@inessuraya: Kemana aja sih gw, ternyata walking tour seru banget apalagi sama jakarta good guide. Mau lagi pokoknya keliling jakarta dan mendengar sejarahnyaaa. Btw ini gw ke chinatown atau glodok yaa. #walkingtour #jktgoodguide #chinatown #glodok
kak, kan ini bayar semau kita, nah kira kira yang pantas kasih berapa ya? apakah bisa qris?
2025-08-27 03:59:38
1
HiSeptember ★ :
kak dri stasiun cawang bisa lgsg ke st jakarta kota? tanpa transit?
2025-11-07 17:30:21
0
abcdanti :
Ka naik busway nya drmn dan jurusan apa
2025-06-22 11:49:55
0
Emma Damayanti :
mau ikutan gmn caranya
2025-06-24 08:35:06
0
More :
Seru bgttt
2025-11-14 20:47:27
0
empty :
@🍍
2025-11-23 16:44:45
1
pia purba :
😭😭😭
2025-11-04 03:01:50
0
bestyvincen :
😁
2025-10-04 13:48:29
0
khai(yang) :
😅
2025-10-04 07:56:01
0
nay :
🥰🥰🥰
2025-12-12 11:42:39
0
Krispina Simorangkir :
😂
2025-07-17 04:53:54
0
Curiousthings :
😁😁😁
2025-04-21 08:08:06
0
motomoto :
ni hao kak👋🏻 👋🏻 kalo main ke Petak Enam lagi, bisa visit Moto Moto photobooth yaaa! Ada kode promo voucher “MOTOHA39K” hanya 39rb di booth High Angle khusus untuk followers kakak . Periode promo sampai 30 Sep❤️📸
2025-09-07 07:53:07
0
piphie25 :
ikutn gini gmn crax pliss ksi info dong..
2025-11-07 02:28:40
0
To see more videos from user @inessuraya, please go to the Tikwm
homepage.