@beyondthepete: Top 5 Scariest Jumpscares (this one made me pee my pants) #top #5 #scary #jumpscare #top5scariestjumpscares #fypシ #meme #funny #real #fyp #foryoupage #fnaf #fivenightsatfreddy #fnafjumpscare

PeteThe1st
PeteThe1st
Open In TikTok:
Region: US
Monday 31 July 2023 05:50:04 GMT
850440
56125
758
10179

Music

Download

Comments

mamat_dyna
hachimi :
dance with me [only FNAF]
2025-12-28 11:28:50
15
hateuuxpp_stormchaser
UUXPP HATER :
spring bonnie: yo IT THE MIDDLE OF THE NIGHT WHAT ARE YOU DANCING ABOUT????
2025-07-26 11:27:06
19
santi240993
Santi2409 :
2025-12-07 14:38:02
1154
ronja.emilie
R🎶 :
My face: 😐. My soul: 😐. Queen elisabeth: ☠️
2023-08-05 20:16:05
1223
vlad157k
оаоааооооао¹⁴⁸⁸ ✓ :
2025-12-01 05:52:19
639
zozo49259
☆LUNE☆ :
2025-10-02 14:10:20
78
okzy0
Okzy GD :
un jour il y aura un vrai scremer et on va tous crevé
2023-10-28 17:54:16
29
____...jacqueline...____
Jacqueline :
2025-09-19 14:14:51
125
amr.official8
kenjaku :
I AM HAPPY AM ALONE!
2025-12-06 12:08:09
19
marko_3771
ᴍ ᴀ ʀ ᴄ ᴏ :
my soul left my body [angel]
2023-08-21 08:56:27
26
fairyzoey4
fairyzoey4 :
Oh my God this is so scary. I’m gonna have to show this to my friend.
2025-09-07 17:22:22
118
nxus_quieroaemi
💫Nxus_8263💫 :
2025-12-02 03:19:46
21
hugojullesson
† Hugo † :
Dont scare me like that😨
2023-10-28 12:39:54
50
firzabima.p
FIRZA AKAN LAWAN🫪 :
spiringbonnie:apalah freddy ini gakjelas
2025-11-17 21:56:46
5
gdfan06
🌊🌊TIDAL WAVE 🌊🌊 :
g fais une crise cardiaque 😳
2023-10-27 10:59:38
37
ln4_foryou
𝐏⋆˚꩜。 :
Macht auf 2x
2023-10-28 21:09:38
5
user00ik16alc1
sua ♡ :
2025-10-10 18:41:13
5
kolarbranko
Neon Alien :
where are the other 4
2023-10-01 17:23:44
28
jakaa2774
Jakaa2⚡ :
2025-09-20 09:12:28
6
davidgurung122
LIL SPEEDY💫 :
I have to show chika look behind me
2025-09-18 02:28:54
8
user7871031432492
Cryptone :
On est d’accord lui c fredbear y’en a ils disent c fredbear et d’autre golden freddy
2023-10-24 11:45:20
6
franscesco11_
francs :
name sound?
2026-06-08 07:48:40
1
eukellsh_
Sarah :
2026-01-23 23:42:50
2
To see more videos from user @beyondthepete, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya..  Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁  coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin  paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍
Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya.. Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁 coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍

About