@laboreskinexpert: Topicalm cream dipakai saat gejala kulit sensitif ekstrim muncul saja yaaa🥰 #laboreskinexpert #laboresensitiveskinexpert #skincareroutine #microbiometechnology #sensitiveskin #solusimasalahkulit #worldapproval #moisturebarrier

LABORE
LABORE
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 16 September 2023 08:55:50 GMT
192258
2433
399
502

Music

Download

Comments

puputaniska
puputaniska :
kupake semuka bjirrr😅😅😅
2025-02-27 12:36:22
46
debykumala47
Deby :
Hi kak. Kalau biji2 putih di dagu seperti tiny bumps atau fungal acne, bisa pakai labore topicalm cream ini? Terima kasih..
2026-05-02 00:47:25
0
ncung_dyllah
dyh :
mukaku kering extrem kaku dan kasar perih ,krn lepas crim dokkter racikan,bisa di bilaang eksim.awal² lepas langsung perih gatel semuka muncul bintil² putih kecil banyak bgt semuka,trs aku pake moist labore yg barier pas di pake aman ga berasa apa,nah pas ganti ke topi calm krn ngerasa lebih ngarah ke masalah yg lg aaku alami tp stlah di pake ko perih trs gatel ya ka ,slma ini aku cuma pake fw sma moist itu aja ga pake yg lain . plis jwb ka ,dan gmn solusinya ttep lnjut topi calm atau gnti ke yg barier
2026-07-07 11:19:18
0
little_girl.17
￶🦋 :
kak wajah aku tipe kulit kering,trus dibawah mata sking kering nya smpe kliatan sperti kulit tipis, keriput berawal dri gak cocok sheet mask 😞😔 jdi kalo pke topicalm cream bisa nyembuhin gak kak?
2026-07-02 04:30:01
1
erikadeshinta
Erika Deshinta :
Kak saya pakai setiap hari topicalm cream
2026-08-01 23:50:52
0
nafikeviporeper
nurama :
apa bisa utk bibir
2026-04-29 05:55:02
0
m0nikol99
Monika :
Pantes aja pas dipake semuka kok malah jerawatan gede2, malem pake besok aginyw bneran langsung muncul
2025-01-15 22:45:47
13
biancaalenne
hopps :
barusan tanya di livee bisa dipake setiap hari pengganti moist. jdii yg bener yg manaaa
2026-05-17 16:06:32
0
asampedas686
asampedas :
yah salah co 😭😭 aku kira lebih gong dari revive makanya co topicalm. ternyata ga dipakai tiap hari
2025-02-23 05:29:58
35
.vsm.12
. :
Aku baru co, kita liat bagus ga ya, barangnya paling 2 hri lgi smpe
2025-01-15 13:51:55
7
fiyacantika
Mamanya Calmahyra🤍 :
kak utk psoriasis bisa?
2026-07-07 15:12:36
0
alfinadiasb
nad :
Halo apakah topicalm ini bisa untuk dermatitis perioral?
2025-01-09 09:16:50
8
khayrakuu_
Khayrakuu_ :
aku pake yg 85ml dan aku pake tiap hari udah mau abis btw 😳 baru tau kl gaboleh dipake tiap hari 😂 tp sejauh ini aman, malah bikin cerahan diaku 😭 aku tipe kulit normal to dry. trs gimana dong,lanjut ganih???
2026-07-15 09:45:41
0
hmz9_7_p
Vash :3 :
kalo untuk kulit kombinasi dan dermatitis seboroik aman ga ka?
2026-06-09 13:25:28
0
muchi_fr
muchi_fr :
halo kak, saya kulitnya berminyak di T-zone. lalu ada kemerahan di dagu, dan pipi kanan kiri. lalu jerawat on of, seringnya di dagu, pipi dan dahi. bagusnya pakai moiz yg mana ya kak? tolong informasinya😭🙏🏻
2026-07-07 22:56:28
0
mochiblueberrys
ubi ungu 🍠 :
kalo gatal dipipi dan kemerahan renyem juga bisa pake ini kak? atau beli yg barrier?
2025-10-27 09:09:24
0
rikawdhywn
matchademia🧃 :
kak ini boleh dipake buat anak umur 4 tahun kah?
2026-05-01 12:39:51
0
coklatmanizt4
buddy :
tiap dermatitis ku kmbuh sy pke labore
2026-01-14 22:14:52
0
temfake_56
. :
min punya saya day 1 pakek mosturizernya kulit makin meradang apa normal??😭
2026-04-21 05:58:48
0
risma_nurfitasari
Risma Nurfitasari :
aku pake barrier g cocok malah pake topicakm daily cocok lembab kenyal se cinta itu
2025-09-30 01:54:52
4
gatau.siapa1_1
Asa :
kak, kalo untuk kulit eksim dan gatal boleh gak kak?
2026-03-26 14:11:10
0
elizaa_____
youcancallmeelisa____ :
kak q pakek facek wash gentel face & body, kok gatel yh kk
2026-01-13 03:26:15
0
ridojooy
ridojooy :
ka ko saya pke topicalm crem dimuka untuk exsim malah pda menyebar ya bintik” and merah” apa efek awalnya gtu ya ka, baru make soalnya saya izin tanya ka🙏🏼
2026-02-25 11:09:30
0
pratamaj4
ginadewipustpita :
dibpakainya kapan siang hari apa MLM hari?
2026-03-18 04:30:47
0
baaaaaittzazazazahh
zzaaaazaaa.👀🌀💭 :
mana aku pakek nya tiap hari lagian 😭☝🏼 tapi tipis tipis si
2025-09-26 12:10:39
2
To see more videos from user @laboreskinexpert, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About