@zefanyaajah: AKHH PINGBANGETT dehh bsa sering” kesana untuk perawatan gigi, cause the place is so cozyy, the doctors and nurses are very kind, they all work with heart and provide the best for their patients🥹🫶🏻 Thank you so much Dr. Yogii yg ngehandle aku disana! Oh iya untuk treatment yang aku lakuin ini namanya DENTAL SPA, dengan dental spa ini.. dapat mengatasi semua keluhan2 seputar rongga mulut seperti bau mulut, gusi berdarah, dan yang pasti mencegah gigi berlubang. Yukk kepoin IG mereka di 👉🏻@cs_dental_kemangjkt Aku recommend banget sih klinik ini buat kalian!! FYI kalian bisa pke kode promo aku “ZEFANYA X CSDENTAL” buat dapetin free konsultasi dan cek gigi senilai Rp.500.000 + disc potongan 10%! #csdental #dentalclini #kemangjakartaselatan