@ekymeisarani: bukan jadi wine malah jus jambu🙂💔 #behindthescenes #productvideography #contentcreator #serunyabelajar #samasamabelajar #idefotografi #fypシ
ngeshoot berjam2, scenenya per detik. nangis bagus 😭
2023-12-13 12:26:18
1722
dnaa_ :
mahal + elegan banget nih iklan😭
2023-11-28 15:46:46
1319
metimetoo1 :
baguss kakak
2025-10-19 01:39:01
0
aulia—🍓! :
bagus bgt
2023-12-16 15:09:33
0
Moonlight :
INI IKLAN MAHAL ANJRIT 😭
2023-12-15 05:25:08
0
linnacan :
aaaaa kerenennn😭
2023-12-16 07:01:04
0
gtw :
keren ka😭❤️
2023-12-16 04:59:11
0
Dabildi.id :
Kakk kerja di agensi ajaaa plisss keren banget
2023-12-28 04:00:16
0
claramel :
@Putrimeidina2805:uda bisa masuk di tv ini😭😭
2023-12-14 16:01:27
0
itsratna97 :
Bagus bgttt
2023-12-16 09:29:04
0
rivani_a :
mantep skillnya 😫💗
2023-12-15 16:07:38
0
💸 :
apasih bagus bgt 😠🫶🏻👍🏻
2023-12-14 14:39:31
0
az :
ini bagus banget sih🤩🤩
2023-12-16 06:02:35
0
Uus Uswatun Hasanah :
😂
2025-11-10 04:19:32
0
mbadewww :
😁
2025-09-15 02:59:28
0
★Rahman★ :
😭
2025-10-16 09:07:18
0
Meis :
🤨🤨🤨
2025-09-06 05:45:09
0
wwiii19 :
🥰
2025-09-04 21:45:53
0
mic :
😂
2024-11-22 15:28:19
0
daw daw daw 💥✨💫 :
😅
2025-09-11 00:08:32
0
goyengcumi :
GAES JANGAN SAMPE KETINGGALAN BUAT NANTIIN SUPER MEGA SHOWCASE 12.12 @louissescarlettFamily BAKALAN BANYAK DISKON AMBYAR YANG DI ADAIN SAMA MAMI JANLUP FOLLOW & JOIN LIVE MAMI SEKARANG JUGA!!
2024-11-22 01:07:20
0
a :
good job kak🙏🥰 bnr" memvisualisasikan produknya parfum Mykonos nya itu ada wangi rose flowers, sweety honey, fresh fruity jadi pgn beli parfum nya😍
2023-11-28 16:46:37
395
swatchdibaliktopeng :
uda bisa masuk di tv ini😭😭
2023-11-29 00:27:38
342
Pretty girl🌸 :
mabok wine ❌ mabok bikin konten pake wine ✅
2023-11-28 12:12:21
320
tivannii :
gilak sih.. iklan tv aja kalah
2023-11-29 01:34:13
204
TSAYI :
iklan mahal ini sih😭😭😭😭
2023-11-28 14:49:10
193
Nic :
KEREENNN BGTTT KAKKK💓
2023-11-28 11:58:07
36
ndaá :
kerenn+cantik bgt hasilnya 😭👏🏻
2023-12-14 04:13:34
35
its. pieee :
kenapa gak pake teh kak?
2023-12-02 08:14:36
23
d :
SELALUU KERENNNNN 🥹🥹💐💐💐 YOU'RE TRULY TALENTED!!!!
2023-11-28 21:39:34
13
🗣️📢 :
winenya kenapa ga diganti teh aja 😭
2023-12-16 05:39:52
8
metsi :
as always: KEREEENNN BGT😍😍😍😍
2023-11-28 11:52:03
6
lavya° :
GILAA INI BAGUSS BANGETT NJIRRR🔥🔥🤩
2023-12-02 04:07:46
5
zayna :
kenapa ga sewa karyawan kakk🙏
2023-11-29 14:34:39
5
Indah 🌻 :
pasti capek banget ya kak 🥺, tapi hasilnyaaa bagus banget kak 🥰
2023-11-28 14:12:44
5
Moon🍒 :
SELALU CAKEP MASHAALLAH
2023-11-28 17:26:12
5
alivia :
@TSAYI:iklan mahal ini sih😭😭😭😭
2023-12-01 12:07:37
4
☆sleepyb☆ :
prosesnya lama hasilnya cuman berapa detik tapi keren bet kak😭❤
2023-11-29 02:32:41
4
abigail keselek batu :
mending wine nya kasih venti
2023-12-16 02:31:49
4
talasinlove :
astaga kebayang banget ribetnya😭lancarkan dan ramaikan usaha kakanya ya Tuhan aminn🙏🙏🙏
2023-11-28 14:37:31
4
Rahmannn260 :
hasilnya sesuai yg diharapkan, keren banget kak
2023-12-16 06:40:06
3
Selly :
Video cuma berapa detik doang, tp effortnya buat nangis 🥹 tolong ya, yg suka bilang "kan cuma buat gitu aja." Noh lu buat sendiri deh biar tau 🫠