@rotibakar_om.boss: Membalas @AyangAkuuu Bahan dan Cara Buat Whipe Cream. . . . Selamat Mencoba @Royal Mango Thai 📍Jl. Boulevard Mutiara, Bulurokeng, Kec.Biringkanaya Kota Makassar (Depan Masjid Agung Baburazzaq) #makassarhits #makassarhits💯 #makassarviral #fyp #umkm #smoothies #smoothiesviraltiktok
OM BOSS
Region: ID
Sunday 01 October 2023 08:53:25 GMT
Music
Download
Comments
Syahruni DeS :
tim itu apa sih
2026-06-16 15:20:59
0
˚⋆𐙚。cipawww𖦹.ᡣ𐭩˚ :
kalau boleh tanya sp itu apa?
2026-02-18 05:38:20
0
Icha pea di eropa🇪🇺 :
Sp itu apaan sih min?serius nanya
2024-04-28 18:14:50
0
Indah :
kok aku buat ga sebanyak itu ya jadinya
2023-10-06 09:36:55
23
_𝓝𝓱𝓲𝓡𝓪_ 🌻 :
gak pelit ilmu..
semoga rezekinya semakin di limpahkan.. Aamiin Ya Allah..
2023-10-01 17:02:08
63
AL-INSAAN :
mikser gula SM susu aj sudah ngembang aplg tambah sp.....KLO pke es batu ap GK lama ngembangnya dn pasti agak cair tuuuch
2025-07-13 14:02:44
2
Mas.misba :
aku bikin takaran sama kok ga bisa kokoh ya ? meleleh terus🗿
2025-11-21 10:48:36
4
TBKM SAPEN :
kok bisa jdi penuh gitu ya ,aku buat jdinya cmn setengahnya baskom kecil itu 🥲
2023-10-05 11:46:44
8
Ndakkkeduaaa :
skm itu apa ya ka
2025-10-14 07:06:29
0
macha :
alangkah baiknya spnya di tim dlu karna itu g baik d konsumsi jika TDK matang...
2023-10-05 06:40:40
23
KING BUAH :
kok aku gk sebanyak itu yah berarti kurang lama ngaduk mixernya 😳
2023-11-07 06:15:36
0
isty :
q bikin tapi gak kaku jadi leleh, padahal udah pake sp sama es batu apa kebanyakan esnya
2023-10-05 06:01:33
28
titik3908 :
wah bisa dicoba itu mksh ilmux
2023-10-05 22:53:44
2
Mamah Nung🥰 :
kalo gk habis sehari gimana kak dipakek tuk besoknya lagi bisa kah,?
2023-10-04 08:48:03
1
.Diana :
bisakh tuk hias kue cake kk
2023-10-20 04:11:48
2
Dell :
kak sp nya merk koepoe atau yg kiloan plis jwb
2024-08-06 06:55:57
0
Nitasptyana :
kenapa aku bikin malah leleh ya😩
2023-10-26 11:46:15
3
sityandienalice :
spx udh dimasak kh it
2023-10-03 10:48:48
0
machaja :
gulanya nggak prlu di haluskan kah kk..
2025-09-14 14:24:24
2
NAN :
Sp nya banyak amat,ditim dlu apa langsung aja?
2023-10-05 00:59:44
2
Nofi saraswati :
cara penyimpanan'nya gmn bun
2023-10-04 00:53:19
0
sumartotjen :
ka, sp nua merk apa ?
2023-10-03 01:54:57
0
KING BUAH :
keju ny keju apa kak
2023-11-07 06:16:16
1
Ratni Iskandar53 :
bisa untuk pencake durian kak?
2023-10-02 01:58:51
4
Bikis :
sp nya g di tim dulu ka
2023-10-03 15:09:19
0
To see more videos from user @rotibakar_om.boss, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.