@hisyam.arif: Malaysian : Indonesian banyak pakai mobil mewah .. Gimana menurut kalian? | Video ini diambil saat Live Sembang Santai 🇮🇩 🇲🇾

Hisyam Arif
Hisyam Arif
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 20 September 2023 12:32:42 GMT
594000
10173
856
56

Music

Download

Comments

pocongktapink
brokebicthesshouldneverlaugh :
buset malah mikir MRT dan LRT😭
2023-12-08 09:16:34
252
hakimjb5
hakimJB :
aku hairan kenapa di Indonesia jarang nak jumpa kereta continental saperti BMW, Citroën, Audi. Mostly kereta Japan.
2023-09-20 13:45:32
14
cikkuakua
Mai Sarah.. :
Bukan terletak pada mewah atau murah.. Msia jln nya bagus.. Ngk perlu jenama mahal sebab jln mereka ngk merusak mobil
2023-09-21 14:11:09
37
senopatidunia
Hayatie sham :
sbb negara kami pengeluar produk kereta..jadi sbg rakyat M'sia yg cintakan negara..kami kena saport produk sdiri
2023-09-22 03:15:18
17
.wa12ndi
jastin99 :
buatan cina itu proton
2023-11-26 06:37:22
7
bilbruno1212
AHA 07 :
kirain kereta itu kereta api ternyata kereta itu mobil
2023-09-21 15:00:20
85
leleputih
アヂチヤ :
sebenarnya mobil yg dipake di indonesia itu ya buatan indonesia karena cuma pake nama mereknya aja agar lebih menjual contoh toyota dll
2023-09-20 13:58:56
9
dellcorste
NEKéR :
Di malay aku liat dijalanan hampir selalu liat proton, bahkan modelnya cakep" 😭 dan banyak yg pakai proton
2023-12-08 06:46:36
136
suryati6946
suryati6946 :
Klo Indo produksinya kendaraan militer... 👍
2023-09-25 02:12:05
14
noona_peach
Noona peach🍑 :
kereta tuh KAI gak sih😩
2023-11-22 04:27:04
6
cello_3112
Cello :
di indo harga mobil mahal karena di kenakan pajak tinggi.. jadi punya mobil di indo artinya dianggap orang menengah ke atas meskipun hanya mobil murah
2023-11-27 09:22:24
9
car_naen
Carnaen Penopo :
di Indonesia juga ada buatan lokal. namanya ESEMKA. Tapi pakainya pas mau kempanye partai aja
2023-11-22 04:17:39
39
dindayunie111
dindayunie111 :
karena nunggu esemka gak keluar2 ya kami beli nya hyunday 🤣
2023-12-08 10:08:27
65
fatoni.rdhln
fatonirmd :
kita disini masyarakatnya 70% pake mobil esemka kok bang
2023-11-22 05:05:10
30
beautyby_anggit
anggitaslvn :
gw kira bahas kereta api😭
2023-12-08 15:46:07
5
fahmizaaan
Fahmizan :
Dari tadi bingung kereta apa proton/perodua, ternyata mobil😭🙏🏻
2023-12-08 14:46:54
5
grimlord999
Batcountry :
Sori bang gw kira bahas kereta api 😂😂
2023-12-08 12:49:33
5
cucudatu09
CucuDatu :
Produk lokal susah bersaing dengan nama2 besar
2023-11-26 12:40:25
8
roisjuve
roisjuve :
proton & produa itu cuma rebranding mobil Jepang, cuma ganti logo
2023-09-27 19:11:19
18
miqdarnafisi
miqdarnafisi :
dia belum tau mobil Esemka kek gimana ya saking banyaknya yg pake sampe kagak dianggap di jalan😁
2023-11-30 05:16:31
5
hisyam.arif
Hisyam Arif :
Bbrpa kali denger pendapat org malaysia ketika dtg ke Indonesia mesti kepikiran klo di indo kebanyakannya pake mobil mewah katanya
2023-09-20 12:33:47
5
adtswb_
Avalanchexyz :
Proton sedan cakep coy
2023-12-08 09:50:29
37
irmanmadridista
Irman yusuf :
perodua itu daihatsu n proton itu sekaran pemiliknya perusahaan cina.
2023-09-21 00:03:15
12
hiesham_hashim
Hiesham Hashim :
Betul cinta produk buatan Malaysia.. saya pun guna Produa 🤩🤩🤩
2023-09-21 11:11:46
5
auah2282
Auah :
pabrikan lokal mobil di indo itu ga produksi mobil untuk pasar umum, resikonya terlalu gede, yg ada malah ga laku
2023-12-08 12:08:57
1
To see more videos from user @hisyam.arif, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About