@bitterlov3r: bener”ga dikasih jeda tiap bulan ngeluarin produk😡 #skincareroutinecheck #theoriginote #originote #originotemoisturizer #skincareroutine #fyp #bestmoisturizer

nomeeyysoft
nomeeyysoft
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 September 2023 15:11:58 GMT
3515904
72205
850
4295

Music

Download

Comments

sweetiesmeyy_
cimelia :
skincare tu cocok ga cocok gasii?😭
2024-04-11 13:41:57
593
0012vy_
🧌 :
cailah akuu salah beli bjir
2023-09-20 23:48:44
574
dlavvvv
dellaaa.tryani :
mauuu yg mencerahkan tapi duit ku menipis😁😁
2023-09-15 10:49:03
648
panciwgosyongggg
𝓴𝓱𝓪𝓲𝓰𝓲𝓽𝓪𝜗𝜚 :
YANG CICA GABOONG BANGUS BANGET PLISSS🥺🥺🥺🥺
2023-09-23 15:47:21
148
hambaallahhhh___
☘️𝕸𝖆𝖓𝖚𝖘𝖎𝖆 𝖇𝖎𝖆𝖘𝖆☘️ :
ini jujur aku pake yg brightening moisturizer udah abis 1 pot lumayan bersih di muka aku. alhamdulillah aku cocok.
2025-11-25 01:24:59
20
wanitaleo_14
LEO ♌🦁 :
di muka ku gak ngaruh malah banyak berurusan 😭😭
2024-04-28 10:59:49
19
dira08.10
⋆. 𐙚˚࿔ 🅰️𝐝𝐢𝐧 🐙 𝜗𝜚˚⋆ :
kalo wajah kusam pke yg brightening?
2023-09-19 15:00:35
68
aesthetic_d3h
gemnsgrl :
buat chicken skin pake yg ijo atau pink yaa?
2023-09-29 04:15:02
49
ntsyalra___
nat :
trauma beli, mlh bruntusan smpe skrg g ilang²
2023-09-24 04:58:13
62
b_kaelll
ninaaa :
kusam sm beruntusan pakai yang mana
2023-09-23 14:46:00
21
marukochanhuuu
me? :
kalo wajah berminyak pake brightening boleh gak?
2023-09-27 01:48:01
5
racelzabrinn
wonieee gf :
aku pengen benerin skinbarier tpi kuliatku jga lgi bruntusan parah sama ada jrawat dikit,boleh ga misalnya pagi nya pke yg pink malemnya pake yg ijo
2024-02-26 02:06:42
5
notokke
akun prepat :
mau yang mencerahkan tapi aku juga mau ngilangin chiken skin jadi mending yang pink atau ijo?
2023-09-17 11:34:29
13
helmaliavv
ema :
buat yg berminyak mending yg hijau atau pink?
2023-09-25 06:53:17
8
perasa_alam1
18313 :
aku yang hylucera bikin jerawat dan bruntusan 😭😭
2024-03-31 17:33:32
8
hiiidyann_
mangojuiceeee :
pengen beli semua rasanya
2023-09-16 03:34:31
126
iam.ynjunn
ccuruttie :
untuk jerawat bagusan originot atau glod2glow ya?
2023-09-23 10:13:44
6
pinjamduluseraatus
𖦹 :
serius nanya originote buat kulit normal cocok ngga?
2023-09-27 11:53:34
12
xosandroses
eclipse :
yang ijo itu bisa buat ilangin bruntusan ga kak?
2023-09-16 02:18:17
5
dhrain
Jungwon cegillss :
pake originote malah jerawatan🥺
2023-09-28 10:57:37
7
ottakeeeeee
ottokee?? :
Skin barrier aku rusak trus jerawatan. Udah gitumuka ku kemerahan juga. Aku harus pake yg mana yah kak ? Tolong bantuannya kak🙏🏻
2024-08-21 07:28:42
5
my.by20__
Good Saler :
Pemakaian pertama aman ngga ya kak?
2026-07-15 22:34:46
0
achyaaaa1
chyaaa!✨ :
mau preloved masih segel 30rb aja bisa oren
2026-04-20 04:12:42
1
lettaa.art
well :
kulitku chicken skin, pake apa ya
2026-02-24 06:45:20
0
ygzhhh.g
ѕℓ烃αα0_ :
yang breitening kok pas aku dapet jadi kaya puding yaa? pdhl exp masi lama,aman dipake ga ya?😭😭
2026-03-15 14:43:48
0
To see more videos from user @bitterlov3r, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About