@kumisleledumbo: baek kyung meskipun kamu cuman karakter drakor tp aku concern sm tekanan darahmu #fypシ #foryou #foryoupage

Kumis Lele Dumbo 🥸
Kumis Lele Dumbo 🥸
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 11 November 2023 10:33:23 GMT
118122
6238
73
57

Music

Download

Comments

blackcardsiwon
I'm SUJU ATM :
baek kyung emosian di stage tapi pas di shadow galau mulu, apalagi pas udah sadar diri mana sendirian mulu lagi. kasian banget 😭
2023-11-11 11:46:01
930
thithiyah
thithiyah :
Baek Kyung tuh satu²nya second lead yang aing suka di perdrakoran
2023-11-12 18:21:02
418
aevyra.e
aevyra 🕸️ :
aku baru sadar dari episode 2 baekyung udh punya ego, soalnya dia bilang ke dan oh "kau belakangan ini kenapa begtu aneh" berarti dia ingat ap yg terjadi di backstage
2026-05-27 13:44:56
2
mermaidscantswim
Ohcacaaa_🧜‍♀️ :
second male lead paling ga gw terima tapi male leadnya emang lebih effort😭🤌🥹
2024-03-24 13:50:22
35
beabadoobyc
ivy :
darting boy😭
2023-11-14 15:54:36
3
inisisillll
silvanalauren :
tapiiii gantengggg bad boyy yang guee mauu
2025-11-26 11:49:55
2
jakegf009
Bini ny Jake :
pernah benci baekyung gara gara dia suka dan oh pas haru suka sama dan oh
2023-11-11 10:39:07
54
alv_len0
Zvl🦭 :
Aku tim baekyung, sampe ga rela liat eps akhir krn baekyungnya galau elah
2023-11-18 17:00:34
10
rziip
itsharnuuum :
kesabaran baek kyung setipis harapanku dengannya
2023-11-18 14:05:19
51
lightcoconutsugar
re :
tapi gue tim bekyung bang 😭
2023-11-16 04:13:18
26
tsanzakyyaaa
tsanioiyaaa🧚 :
tapi gua suka anjrrr😭
2023-11-15 11:43:54
10
film_sphps
sephiaps :
aku suka second lead😌
2023-12-06 13:02:58
2
urfavvvelvett
Velvet.vibess :
Baek Kyung teh ganteng pisan
2023-12-30 10:48:56
2
kentang_goreng3249
kentang_goreng :
baek kyung sekilas mirip han seojun
2024-07-16 14:42:44
7
krisan_salsabylee1
Bella Choi :
Gw sukanya lu aja, Bang. Soalnya kalo ngomong lembut banget
2023-11-16 01:26:12
3
moony_mun
🌙Moony🌙 :
dulu ak suka banget drama ini gara2 baek kyung, pas aku rewatch ak bertanya2 sm diri sendiri knp sesuka itu sm drama ini?
2023-12-03 13:24:48
2
khaiiiishere
no body :
second lead kesayangan pecinta drakor🥺
2023-11-30 13:34:06
3
azaleasky
azalea :
tapi karena karakter itu gw bucin lee jaewook sampai sekarang dan akhir" ini gw juga bucin kyungjun nhc 22 suka teriak"
2024-01-25 06:41:33
3
bucinnyaryeoun
maymaymay :
kesian bngt nasip dia disini wkwkkwkwkw
2023-12-08 22:13:56
1
azini2260
AZINI :
Second lead ter-sad boy kehalang alur cerita komik 😭
2023-11-21 14:45:22
1
nabilssss1
nabilsss :
Aku sukaa baekyung nih karakter paling aku suka karn mirip brodi😂
2024-08-10 02:29:13
1
kim.eunkyung11
Diamond Novianita 💎🦋 :
TPI setidaknya Baek yg 1 ini bneran Baek mau berjuang wlw terhalang restu author. GK kyak Baek Begi jeans😭
2025-05-19 00:12:09
1
aiiiiii_____
aiii :
takut banget sama baek kyung😭
2023-11-18 17:41:46
1
voyelove
putt :
baek kyung-aaaa ,,, bucin banget sama dia dlu huhuhu
2023-11-19 02:39:18
1
xilu047
XiLu :
hai kak
2023-11-11 10:39:15
0
To see more videos from user @kumisleledumbo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About