berminyak hampir seluruh muka gtu, kusem pake yg mna ?
2023-07-01 15:16:21
3
ilaa :
kalo skin aqua itu termasuk yang mana kak?
2023-06-30 16:21:15
2
mylsna :
klo skinaqua ttp ijo termasuk apa?
2023-07-01 09:55:12
2
⏤͟͟͞͞☆ :
@Nayy🐣 @Nz @૮ ˃𓈒꒧ ˂ ა @Derrick ☻
2023-06-30 13:36:01
2
pawpaw :
@mayy
2023-07-17 14:54:08
1
z :
implora apa ya??
2023-06-30 12:27:52
1
ra :
ss pigeon termasuk yg mana yaa??
2023-07-21 08:34:19
1
keyy :
klo madamgie?
2023-07-07 12:22:08
1
dinnda :
@ㅤㅤ
2023-07-01 01:02:38
1
a🐈⬛ :
glad2glow bukannya chemical ya?
2023-07-01 04:47:58
1
💥 :
kalo ss pigeon gmn?
2023-07-10 11:31:52
1
d :
dear me beauty se bagus ituuu!!!!🤩🤩
2023-07-01 00:33:05
1
znrsanrnr :
@vinaaa741
2023-06-30 11:32:24
1
febby :
klo ss acneway yg kuning itu jenis nya apa ya kak?
2023-06-30 04:30:18
1
ran' :
skinaqua ikutnya apa
2023-06-30 06:43:20
1
𖧧་ 💭 sherly ֺ ָ ⋆ :
kalau sunscreennya pigeon termasuk apa kak?
2023-06-30 10:51:39
1
r :
@🌷🧚♀️
2023-07-05 16:38:42
1
azell?😋 :
kak kalau ss nya fair and lovely itu hybrid sunscreen gk?
2023-07-05 10:30:06
1
depp :
kalo ss madam gie?
2023-06-30 10:15:42
1
🐈⬛ :
kaloo ss nya glow and lovely apaaa
2023-06-30 10:11:25
1
︎ :
ss y.o.u masuk ke yanh mana kak?
2023-07-05 15:06:44
1
lyn :
kalau kalau kulit kombinasi cocok pakek ss yang mana yaa
btw aku lagi bruntusan di jidat
2023-07-03 14:11:58
1
deera :
kak kalo ss implora termasuk yang manaa ya
2023-07-07 14:38:08
0
riskaa🌻🍒 :
klo ss Garnier masuk ke mana ya klo boleh tau, soalnya bingung bgt😭
2023-07-05 12:37:42
0
ntan :
untuk muka kusam aja cocoknya mna sihh
2023-09-26 12:39:41
0
henii :
buattt kuliit kombinasi pakee yng mnaa???
2023-07-05 14:40:59
0
kizzie. :
kalo ss aqua tutup ijo termasuk apa ka?
2023-07-05 15:17:35
0
hen 👀 :
kalo suncreen pigeon masuk ny sunscreen apa
2023-07-08 15:39:35
0
🇺🇸 :
madame gie yg kuning tuh masuk yg mana yaa?
2023-07-07 15:07:55
0
mnusia.random :
ka kalau sunscreen implora masuk dalam jenis apa ya?
2023-07-05 15:36:52
0
ksya :
kakak ijin nanya, sya kan pakek day cream wardh kn dy cream wrdh udh spf nya jdi harus pakek sunscreen lagi apa udh dari cream nya?
2023-07-07 07:37:06
0
jɛhᥲ ☆ :
ss Acnes bgusss si, cuma bkin kering hshsksks
2023-07-07 13:36:28
0
theaa🤷🏻 :
kalo noera apa?
2023-07-07 13:03:16
0
🦔 :
glad2glow bnr hybrid? pls komfirmasi, pngn co
2023-07-05 15:40:15
0
REMPEYEK :
di aku ss Wardah bgs sih, kulit aku berminyak,kering
2023-07-07 11:48:01
1
salva :
ka kalo berminyak dan berjerawat hybrid yang merk apa ka
2023-07-07 11:31:11
0
m :
kak kalau buat yg berminyak + ad bruntusan pake yg mn?
2023-07-06 17:52:13
0
c :
ss implora termasuk apa?
2023-07-07 11:11:23
0
an. :
kalau scarlett termasuk ss apa?
2023-07-21 10:37:40
0
ndaa :
untuk muka kusam dan berminyak pakai yg mana ya?
2023-06-30 03:54:11
4
Frowly :
skin aqua?
2023-09-21 11:07:13
0
To see more videos from user @zonaremaja18, please go to the Tikwm
homepage.