@kotakbajujastip: Untuk yang transit di Dubai , untuk lanjut ke gate A, lanjut naik skytrain ya. semoga bermanfaat. . #dubaiairport #dubaiairportprayingroom #dubai🇦🇪

kotakbaju.jastip
kotakbaju.jastip
Open In TikTok:
Region: US
Sunday 26 November 2023 14:38:37 GMT
38791
418
50
128

Music

Download

Comments

bwbyvita
bebyvita :
kk aku deg2n mau ke Istanbul tanggal 25 juni transit di dubai.mau jalan2 ultah anak .aku minta temen aku jemput ke indo soalnya takut😭
2026-04-09 11:47:39
0
theeleventwelve_
Miss The Ry :
Kak apa betul di bandara dubai wifinya hanya bisa untuk chat dan ga bisa untuk telpon? adik sy bilang gtu, khawatir bgt 🙏🥺
2025-02-01 05:52:16
0
userrr02_23
L :
Kak plis jawab, transit dubay, landing terminal 3 itu kita ga pindah terminal lgi kan?
2026-06-15 09:11:28
0
nyonyahkiki
nyonyahkiki :
kak yang di layar itu yang kita cari tujuan berikutnya kan?
2025-10-17 08:41:53
0
kylercarsise
pay :
VT lama. tapi membantu. insyallah July sy transit dubai agak worry karena waktunya GK sampai 2 jam dan kita rombongan 44org
2026-06-07 02:07:37
0
findurella
finderella :
Hi yang ini connecting flight masih terminal yang sama atau yang lain ya?
2025-03-05 10:23:53
0
kefirholic
remahan regal :
tempat sholat di dubai airport slain di vt ini ada lagi ga kak?
2024-04-30 02:30:26
1
borumanurung_5
🌟Ny.Djuntak :
kalo transit connecting flight, tidak perlu visa kan ?
2024-11-30 07:35:58
0
v3a22
V :
kalo lg transit di dubai kantinnya di mana ya kk ?
2024-12-24 22:53:14
0
eciliem
Eciliem :
Ka Transaksi di airport dubai apakah bisa menggunakan debit Mastercard?
2025-03-12 03:27:22
0
nurikehijab
nurikehijab :
apakah kal transit kita jg ngurusin koper bagasi gk ya kak
2025-02-01 03:53:24
0
mbak_kurnia10
Toko Kevin Mulya Jaya :
kak kalau tujuan london sebelah mn sih ruang tunggu
2026-01-29 04:59:08
0
citatomanggaa
valen :
Kaa ada tempat buat tiduran gaa di bandara?
2024-02-18 14:27:44
0
ruffamay26
🌸 :
Is 2 hours enough ?
2025-02-27 02:38:34
0
otorecheck
Jasa Cek Mobil Bekas Lampung :
kak sebutan musholla di bandara apa kak? mosque kan kegedean keknya yak 😬
2024-05-07 14:03:31
0
sl.store2
SL STORE :
kak mau tanya, pas kita transit di dubai, itukan terdapat perbedaan waktu antar indo dan dubai, nah jadi waktu transit di tiket pesawat itu, kita samain jam indo atau jam dubai kak? 🙏
2025-05-24 21:03:24
0
nyonyahkiki
nyonyahkiki :
kak saya kan transit dubai..nah tapi naik maskapai yang sama....berarti tinggal cari gatenya ajakan dan ngak perlu pindah terminal ??
2025-10-31 06:45:54
0
userrr02_23
L :
Kk aku mau transit kak, tpi di papaan gate blum ada kelihatan gate nya, gimana ya kak?
2026-06-16 19:40:59
0
kabirara19
Edamame :
itu di terminal berapa ya ?
2024-07-02 07:32:58
0
lawlof
lawlof :
kak musholanya ada disetiap gate kaah
2025-07-20 13:16:36
0
goldencapital12321
Golden Capital :
maaf KA aku juga transit Dubai Samapi 7 jam
2026-04-13 14:39:11
0
aznonsie23
Az.Nonsie23 :
🤣
2025-04-10 02:25:42
0
diandra.a..m
Diandra A.M :
🥰
2025-03-17 07:10:28
0
ikyfftop1
iky Ronaldo fans :
😁
2025-11-13 10:50:28
0
To see more videos from user @kotakbajujastip, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About