@laboreskinexpert: Topicalm cream dipakai saat gejala kulit sensitif ekstrim muncul saja yaaa🥰 #laboreskinexpert #laboresensitiveskinexpert #skincareroutine #microbiometechnology #sensitiveskin #solusimasalahkulit #worldapproval #moisturebarrier
Hi kak. Kalau biji2 putih di dagu seperti tiny bumps atau fungal acne, bisa pakai labore topicalm cream ini? Terima kasih..
2026-05-02 00:47:25
0
dyh :
mukaku kering extrem kaku dan kasar perih ,krn lepas crim dokkter racikan,bisa di bilaang eksim.awal² lepas langsung perih gatel semuka muncul bintil² putih kecil banyak bgt semuka,trs aku pake moist labore yg barier pas di pake aman ga berasa apa,nah pas ganti ke topi calm krn ngerasa lebih ngarah ke masalah yg lg aaku alami tp stlah di pake ko perih trs gatel ya ka ,slma ini aku cuma pake fw sma moist itu aja ga pake yg lain .
plis jwb ka ,dan gmn solusinya ttep lnjut topi calm atau gnti ke yg barier
2026-07-07 11:19:18
0
🦋 :
kak wajah aku tipe kulit kering,trus dibawah mata sking kering nya smpe kliatan sperti kulit tipis, keriput berawal dri gak cocok sheet mask 😞😔 jdi kalo pke topicalm cream bisa nyembuhin gak kak?
2026-07-02 04:30:01
1
Erika Deshinta :
Kak saya pakai setiap hari topicalm cream
2026-08-01 23:50:52
0
nurama :
apa bisa utk bibir
2026-04-29 05:55:02
0
Monika :
Pantes aja pas dipake semuka kok malah jerawatan gede2, malem pake besok aginyw bneran langsung muncul
2025-01-15 22:45:47
13
hopps :
barusan tanya di livee bisa dipake setiap hari pengganti moist. jdii yg bener yg manaaa
2026-05-17 16:06:32
0
asampedas :
yah salah co 😭😭 aku kira lebih gong dari revive makanya co topicalm. ternyata ga dipakai tiap hari
2025-02-23 05:29:58
35
. :
Aku baru co, kita liat bagus ga ya, barangnya paling 2 hri lgi smpe
2025-01-15 13:51:55
7
Mamanya Calmahyra🤍 :
kak utk psoriasis bisa?
2026-07-07 15:12:36
0
nad :
Halo apakah topicalm ini bisa untuk dermatitis perioral?
2025-01-09 09:16:50
8
Khayrakuu_ :
aku pake yg 85ml dan aku pake tiap hari udah mau abis btw 😳 baru tau kl gaboleh dipake tiap hari 😂 tp sejauh ini aman, malah bikin cerahan diaku 😭 aku tipe kulit normal to dry. trs gimana dong,lanjut ganih???
2026-07-15 09:45:41
0
Vash :3 :
kalo untuk kulit kombinasi dan dermatitis seboroik aman ga ka?
2026-06-09 13:25:28
0
muchi_fr :
halo kak, saya kulitnya berminyak di T-zone. lalu ada kemerahan di dagu, dan pipi kanan kiri. lalu jerawat on of, seringnya di dagu, pipi dan dahi. bagusnya pakai moiz yg mana ya kak? tolong informasinya😭🙏🏻
2026-07-07 22:56:28
0
ubi ungu 🍠 :
kalo gatal dipipi dan kemerahan renyem juga bisa pake ini kak? atau beli yg barrier?
2025-10-27 09:09:24
0
matchademia🧃 :
kak ini boleh dipake buat anak umur 4 tahun kah?
2026-05-01 12:39:51
0
buddy :
tiap dermatitis ku kmbuh sy pke labore
2026-01-14 22:14:52
0
. :
min punya saya day 1 pakek mosturizernya kulit makin meradang apa normal??😭
2026-04-21 05:58:48
0
Risma Nurfitasari :
aku pake barrier g cocok malah pake topicakm daily cocok lembab kenyal se cinta itu
2025-09-30 01:54:52
4
Asa :
kak, kalo untuk kulit eksim dan gatal boleh gak kak?
2026-03-26 14:11:10
0
youcancallmeelisa____ :
kak q pakek facek wash gentel face & body, kok gatel yh kk
2026-01-13 03:26:15
0
ridojooy :
ka ko saya pke topicalm crem dimuka untuk exsim malah pda menyebar ya bintik” and merah” apa efek awalnya gtu ya ka, baru make soalnya saya izin tanya ka🙏🏼
2026-02-25 11:09:30
0
ginadewipustpita :
dibpakainya kapan siang hari apa MLM hari?
2026-03-18 04:30:47
0
zzaaaazaaa.👀🌀💭 :
mana aku pakek nya tiap hari lagian 😭☝🏼
tapi tipis tipis si
2025-09-26 12:10:39
2
To see more videos from user @laboreskinexpert, please go to the Tikwm
homepage.