tinggal pergi aja kak elah aku jg sering diposisi itu😏
2026-08-31 10:20:21
5
Anisa_201111 :
ak tiap hariii kak d gni inn sakit tauu🥺
2024-09-05 11:54:14
608
“𝓧𝓪𝓿𝓪𝓷𝓪”🤏🏻[HIATUS] :
Masa aku gk dia ajak foto padahal kita sahabatan gw cuma kebagian satu foto doang jir😭
2026-08-28 17:07:12
5
Nur ApriL :
jika teman lagi ngobrol sama teman lain, jadilah pendengar... saat ada peluang untuk bicara maka bicaralah di saat itu, apalagi yg kita sampaikan meminta persetujuan mereka jadi atau tidak...?? itu memang harus nunggu mereka diam dlu baru kita berbicara & berbicara saat kumpul² bareng teman² itu harus di barengi sikap yg sllu happy, bawaannya. jadi pendengar yg baik, saat giliran kita bicara.. pastikan kita punya sikap yg menyakinkan mereka agar mereka siap & fokus mendengarkan serta barengi senyum manis saat berbicara biar mereka mendengarkan sambil liat kita Adem😂😆
2026-03-31 01:48:14
23
NaJwaaa💢🤏 :
semuanya pernah gw alami,mau dibully,mau di manfaatin gw peenah semua
2026-08-14 07:12:12
8
Spill Kebutuhan Rumah Tangga :
ya ampuun aku sering di giniin pas lagi kumpul bareng sama temen2 sedih sih jadi nya, habis itu ya sdh lah
2026-04-17 11:21:14
19
J :
diabaikan itu sakit
2026-04-25 16:31:08
6
aries :
aku gk prnh d anggap dimana pun aku berada dr kecil smpe skrg ga d rumah ga d luar ga sma teman aku ga prnh d anggap ada 😂
2024-11-06 16:06:55
126
!lovee'raa୨୧ :
cungg yang TIAPP HARIII
AKUU
2026-03-26 13:29:38
5
itsmee🦋 :
kak sini temenan sama aku aja 🥹🥹aku semenjak nikah ga punya tmn deket 😭soalnya aku merantau ikut suami
2026-02-01 10:01:19
5
Tasya_llys :
lah sering aku merasakan nya
emang gak enak ya temen asik sama temen lain
2025-07-07 04:17:25
8
panggil Jak chaca :
ya begitu lah resiko temenan ber 3 , 2 nya asik 1 nya d kacangin😁🥵
2024-06-19 11:37:28
10
sheyra al :
sampai sekrang pun msih sering ngalamin.tp aku tetep sabarr
2024-09-02 11:19:35
17
Zulfikar/602# :
cuma yang ngerasain yang paham
2024-08-16 13:41:25
7
@d`ea• :
pernah malah setiap hari ☺
2024-10-17 05:46:07
7
|ndah :
🤣🤣 pernahh..
tpi lngsung diem aja
2024-06-10 02:52:00
7
ApriAja*17 :
kalau dah gini..
aku lebih menghargai diri sndiri dan cari asik sndiri sih 🥰
awalnya sakit..
lama2 udah loss gitu aja lah..
aku mau sehat mental pokoknya..
karena ada anak yg menungguku pulang dg sehat dan senyum.. 🥰
2025-07-31 08:56:40
5
Vetez Shop Collection :
pernah ga .. kita duduk sama temen berdua.. yang diajak terang2an nonton cuma dia aja.. kita ga diajak.. wkwkwk jadi dripada malu sakit hati diam aja main hp pura2 ga dnger😭
2025-01-15 15:24:08
6
Noname :
cintai diri mu sendiri hindari yg bikin sakit hati. perbanyak ibadahny lg
2026-08-21 01:38:19
2
Другой мир🗿 :
sering banget
2026-08-31 14:12:57
1
aqis 🤾♀️ :
udah biasa aku kak sering banget
2026-07-31 10:26:49
2
To see more videos from user @n1124rr, please go to the Tikwm
homepage.