dlu gua kira uki hanya pelangkap sja soalnya sdh ada lukman d gitar dan ariel pun bisa main gitar jga.. ternyata dia suhunya
2023-10-16 06:58:49
416
ɑׁׅ֮ꪀׁׅժׁׅ݊ꪱׁׅ tׁׅhׁׅ֮ꫀׁ boy :
Ibarat gini.seperti kerja kelompok.jdi untuk ketua kelompoknya si andika.jdi yang kerjakan adalah anggotanya.sedangkan ketuanya hanya nerimah hasilnya
2023-10-15 08:22:07
182
leristoker :
banyak yg nyalahin andika ya,, bearti dody kangen band itu berjiwa besar banget, wlpun teman nya pada gak bisa tapi tetap di ajarin dengn sabar, dan gak mau misahin temen yg dari awal merintis
2025-07-09 11:21:30
34
Molko Molki :
personel band pasti ada salah satu yg seperti itu..tp itu hrsnya JD rahasia mereka..
2023-10-15 08:53:28
40
Dandi741 :
dengan adanya kabar peterpan akan comback saya harap tetap David yang main keyboard 🙏
2025-06-27 10:24:59
63
Cah Kendel Apparel :
Makannya saat uki bikin band Astoria si uki pegang keyboard dan gitar jadi memang si uki jenius dalam mengaransmen lagu..
2023-10-16 06:01:23
82
deondevana49🇲🇨🇹🇼 :
yg bilang uki gk bisa melodi sini gua bisikan... keybort pun dia bisa... kereen ukii
2023-10-15 12:55:32
85
imamcaem :
dipeterpan yang paling diandelin adalah uki..karena uki serba bisa,selain gitaris,dia bisa keyboard,composser,
2023-10-15 14:44:52
20
mawar_hitam :
berasa kena prank🤣🤣dl klu liat Andika" hbt bgt y bs main keyboard dg seeesantai itu,smbil tolah toleh gt kan gaya dia. eee skrg br ngehhhhh😅😅😅😅
2023-12-29 22:52:11
6
INDRA Keun :
ariel pernah berkara
klo uki itu seperti pahlawan
menolong semua personil saat konser
2023-10-15 08:50:06
32
Penerkaaa :
Gw kira dulu improvisasinya uki mainin keyboard. Rupanya bantuin kang leader 😂😂
2023-10-16 11:57:08
81
Squad :
kalau indra basis. di keluarin apa resign?? 😁
2023-10-16 13:08:18
5
rizasyahputra :
emang betul lah Andika sebagai keyboard tak berfungsi..😅
2025-07-06 08:12:20
13
ALIF :
kasian yah andika nggak diajak main lagu menunggu pagi😭
2023-10-15 10:39:39
10
YS :
kenapa indra ikut ter walkout . padahal skillnya juga bagus dan keren ,
2024-12-17 06:56:25
5
noname30 :
njay sumpah aku dlu nnton konser ini wey.. wkwk baru nyadar skrg yg main keyboard uki bkn andika
2023-10-16 13:21:32
24
꧁ɴᴀʀᴜᴛᴏ ᵘᶻᵘᵐᵃᵏⁱ꧂ :
video ini gua dapat dari cd bajakan beli di emperan wktu album Alexandria baru rilis
2024-01-12 20:10:32
5
𝓐𝓷𝓪𝓷𝓰 𝓢 𝓙𝓪𝔂𝓪 ✟ :
akhirnya terjawab sudah setelah sekian lama knp waktu itu kok gak Andika dari awal pegang keyboardnya, gua kira uky lagi nunjukin skill bermusiknya.🔥
2023-10-17 23:24:42
7
ramacompny :
disini gak nampak banget klo ada yg di pendam oleh peterpan