@alfinaalrasyid: Tau ga, cuma 40rb doang masa 😭💖 #saniye #saniyecosmetics #makeup @Saniye Indonesia

Alfinaalrasyid
Alfinaalrasyid
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 11 October 2023 03:09:15 GMT
1781336
20488
159
443

Music

Download

Comments

raniel_trias
seistt_VR [51%] :
aman ga si produk itu , ga kaya lameila kan
2023-10-14 07:48:44
220
newshop222
newshop222✨ :
cara pilih foundation biar gak abu" ka
2023-10-11 03:45:39
1
sicantiqh
♡ :
gw udh beli bbrpa produk sampe abis 200, gw ngincer primer trnyata blm bpom, klo yg lainnya udah:) lengket lg kek berat gt
2023-10-14 17:02:29
14
user1543687966515
lena :
ka kosmetik ny banyak.. boleh atuh 1 mah lemparin chusion nya ke saya hiii😂😁🥰
2023-10-11 03:41:01
16
auliaaanaddd
nndaaul :
skinprep dulu apa primer dulu
2025-03-14 05:56:59
0
virgogrll21
faflowerrrs :
yg buat oilyskin bagus mana ka
2023-10-11 03:27:07
3
kinastia2015
kinastia arum nofi putri :
kak kalo udah pake primer tetep pake ss sama moist gaaa
2025-02-28 23:37:40
6
nayla.d.azzahra
mommy nay 🌷 :
KAK SERIUS NANYA,KALAU UDAH PAKE FOUNDATION APA HARUS PAKE CUSHION JGA????
2023-10-11 05:49:43
0
anita.lestari053
T0tally.4nitaa :
guyss kalo muka nya oily,bekas jerawat,bruntus itu pake saniye warna apaa?
2026-01-08 07:55:11
0
shiiroshiroo
🌷 :
uda bpom?
2023-10-11 03:57:00
0
risa.amalia99
Risa Amalia ✨ :
setelah e primer harus pake sunscreen ga si?? soalnya sama² ada SPF nya🤔
2025-01-01 07:08:13
0
zeni2307
zeni :
Udah stay sm primer pixy
2023-10-14 11:57:18
13
kimchuu_yaaa
kimchuuu🐰 :
primer ini tuh nutup chicken skin ga?
2025-03-09 07:13:26
4
rrrrlisaaaaaa
ارليسا :
bibirnya pk ap kk
2023-10-17 01:02:06
1
chell.geuliss68_
#ChellGeuliss68_ :
jujur, kok primer aku susa di blend nya ya??
2025-04-06 11:37:03
0
dsr.can
Dsr.can :
sawo mateng ambil shade apa ya
2024-06-15 04:43:47
1
annatujanna
Mama Rania :
primer boleh pke di klopak mata g sih
2025-10-04 08:25:11
0
.fitriputri
fiiiitttt🍒 :
untuk muka berminyak pake yg mana
2025-06-08 08:01:05
0
indah759
INDAH WARDANIE :
habis pake primer saniye ini trs pake bedak apa kak
2025-03-03 04:29:02
0
mima_salsa
Sisil :
Kak cobak buat perbandingan saniye dan o two o 🙏
2024-11-21 17:00:25
0
rvna79
? :
aman nggak buat ibu hamil kak
2026-03-10 12:42:01
0
triquraini
TriqurAini :
kak pleace jwb bagusan priner saniye gold apa o tow o untuk oily
2025-03-07 23:03:35
0
r.e_collection
🇲🇨R.E_Collection🇹🇼 :
ini aman untuk bumil tdk kak
2026-03-12 23:08:53
0
_ti4zy_
muthia :
cocok untuk tipe kulit apa kak
2024-12-18 09:38:11
0
abjad89012
komunitas :
maskara apa kak
2023-10-11 04:09:17
0
To see more videos from user @alfinaalrasyid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About