Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@alfinaalrasyid: Tau ga, cuma 40rb doang masa 😭💖 #saniye #saniyecosmetics #makeup @Saniye Indonesia
Alfinaalrasyid
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 11 October 2023 03:09:15 GMT
1781336
20488
159
443
Music
Download
No Watermark .mp4 (
13.16MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
8.28MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
seistt_VR [51%] :
aman ga si produk itu , ga kaya lameila kan
2023-10-14 07:48:44
220
newshop222✨ :
cara pilih foundation biar gak abu" ka
2023-10-11 03:45:39
1
♡ :
gw udh beli bbrpa produk sampe abis 200, gw ngincer primer trnyata blm bpom, klo yg lainnya udah:) lengket lg kek berat gt
2023-10-14 17:02:29
14
lena :
ka kosmetik ny banyak.. boleh atuh 1 mah lemparin chusion nya ke saya hiii😂😁🥰
2023-10-11 03:41:01
16
nndaaul :
skinprep dulu apa primer dulu
2025-03-14 05:56:59
0
faflowerrrs :
yg buat oilyskin bagus mana ka
2023-10-11 03:27:07
3
kinastia arum nofi putri :
kak kalo udah pake primer tetep pake ss sama moist gaaa
2025-02-28 23:37:40
6
mommy nay 🌷 :
KAK SERIUS NANYA,KALAU UDAH PAKE FOUNDATION APA HARUS PAKE CUSHION JGA????
2023-10-11 05:49:43
0
T0tally.4nitaa :
guyss kalo muka nya oily,bekas jerawat,bruntus itu pake saniye warna apaa?
2026-01-08 07:55:11
0
🌷 :
uda bpom?
2023-10-11 03:57:00
0
Risa Amalia ✨ :
setelah e primer harus pake sunscreen ga si?? soalnya sama² ada SPF nya🤔
2025-01-01 07:08:13
0
zeni :
Udah stay sm primer pixy
2023-10-14 11:57:18
13
kimchuuu🐰 :
primer ini tuh nutup chicken skin ga?
2025-03-09 07:13:26
4
ارليسا :
bibirnya pk ap kk
2023-10-17 01:02:06
1
#ChellGeuliss68_ :
jujur, kok primer aku susa di blend nya ya??
2025-04-06 11:37:03
0
Dsr.can :
sawo mateng ambil shade apa ya
2024-06-15 04:43:47
1
Mama Rania :
primer boleh pke di klopak mata g sih
2025-10-04 08:25:11
0
fiiiitttt🍒 :
untuk muka berminyak pake yg mana
2025-06-08 08:01:05
0
INDAH WARDANIE :
habis pake primer saniye ini trs pake bedak apa kak
2025-03-03 04:29:02
0
Sisil :
Kak cobak buat perbandingan saniye dan o two o 🙏
2024-11-21 17:00:25
0
? :
aman nggak buat ibu hamil kak
2026-03-10 12:42:01
0
TriqurAini :
kak pleace jwb bagusan priner saniye gold apa o tow o untuk oily
2025-03-07 23:03:35
0
🇲🇨R.E_Collection🇹🇼 :
ini aman untuk bumil tdk kak
2026-03-12 23:08:53
0
muthia :
cocok untuk tipe kulit apa kak
2024-12-18 09:38:11
0
komunitas :
maskara apa kak
2023-10-11 04:09:17
0
To see more videos from user @alfinaalrasyid, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Bagaimana jika paket yang baru saja tiba di depan rumahmu ternyata bukan berisi pesanan, melainkan santet yang mematikan? Deva, Bella, Ale, Celia, Firza, Kiki dan Glen adalah sekelompok mahasiswa yang hidupnya berubah setelah menerima paket misterius tanpa nama pengirim. Bukan sekadar kiriman biasa, paket tersebut menjadi awal dari teror santet yang mengincar mereka satu per satu. Kini mereka harus menemukan siapa pengirimnya, sebelum paket diterima dan jadi korban selanjutnya. akan tiba di bioskop seluruh Indonesia mulai 27 Agustus 2026 #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #filmhoror #filmhororindonesia #masukberanda #fyppp #film #viral #fyp #filmedit #clip #kurirpaket
Draft😅😂@Thaid Up With Minnie 🇹🇭
#CapCut kar kar waye
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy