@gatauwkwk33: #sunscreenrecommendation #rekomendasisunscreen #sunscreen #hadalabo #facetology #facetologysunscreen #acnefighter #acneproneskin #acneproneskin #jerawat #rekomendasiskincare #bekasjerawat

gatauwkwk33
gatauwkwk33
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 25 November 2023 09:20:54 GMT
524596
29390
272
216

Music

Download

Comments

abcdd849
p :
mau coba sunscreen facetology tapi takut ga cocok😳
2023-11-25 09:30:07
326
arinazlfh_
arina :
cara ngilangin bruntusan pliss cape bgt
2023-11-26 02:00:41
107
lichaelrahmani27
🌸 :
rose all day pro siriwil
2023-11-27 07:15:23
9
miiraas_
tasdut :
aku pake ss facetology malah ngerasa kusam, trs ada jerawat nanah kecil" gt. cocok ga kak?🥺
2023-11-29 03:16:32
23
zaxara_za
archi :
ka, eksfo mending avoskin atau facetology
2023-11-30 10:58:33
11
nuryaniii_123
yanyan :
bruntusanku ga ilang2 😭
2023-11-26 03:36:47
1
anotherrfi123
Baso aci :
aku abis ekfo panas2 lgsg merah muka ky ruam knp yaa
2023-11-26 10:07:19
0
raydioohead
daindeu :
pake moist nya apa kak?
2023-11-26 13:53:14
1
spidermannnn035
bluberrys :
aduh makin pnsaran sama face wash facetology, sebagus itu kah buat kulit jrwt, oily skin??
2023-11-26 12:07:08
14
nona.moon10
nonamoon :
exfonya pake apa kak?
2023-11-26 11:29:12
0
rskaskiess
☆ :
sorry oot tp bagusan fw facetology apa skintific biru?
2023-11-26 11:29:15
0
sarah.zdyee
Bbysarrxxx_ :
Aku pke facetology jg emg bgs
2023-11-25 11:02:27
3
krebypty
agness 。🦢♡ :
sunscreen facetology emng bagus bgt woy tolongggg 😩
2023-11-26 12:35:01
7
pikbakk
ᨄᨗᨀᨙᨑᨗ :
sunscreen facetologi memang bagus👍🏻
2023-11-25 09:48:38
2
netizen184
panas? :
bikin kusam GK ya toner hadalabo yg oliy skin . soalnya dlu belik yang Normal bikin kusam🙏
2023-11-27 07:54:24
6
g1rlshattered
pinkcloudskye :
baru pake facetology trnyata ccokk di kulitku yg acne 😌
2023-12-09 18:50:20
2
aaullaja
sri aulia :
masyaallah
2023-11-29 11:04:39
1
lalapowww38
💫 :
emang bagus bgtt facetology😖😖
2023-11-30 14:06:22
1
muh_agil.muh_agil.414
mhmmd_Agil.414 :
pingin coba juga
2023-11-25 09:32:57
2
kagebinshin
squeezlymuchkin :
Mashaallah glowing bgtt😭
2023-11-27 07:43:33
1
human12541
human12541 :
hadalabooo sebaguuss ituuu
2023-11-26 17:40:05
1
nopiessia
növie, 𝓲 :
SPILL PRODUCT EKSFO NYA KAAA
2023-12-09 08:39:49
1
_xxyz222
xxyzzz :
dulu paling takut coba"sunscreen, tp semenjak pke facetology bener''udh secinta ituu ga mo berpaling wkwk btw kulit w sensitif
2023-11-28 13:48:59
1
imskyzie
zie. :
fw and ss facetology good bye. bikin aku bruntuss 😩💔
2023-11-27 08:25:43
1
rachmaatrrr
ra 𐙚⋆°。⋆ :
toner hadalabo dipake setelah eksfo aman ngga ka
2023-11-28 13:34:16
1
To see more videos from user @gatauwkwk33, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About