@kotakbajujastip: Untuk yang transit di Dubai , untuk lanjut ke gate A, lanjut naik skytrain ya. semoga bermanfaat. . #dubaiairport #dubaiairportprayingroom #dubai🇦🇪
kk aku deg2n mau ke Istanbul tanggal 25 juni transit di dubai.mau jalan2 ultah anak .aku minta temen aku jemput ke indo soalnya takut😭
2026-04-09 11:47:39
0
Miss The Ry :
Kak apa betul di bandara dubai wifinya hanya bisa untuk chat dan ga bisa untuk telpon? adik sy bilang gtu, khawatir bgt 🙏🥺
2025-02-01 05:52:16
0
L :
Kak plis jawab, transit dubay, landing terminal 3 itu kita ga pindah terminal lgi kan?
2026-06-15 09:11:28
0
nyonyahkiki :
kak yang di layar itu yang kita cari tujuan berikutnya kan?
2025-10-17 08:41:53
0
pay :
VT lama. tapi membantu. insyallah July sy transit dubai agak worry karena waktunya GK sampai 2 jam dan kita rombongan 44org
2026-06-07 02:07:37
0
finderella :
Hi yang ini connecting flight masih terminal yang sama atau yang lain ya?
2025-03-05 10:23:53
0
remahan regal :
tempat sholat di dubai airport slain di vt ini ada lagi ga kak?
2024-04-30 02:30:26
1
🌟Ny.Djuntak :
kalo transit connecting flight, tidak perlu visa kan ?
2024-11-30 07:35:58
0
V :
kalo lg transit di dubai kantinnya di mana ya kk ?
2024-12-24 22:53:14
0
Eciliem :
Ka Transaksi di airport dubai apakah bisa menggunakan debit Mastercard?
2025-03-12 03:27:22
0
nurikehijab :
apakah kal transit kita jg ngurusin koper bagasi gk ya kak
2025-02-01 03:53:24
0
Toko Kevin Mulya Jaya :
kak kalau tujuan london sebelah mn sih ruang tunggu
2026-01-29 04:59:08
0
valen :
Kaa ada tempat buat tiduran gaa di bandara?
2024-02-18 14:27:44
0
🌸 :
Is 2 hours enough ?
2025-02-27 02:38:34
0
Jasa Cek Mobil Bekas Lampung :
kak sebutan musholla di bandara apa kak? mosque kan kegedean keknya yak 😬
2024-05-07 14:03:31
0
SL STORE :
kak mau tanya, pas kita transit di dubai, itukan terdapat perbedaan waktu antar indo dan dubai, nah jadi waktu transit di tiket pesawat itu, kita samain jam indo atau jam dubai kak? 🙏
2025-05-24 21:03:24
0
nyonyahkiki :
kak saya kan transit dubai..nah tapi naik maskapai yang sama....berarti tinggal cari gatenya ajakan dan ngak perlu pindah terminal ??
2025-10-31 06:45:54
0
L :
Kk aku mau transit kak, tpi di papaan gate blum ada kelihatan gate nya, gimana ya kak?
2026-06-16 19:40:59
0
Edamame :
itu di terminal berapa ya ?
2024-07-02 07:32:58
0
lawlof :
kak musholanya ada disetiap gate kaah
2025-07-20 13:16:36
0
Golden Capital :
maaf KA aku juga transit Dubai Samapi 7 jam
2026-04-13 14:39:11
0
Az.Nonsie23 :
🤣
2025-04-10 02:25:42
0
Diandra A.M :
🥰
2025-03-17 07:10:28
0
iky Ronaldo fans :
😁
2025-11-13 10:50:28
0
To see more videos from user @kotakbajujastip, please go to the Tikwm
homepage.