@justrelaxgurl: Membalas @bukanwibuloh hanasui matcha latte shade 06 matchachoco

🐘 yeni.apriyanti 🦕
🐘 yeni.apriyanti 🦕
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 27 September 2023 02:57:41 GMT
879365
6227
180
312

Music

Download

Comments

muthyafernando22
muthya fernando22 :
oh ini lipstik yg viral kya dukun itu🤣
2025-05-06 13:15:53
129
emptyy08_80
. :
aku selalu pake yg matchacoco dan gak pengen beralih ke yg lain walaupun banyak org yg bilang kek dukun😂😭
2025-05-05 03:30:17
57
dalimunthe031
☘️ :
ini nomor berpa kaka
2025-06-18 10:23:58
2
lipbaelms
dir :
kak tolong battle sm brown sugar🙏
2023-09-27 03:13:54
61
dindatriehandeza12
andin :
gelapan mana sm brwn sugar kak
2025-03-13 08:18:16
1
naydorenz
Nay Dorenz :
KA tolong...cobain semua shade
2023-09-29 09:46:26
7
officialhanasui
Hanasui Official :
Awww cakepp poll🥰💚
2023-09-30 01:36:59
6
loundrereyyy
mdnior :
pls mau beli yg varian matcha tp gtau shade no brp yg hmpir mirip sma hazelnut varian boba😭
2023-09-28 09:03:45
20
shaqeena237
Qeena23 :
ko di aku jadinya ga coklat ya. malah ke unguan. pdhl bibir kita sm item
2023-09-27 07:34:37
16
recanw
revinnac :
ini sama brown sugar lebih coklat mana?
2023-09-27 10:13:14
0
rikaputrikarinta_
karintaaaaa :
kak pernah review yg versi hanasui boba blm?
2023-09-27 11:12:59
1
batagorkuy
sssss-chan :
kalo untuk yg agak pink gitu ada gak kak?
2023-09-27 03:05:15
0
nyongpu
User :
Nomer 3 cakep bgt buat sawo matang
2023-09-27 09:57:01
1
straw340
🌷 :
kak bibir kita warnanya sama.
2023-09-27 14:54:44
2
ayourveda_
ayourveda :
akhirnya nemu yg bnr" sama bibirnya
2023-09-27 15:33:31
1
aponattawin012
flwraffh12 :
lipstik gua semua warna gt saking bgs warnanya tapi di bibir gua gak cocok terlalu gelap, tapi gak kapok" ngebeliin trs wrn itu😭
2023-12-25 10:17:59
1
flwwrss_blueee
flw :
emg lipmatte dari hanasui best bgtt🥰
2023-11-07 00:48:09
1
sylviea223
Sylvie♉️ :
Jadi bingung mau beli yg side 04 apa 06🥺
2024-11-16 06:05:57
1
rosdianaarpahlubi
rosdianaarpahlubi :
ini apakah matte?
2026-03-29 04:29:17
0
ladymeeee
Lady🥰🇮🇩 :
buat aku sih tetep the best matcha nomor 2 , g gelap bgt g terang bgt tp okay warnanya 😌
2025-05-24 15:17:43
0
babychullo0_
Babychullo0_ :
shade 6 ini klo di maybeline matte ink apa yahh ??
2026-02-05 17:21:34
0
febrianty6214
? :
di aku gak coklat gt kak
2025-12-22 22:08:17
0
yunitafitriiana
kopiamericanosatugelas :
guys rekomendasiin merk wardah yg shadenya sama kek hanasui no 6😭
2026-01-07 02:57:04
0
aisnrch
Ais608 :
ak kira warnanya lebih ke coklat ternyata lebih ke mauve
2025-09-13 03:17:57
0
komangyuni94
Matapanda :
Coba wardah creampucino
2023-09-27 03:25:06
0
To see more videos from user @justrelaxgurl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About