Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@hisyam.arif: Malaysian : Indonesian banyak pakai mobil mewah .. Gimana menurut kalian? | Video ini diambil saat Live Sembang Santai 🇮🇩 🇲🇾
Hisyam Arif
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 20 September 2023 12:32:42 GMT
594000
10173
856
56
Music
Download
No Watermark .mp4 (
4.71MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
3.21MB
)
Watermark .mp4 (
4.71MB
)
Music .mp3
Comments
brokebicthesshouldneverlaugh :
buset malah mikir MRT dan LRT😭
2023-12-08 09:16:34
252
hakimJB :
aku hairan kenapa di Indonesia jarang nak jumpa kereta continental saperti BMW, Citroën, Audi. Mostly kereta Japan.
2023-09-20 13:45:32
14
Mai Sarah.. :
Bukan terletak pada mewah atau murah.. Msia jln nya bagus.. Ngk perlu jenama mahal sebab jln mereka ngk merusak mobil
2023-09-21 14:11:09
37
Hayatie sham :
sbb negara kami pengeluar produk kereta..jadi sbg rakyat M'sia yg cintakan negara..kami kena saport produk sdiri
2023-09-22 03:15:18
17
jastin99 :
buatan cina itu proton
2023-11-26 06:37:22
7
AHA 07 :
kirain kereta itu kereta api ternyata kereta itu mobil
2023-09-21 15:00:20
85
アヂチヤ :
sebenarnya mobil yg dipake di indonesia itu ya buatan indonesia karena cuma pake nama mereknya aja agar lebih menjual contoh toyota dll
2023-09-20 13:58:56
9
NEKéR :
Di malay aku liat dijalanan hampir selalu liat proton, bahkan modelnya cakep" 😭 dan banyak yg pakai proton
2023-12-08 06:46:36
136
suryati6946 :
Klo Indo produksinya kendaraan militer... 👍
2023-09-25 02:12:05
14
Noona peach🍑 :
kereta tuh KAI gak sih😩
2023-11-22 04:27:04
6
Cello :
di indo harga mobil mahal karena di kenakan pajak tinggi.. jadi punya mobil di indo artinya dianggap orang menengah ke atas meskipun hanya mobil murah
2023-11-27 09:22:24
9
Carnaen Penopo :
di Indonesia juga ada buatan lokal. namanya ESEMKA. Tapi pakainya pas mau kempanye partai aja
2023-11-22 04:17:39
39
dindayunie111 :
karena nunggu esemka gak keluar2 ya kami beli nya hyunday 🤣
2023-12-08 10:08:27
65
fatonirmd :
kita disini masyarakatnya 70% pake mobil esemka kok bang
2023-11-22 05:05:10
30
anggitaslvn :
gw kira bahas kereta api😭
2023-12-08 15:46:07
5
Fahmizan :
Dari tadi bingung kereta apa proton/perodua, ternyata mobil😭🙏🏻
2023-12-08 14:46:54
5
Batcountry :
Sori bang gw kira bahas kereta api 😂😂
2023-12-08 12:49:33
5
CucuDatu :
Produk lokal susah bersaing dengan nama2 besar
2023-11-26 12:40:25
8
roisjuve :
proton & produa itu cuma rebranding mobil Jepang, cuma ganti logo
2023-09-27 19:11:19
18
miqdarnafisi :
dia belum tau mobil Esemka kek gimana ya saking banyaknya yg pake sampe kagak dianggap di jalan😁
2023-11-30 05:16:31
5
Hisyam Arif :
Bbrpa kali denger pendapat org malaysia ketika dtg ke Indonesia mesti kepikiran klo di indo kebanyakannya pake mobil mewah katanya
2023-09-20 12:33:47
5
Avalanchexyz :
Proton sedan cakep coy
2023-12-08 09:50:29
37
Irman yusuf :
perodua itu daihatsu n proton itu sekaran pemiliknya perusahaan cina.
2023-09-21 00:03:15
12
Hiesham Hashim :
Betul cinta produk buatan Malaysia.. saya pun guna Produa 🤩🤩🤩
2023-09-21 11:11:46
5
Auah :
pabrikan lokal mobil di indo itu ga produksi mobil untuk pasar umum, resikonya terlalu gede, yg ada malah ga laku
2023-12-08 12:08:57
1
To see more videos from user @hisyam.arif, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#capcut #capcutpioneer how to do breaking news prank on tv 📺 pranking my grandma with the fake news😂 pranking my parents with the fake news😂 how to do breaking news prank on tv free apps How to do the fake news prank 📰 | Fake News Prank on TV free tutorial How to make the fake news prank📰 How to make a TV fake news prank Easy fake news prank on parents tutorial Fake news prank template & app guide Funny fake news reporter prank ideas CapCut fake news prank free tutorial Viral fake news prank filter & AI prank app How to do the wanted news prank Realistic AI fake prank compilation #Howtodothefakenewsprank#fakenews#prank
#copadomundo #achadinhos #modafeminina #cropped #gordinha
#capcut #capcutpioneer if you grab a bite you tutorial ai dog tutorial ion think he playin That ain't no dog it's ah Dawg if you grab a bite you ai dog tutorial if you grab a bite you ai dog Tutorial, Follow me to use this template, if you grab a bite you how to ai dog, if you grab a bite you how ai dog, if you grab a bite you tutorial, if you grab a bite you original ai, if you grab a bite you ai dog beagle, finesse2tymes bite you tutorial, finesse2tymes bite you use filter, if you grab a bite you original filter, if you grab a bite you how to original, if you grab a bite you original dog, if you grabe me imma bite you dawg Just let me fade you, just let me fade you, don't grab me. If you grab me, I'm gonna bite you." finesse just let me fade you finesse just let me fade you ai filtrer finesse2tymes feed you finesse just let me fade you finesse finesse just let me fade you finesse just let me fade you baby finesse just let me fade you trend ai finesse just let me fade you ai finesse just let me fade you ai baby tut finesse fadez finesse just let me fade you #dogsoftiktok #Ifyougrababiteyou #dawg
#CapCut Nơi gởi muộn phiền
npc xâm chiếm cả live khai giảng =)) @chú Bình @Trần Bình #CapCut #xuhuong #tranbinh #zukanopro #khaigiang
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy