@shafadriness: Ada apa di balik bedak andalan para MUA ini?? #mercredi #loosepowdermercredi #bedakviral

s h a  f a 🌼
s h a f a 🌼
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 July 2023 12:20:00 GMT
3028909
249751
777
3362

Music

Download

Comments

agasty.maulida
Agasty - MUA Bali :
Aku MUA tapi ga pernah whitecast pake ini
2023-07-20 23:17:24
1553
bukanthessa
Thessaveronica :
Aku jg anak tata rias tp pas wisuda wkt itu tetep pake MUA utk menghindari kehectican wkwk
2023-07-20 17:17:51
1604
sw33tandsalt
meytara :
Loose powder Mercredi dan ultima II bagusan mana ya?🤧🤧
2024-10-24 01:56:27
164
etalestari7
Lestarii🍭 :
aku kalo make up an kok di area hidung jadi pecah ya complexion nya
2023-07-21 03:54:28
712
eumakjuseyo
kimchijigae :
mirip nadinn
2023-07-21 00:24:37
438
arnitawidi
Arnitawidi :
Sumpah enak bgtttt bisa dandan sendiri 😭😭hemat shay iriiiii
2023-07-25 18:19:46
510
mamalemonnn98
Mamalemonnn :
kakak pake acne patch apa? nyaris ga trlihat kalo ga diperhatiin
2023-07-22 16:24:27
342
luminescence.irissh
Strawberry’s :
aku pakek mecredi jdi gak bagus hasil makeupin orang...kalo foto pakek flash itu hasil fotonya jdi cemong:'(
2023-07-21 04:28:06
127
rzajannatiutmi
rezamakeup_lpg :
masih bimbang mau beli mercredi atau muaq
2023-07-21 14:14:41
93
hppybnny__
abcdinda || IG : Dindartrn_ :
Muaq apa Mercredi yaa? Btw kulitku bertekstur dan acne prone
2025-04-11 08:51:24
6
putriipuyyy
puy :
harga nya jg sgt bgs trnyta
2023-09-06 11:15:17
65
salliena26
salliena🦋 :
kalo kuliah jurusan tata rias justru malah heran klo ga jd mua krna rata2 pda jd mua😂
2023-09-06 15:29:46
69
monikaasr
Mon :
Pipi nya kayak aku, tips kak pakai blush on biar gk dempul di bagian menonjol di pipi
2023-07-21 02:30:54
166
rraaaaaa_____
ra :
ada yg mau ngga shade 02, aku baru sekali pake
2025-07-16 12:25:03
6
alifiask01
ini Alifia :
pantesan, harganya 😭🙏
2023-09-06 10:20:30
39
diens_mua
Harta tahta mua :
aku yg udah MUA malah pengen belajar dr sisi bisnis perMUA an nya.salam satu kuas🥰
2023-07-21 01:10:52
53
mey.junijuli
mimeyyy :
mirip helenhiu
2023-07-21 05:34:55
22
bimbiesandraa_
Sandra 🦩 :
Mirip nadinn
2023-09-05 22:21:15
11
nonapiaaa
adekaja :
Ini kalo make up yang di bahas apa ya selama 8 semester
2023-09-06 13:15:41
36
lonceng_biru
Lonceng Biru :
cobain compact powdernya mercredi dehh, buaguussss paraaahhh bgt bgt bgt, pori2 lu ilang & no whitecase
2023-09-01 14:10:12
328
sr30__
SRI R. :
bener banget, kemarn pas nikah MUA ku pakai bedak tabur Mercredi. sumpah awet ayem dari subuh jam 3 sampai malam jam 10.
2023-09-06 06:16:36
36
rubynotyourbaby
she :
aku pake mercredi jadi flawless bgt memang pori hilang TAPI JADI KERING NGELUPAS JUGA KULIT KU🥺.
2023-07-29 18:28:57
5
azuriee25
^Tata^ Zepeto :
menurutku ya kyk nya ga harus mercredi atau apalah itu, pinkflash pun bisa kok, aku pake pink flash ga luntur bedak, blush, dll asal sebelum di set
2023-09-06 07:07:41
35
piacantikkkkk_
piaaaaaa :
harga nya bikin orang mengkreditt☺️
2023-09-06 16:43:14
5
To see more videos from user @shafadriness, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About