Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@bitterlov3r: bener”ga dikasih jeda tiap bulan ngeluarin produk😡 #skincareroutinecheck #theoriginote #originote #originotemoisturizer #skincareroutine #fyp #bestmoisturizer
nomeeyysoft
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 September 2023 15:11:58 GMT
3515904
72205
850
4295
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.17MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0.71MB
)
Watermark .mp4 (
1.24MB
)
Music .mp3
Comments
cimelia :
skincare tu cocok ga cocok gasii?😭
2024-04-11 13:41:57
593
🧌 :
cailah akuu salah beli bjir
2023-09-20 23:48:44
574
dellaaa.tryani :
mauuu yg mencerahkan tapi duit ku menipis😁😁
2023-09-15 10:49:03
648
𝓴𝓱𝓪𝓲𝓰𝓲𝓽𝓪𝜗𝜚 :
YANG CICA GABOONG BANGUS BANGET PLISSS🥺🥺🥺🥺
2023-09-23 15:47:21
148
☘️𝕸𝖆𝖓𝖚𝖘𝖎𝖆 𝖇𝖎𝖆𝖘𝖆☘️ :
ini jujur aku pake yg brightening moisturizer udah abis 1 pot lumayan bersih di muka aku. alhamdulillah aku cocok.
2025-11-25 01:24:59
20
LEO ♌🦁 :
di muka ku gak ngaruh malah banyak berurusan 😭😭
2024-04-28 10:59:49
19
⋆. 𐙚˚࿔ 🅰️𝐝𝐢𝐧 🐙 𝜗𝜚˚⋆ :
kalo wajah kusam pke yg brightening?
2023-09-19 15:00:35
68
gemnsgrl :
buat chicken skin pake yg ijo atau pink yaa?
2023-09-29 04:15:02
49
nat :
trauma beli, mlh bruntusan smpe skrg g ilang²
2023-09-24 04:58:13
62
ninaaa :
kusam sm beruntusan pakai yang mana
2023-09-23 14:46:00
21
me? :
kalo wajah berminyak pake brightening boleh gak?
2023-09-27 01:48:01
5
wonieee gf :
aku pengen benerin skinbarier tpi kuliatku jga lgi bruntusan parah sama ada jrawat dikit,boleh ga misalnya pagi nya pke yg pink malemnya pake yg ijo
2024-02-26 02:06:42
5
akun prepat :
mau yang mencerahkan tapi aku juga mau ngilangin chiken skin jadi mending yang pink atau ijo?
2023-09-17 11:34:29
13
ema :
buat yg berminyak mending yg hijau atau pink?
2023-09-25 06:53:17
8
18313 :
aku yang hylucera bikin jerawat dan bruntusan 😭😭
2024-03-31 17:33:32
8
mangojuiceeee :
pengen beli semua rasanya
2023-09-16 03:34:31
126
ccuruttie :
untuk jerawat bagusan originot atau glod2glow ya?
2023-09-23 10:13:44
6
𖦹 :
serius nanya originote buat kulit normal cocok ngga?
2023-09-27 11:53:34
12
eclipse :
yang ijo itu bisa buat ilangin bruntusan ga kak?
2023-09-16 02:18:17
5
Jungwon cegillss :
pake originote malah jerawatan🥺
2023-09-28 10:57:37
7
ottokee?? :
Skin barrier aku rusak trus jerawatan. Udah gitumuka ku kemerahan juga. Aku harus pake yg mana yah kak ? Tolong bantuannya kak🙏🏻
2024-08-21 07:28:42
5
Good Saler :
Pemakaian pertama aman ngga ya kak?
2026-07-15 22:34:46
0
chyaaa!✨ :
mau preloved masih segel 30rb aja bisa oren
2026-04-20 04:12:42
1
well :
kulitku chicken skin, pake apa ya
2026-02-24 06:45:20
0
ѕℓ烃αα0_ :
yang breitening kok pas aku dapet jadi kaya puding yaa? pdhl exp masi lama,aman dipake ga ya?😭😭
2026-03-15 14:43:48
0
To see more videos from user @bitterlov3r, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#مشاهير_تيك_توك
#fypシ #flochforster #margakagenou #kagenoufamily #attackontitanedit
PUNHO DA HINATA NÃO VAI VIM! E CONJUNTO COM PANTUFA VOLTANDO🍜🔥 #freefirebrasil #ffnews #freefiregame #FreeFire #ffxnarutoshippuden
Mantap, Totalitasnya Gak Main-Main Nich❤️🔥 #munafikmelawaniblis #munafiknyaindo #filmmunafik #bahayajadimunafik #achaseptriasa #aryasaloka #rekomendasifilm #filmbioskop #kesurupan #jin #ruqyah #bts
I hate Doug. #fyp #cam2r #catsoftiktok #cat #viral
by now - evado #evado#bynow#newsound#lyircs#foryourpage
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy