@karenkurniawan_kk: Cara pakai masker yang benar 🤩 #viralkan #BeautyTok #beautyhacks #BeautyReview #viraltiktok #viralvideo #claymask #skintificid #skincareroutine #skintific #skintips #mugwortmask #mugwortskintific #mugwortclaymask #mugwortmaskskintific

Karen Kurniawan
Karen Kurniawan
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 06 July 2023 05:46:05 GMT
14085804
562410
1728
15432

Music

Download

Comments

aychasari
ume :
tiap vt beda urutan.. yg bner yg mna..
2023-09-24 07:10:46
10723
gojo_fushiguro
アイシャ :
masalahnya nya mager masak Aer pans + ga punya toner 😁😁
2023-08-13 12:14:22
4419
aninnafiareal
Hanin Nafia :
menurutku cuci muka pake fash wash dlu biar muka brsih, abis itu pake clay mask, stlh itu bilas pake air mengalir
2023-07-08 13:40:46
2051
babubisss
ig:babuubiss :
yg ga pake toner gmn ka
2023-08-09 07:28:45
742
miqa_31
Michael :
basuh dengan air or lap je?
2023-08-11 14:45:50
94
x1nsuyaa
𝒄𝒂𝒂𝒆 -カアエ :
dipake nya setelah apa si?
2023-09-14 04:59:25
388
d1nassssssss
dina :
kalau x pakai toner tapi pakai moisturoizer boleh ke?
2024-01-01 16:46:27
92
natnatalia30
Natalia :
pantes setiap habis pakai itu besoknya muka gatal" dan kyk tumbuh jerawat kecil" yg bkin gatal tadi
2023-08-10 12:35:59
476
zee_zee0285
Zee♎ :
ini tonernya bebas kan yaaa
2023-08-30 15:16:48
51
ddliaaptr_
renataadell🐬 :
knp baru lewat fyp pas terlanjur pake😭
2023-09-13 12:19:39
1238
myworldneptune
neptune :
sehat banget kulit nya 🥺
2023-07-09 12:45:00
206
me_urfavvv
nanaccitt :
doublecleansing-handuk panas-toner-masker 5-10 menit-basuh air dari hidung,dahi,dilap aja sisa nya-basuh pake air-basahi kapas dngn toner,muka-moist
2023-09-10 01:02:18
46
wleomfll
ccccc :
kalo g pakai toner gmna
2023-07-18 13:19:49
5
_17ye
alda ye :
make sabun cuci muka boleh ga sih setelah maskeran?🥺
2023-08-13 02:46:52
5
fox18173
AsupanViralSaja :
sblum maskeran pake toner yah??? baru tau
2025-01-11 07:08:52
5
auleesa
Asa🌼 :
kak aku kan pake toner nya yang exfo apa boleh dipakai sebelum maskeran sama sesudah maskeran atau jangan? trims kak
2023-08-20 09:12:54
5
el..67
💢❀ell🌷🌺 :
kak kalau GK punya toner gimana
2023-07-16 02:58:15
5
ainaww
aina :
kak klo abis pake masker itu harus di cuci pake facial wash atau cuma air aja, selama ini bingung bgt
2023-07-30 07:19:29
54
miracolousyu
yuuyu🪞🎀 :
kk kalau cuci muka habistu double cleansing baru pakai maskernya gmn kk?
2023-07-13 10:47:13
5
hanyaseorang11
me?, nobody :
sementara itu gw setiap maskeran selalu gw bawa tidur besok pagi baru cuci muka
2023-08-15 16:36:45
6
jsnggffff
jeyhn :
aku pakai clay mask ini malah jafi panas, merah dan gatal..🙂
2024-07-03 16:28:52
11
nnn1395
nnn :
itu anduk diganti tisu kah?
2023-08-25 04:15:26
116
rinamaulida581
Rierinn :
entah knp stiap habis maskeran pke acne clay ini esok paginya jerawat mlah nmbah, salahnya dimana ya .. apa emang kulit wajahku aja yg gak cocok 😔
2023-09-30 13:34:41
8
aliaf4risya
𝒂𝒍𝒊𝒂 :
perlu pakai berapa kali
2023-07-14 11:28:54
25
iatasyaaw
sasyalaskaa :
jadi tonernya di pake 2 kali sebelum maskeran sama seudh maskeran??
2023-09-15 08:13:48
53
To see more videos from user @karenkurniawan_kk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About