@zonaremaja18: JENIS - JENIS SUNSCREEN YG PERLU KAMU TAU! Hai,, lemon babies Disini ada ga yang ngalamin pake sunscreen malah bikin kusam dan jerawatan? sampe gamau pake sunscreen lagi???! Eitts, tunggu dulu, coba jgn salahin sunscreennya dlu, tp liat jenis sUnscreen yang kamu cocok ga sama permasalahan kulit kamu. Ternyata sunscreen itu ada 3 jenis loh, dan cara kerja dan kandungannya pun beda - beda. Nah, disini aku mau kasih rekomendasi dan sedikit penjelasan dari ketiga jenis sunscreen tersebut disimak ya! Smoga bermanfaat, dan jgn lupa jgn salah pilih sunscreen lagi, pilih sesuai permasalahan kulit kalian #jenissunscreen #RekomendasiSunscreen #sunscreenrecommendation #Sunscreenviral #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #hybridsunscreen

Zona Remaja
Zona Remaja
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 30 June 2023 01:15:38 GMT
251523
28120
227
630

Music

Download

Comments

bluberryypiiee
rypiee :
skin aqua tutup putih termasuk apa ka?
2023-06-30 10:27:25
0
diaryoflalaa_
ℒ𝒂𝒐𝒍𝒂𝒘 ୨୧ :
kalo skin aqua yg tutup putih termasuk apa
2023-06-30 23:40:42
57
olynqx
f :
ss pigeon termasuk apaa?
2023-06-30 10:22:36
27
feyonde
fayed :
lah katanya kalau jerawatan gabole pake chemical ss, jdi yang bener mn yh
2023-06-30 11:02:25
13
octavia.yola
ᥡ᥆ᥣɑׁׅ֮ɑׁׅ֮🌸 :
kalo ss implora termasuk ap?
2023-07-01 01:57:17
8
honeyolivv_
🦉 :
kalo buat kulit berminyak yg mana ya?
2023-06-30 11:41:54
7
kynaarss
nars :
glad2glow sebagus itu ga si?, ada yg udh pernah coba?, aku takutnya di muka aku gatel 😭😭
2023-07-01 02:07:43
6
sf.firaa_
fira :
kalau kulit berminyak cocok nya pkek suncreen apa?
2023-07-02 09:55:12
4
_zhrdw1
ִar444 :
klo madamgie spf30 msuk kmn ya?
2023-07-01 02:51:51
4
dusyzr
a :
klo skin aqua tutup biru termasuk apa?
2023-07-01 01:50:22
3
.thee.__
st44rrv :
kalo buat beruntusan, kombi tpi kek berminyak hampir seluruh muka gtu, kusem pake yg mna ?
2023-07-01 15:16:21
3
sklaa105
ilaa :
kalo skin aqua itu termasuk yang mana kak?
2023-06-30 16:21:15
2
mayylisnaa
mylsna :
klo skinaqua ttp ijo termasuk apa?
2023-07-01 09:55:12
2
oldnryppl
⏤͟͟͞͞☆ :
@Nayy🐣 @Nz @૮ ˃𓈒꒧ ˂ ა @Derrick ☻
2023-06-30 13:36:01
2
pawpaw2__
pawpaw :
@mayy
2023-07-17 14:54:08
1
zzraally
z :
implora apa ya??
2023-06-30 12:27:52
1
minjievnla
ra :
ss pigeon termasuk yg mana yaa??
2023-07-21 08:34:19
1
cacaasukaacappucino
keyy :
klo madamgie?
2023-07-07 12:22:08
1
dindabilqisayu
dinnda :
@ㅤㅤ
2023-07-01 01:02:38
1
allleexaandra
a🐈‍⬛ :
glad2glow bukannya chemical ya?
2023-07-01 04:47:58
1
jae.xsfa
💥 :
kalo ss pigeon gmn?
2023-07-10 11:31:52
1
sssea_
d :
dear me beauty se bagus ituuu!!!!🤩🤩
2023-07-01 00:33:05
1
znrsanrnr
znrsanrnr :
@vinaaa741
2023-06-30 11:32:24
1
febby0002
febby :
klo ss acneway yg kuning itu jenis nya apa ya kak?
2023-06-30 04:30:18
1
raniyaraniiii
ran' :
skinaqua ikutnya apa
2023-06-30 06:43:20
1
pvlyics
𖧧་ 💭 sherly ֺ ָ ⋆ :
kalau sunscreennya pigeon termasuk apa kak?
2023-06-30 10:51:39
1
bn4a85
r :
@🌷🧚‍♀️
2023-07-05 16:38:42
1
zelll.45
azell?😋 :
kak kalau ss nya fair and lovely itu hybrid sunscreen gk?
2023-07-05 10:30:06
1
devianggrainiiii_
depp :
kalo ss madam gie?
2023-06-30 10:15:42
1
hryzu_0
🐈‍⬛ :
kaloo ss nya glow and lovely apaaa
2023-06-30 10:11:25
1
itil_lia1
︎ :
ss y.o.u masuk ke yanh mana kak?
2023-07-05 15:06:44
1
ng_lynan
lyn :
kalau kalau kulit kombinasi cocok pakek ss yang mana yaa btw aku lagi bruntusan di jidat
2023-07-03 14:11:58
1
louissewrr
deera :
kak kalo ss implora termasuk yang manaa ya
2023-07-07 14:38:08
0
pwrhrnge
riskaa🌻🍒 :
klo ss Garnier masuk ke mana ya klo boleh tau, soalnya bingung bgt😭
2023-07-05 12:37:42
0
nyawit_081
ntan :
untuk muka kusam aja cocoknya mna sihh
2023-09-26 12:39:41
0
hniyuliaa
henii :
buattt kuliit kombinasi pakee yng mnaa???
2023-07-05 14:40:59
0
kidlovme
kizzie. :
kalo ss aqua tutup ijo termasuk apa ka?
2023-07-05 15:17:35
0
rereee927
hen 👀 :
kalo suncreen pigeon masuk ny sunscreen apa
2023-07-08 15:39:35
0
842bloodlip
🇺🇸 :
madame gie yg kuning tuh masuk yg mana yaa?
2023-07-07 15:07:55
0
nr.hfifah
mnusia.random :
ka kalau sunscreen implora masuk dalam jenis apa ya?
2023-07-05 15:36:52
0
ksyaaaaaa_a
ksya :
kakak ijin nanya, sya kan pakek day cream wardh kn dy cream wrdh udh spf nya jdi harus pakek sunscreen lagi apa udh dari cream nya?
2023-07-07 07:37:06
0
imperfectgirlsz
jɛhᥲ ☆ :
ss Acnes bgusss si, cuma bkin kering hshsksks
2023-07-07 13:36:28
0
lejnoo_12
theaa🤷🏻 :
kalo noera apa?
2023-07-07 13:03:16
0
wonahee
🦔 :
glad2glow bnr hybrid? pls komfirmasi, pngn co
2023-07-05 15:40:15
0
nauraaa899
REMPEYEK :
di aku ss Wardah bgs sih, kulit aku berminyak,kering
2023-07-07 11:48:01
1
slvgstn22
salva :
ka kalo berminyak dan berjerawat hybrid yang merk apa ka
2023-07-07 11:31:11
0
csrilys
m :
kak kalau buat yg berminyak + ad bruntusan pake yg mn?
2023-07-06 17:52:13
0
sipuddlaut_
c :
ss implora termasuk apa?
2023-07-07 11:11:23
0
itsn.t_nanaa
an. :
kalau scarlett termasuk ss apa?
2023-07-21 10:37:40
0
jstsekar
ndaa :
untuk muka kusam dan berminyak pakai yg mana ya?
2023-06-30 03:54:11
4
tidaaktif__
Frowly :
skin aqua?
2023-09-21 11:07:13
0
To see more videos from user @zonaremaja18, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About